"Kenapa? Jangan sampai ayam tetangga gue pada mati ya karena muka lo kusem begini" Alex,temen Cia dari kecil,tetangga juga,satu kampus juga tapi beda jurusan.
Cia di farmasi sedangkan Alex di kedokteran.
Gedung fakultas mereka deketan makanya Alex sering nyamperin Cia di kantin.
"Tetangga lo?ayam gue dong" Cia sinis,tapi mood nya kembali down,dia cuma asal aduk kuah bakso yang tadi sempat dibelinya.
"Canda doang,kenapa itu muka?" tanya Alex.
"Ditolak Bian lagi" jawab Cia lesu.
"Oke,artinya ini penolakan yang ke 67 dari Bian"
"Iseng banget pake diitungin,gue aja sampai lupa" protes Cia,iya sih dia udah banyak banget nembak Bian dimanapun dan kapanpun mereka ketemu,makanya banyak banget Cia ngutarain perasaanya ke Bian.
"Haha nyerah aja kali Ci,cari cowok lain kan bisa" hibur Alex.
"Siapa?gak ada yaa yang lebih ganteng dari Bian di kampus ini,gue mau nya Bian titik gak pake koma" balas Cia.
"Siapa bilang gak ada yang lebih ganteng dari Bian,buktinya gue tuh" kata Alex pede nunjuk dirinya sendiri.
"Cuih mau muntah,udahah gue mau susun rencana lagi buat ngambil hatinya Bian" Cia pura pura muntah.
"Rencana apalagi?jangan ngaco deh,Tante sampai curiga lo pengikut sekte penyembah laptop karena seharian mantengin laptop dari pagi sampai sore"
"Itu usaha namanya" jawab Cia.
"Ngapain usaha kalau lo udah tau hasilnya bakalan gagal kaya biasanya" celetuk Alex.
"Jahat banget jadi temen,bukannya bantuin malah bilang kaya gitu" Cia menatap tak suka ke Alex.
"Gitu doang baper,iya sini gue bantuin,lo mau rencana yang kaya gimana hah?" Alex mindahin laptop Cia ke hadapannya.
"Stalkingin sosmed dia" jawab Cia.
"Oke,masukin akun lo" Alex mengetikakan sesuatu di laman log in sosmed.
"Pake akun lo" kata Cia.
"Lah kagak mau lah,ntar dikira gue yang naksir dia,pake akun lo" tolak Alex.
"Enggak bisa,IG gue diblok sama Bian"
Hah
Hah?
Buahahahahaha
"Kasihan banget temen gue" Alex prihatin tapi wajahnya nahan ketawa,pengen ngetawain kebodohan teman satunya itu.
Gak cuma IG sih,tapi tweet juga,line juga,nomer WA pun mungkin diprivasi karena setiap Bian story,Cia gak bisa liat,gak cuma story sih tapi PP nya pun gak keliatan kosong,apa segitu mengganggunya hidup Cia buat Bian.
....
"Aksa,boleh geseran gak duduknya,gue mau deketan sama Bian soalnya"
Cia habis dari ruang dekan sebelum akhirnya dia melipir buat berhenti di kantin fakultas management karena ngeliat ada Bian disana,lagi nongkrong sama temen temennya.
"Oh,iya silahkan Ci,duduk senyaman lo aja" Aksa kan emang baik,gak kaya sobatnya.
Eh?
"Gue udah selesai makan guys,cabut dulu ya"
Tuh kan,padahal Cia baru dateng,baru mau deketan tapi Biannya malah mau pergi.
"Mau kemana?kelas masih lama kali" tanya Teo.
"Iya,Bian kesini dulu deh,kita ngobrol dulu,biar saling kenal" Cia megang tangan Bian,niatnya nyuruh Bian duduk lagi di kursinya,tapi emang Biannya punya sensifitas 100% sama Cia,makanya tangan Cia langsung dihempasin.
"Gak usah pegang pegang,najis"
Duar
Gak cuma Cia yang kaget tapi teman teman Bian yang ada disana juga pada kaget serempak.
Gak nyangka aja Bian bisa sekasar itu sama cewek,padahal imej Bian itu 'good boy'.
"Bian,lo kok-" Aksa mau protes,tapi Cia nahan Aksa.
"Bian maaf,gue emang belum cuci tangan tadi,kotor pasti tangan lo habis kena tangan gue,sini gue bersihin dulu" Cia gak marah kok,kan dia udah biasa diginiin,dari jaman maba guys,sampai mereka ada di semester 3 sekarang,makanya jangan tanya mental Cia kek gimana.
Cia ngambil tisu dari saku celananya lalu diusapkan ke bagian lengan yang tadi sempat kepegang sama tangan Cia.
"Udah,gak perlu" Bian pergi,membiarkan tangan Cia yang masih menggantung memegang tisu.
"Bian tungguin" Bukan Cia namanya kalau dia nyerah dijutekin begitu,buktinya Cia ngejar Bian tuh,ngikutin Bian sampai turun tangga.
Tapi aneh,kok tiba tiba Bian ngilangnya?
Padahal jarak mereka tadi cukup deket.
"Loh?Biannya mana?" tanya Cia celingukan.
Srett
"Eh?"
Cia kaget soalnya ada yang tiba tiba narik dia dan ngebawanya ke space kosong di bawah tangga.
Itu....
Bian.
"Sst" Bian nyuruh Cia gak teriak,Cia nurut dong dan langsung menutup mulutnya pake tangan.
Dari jarak sedeket ini,kok Bian makin ganteng yaa..
Mana wangi banget,kok ada sih cowok se perfect Bian Raksa Mahaputra.
"Ngapain ngikutin?" Tanya Bian setelah memastikan gak ada orang lain di sekitar tangga selain mereka berdua.
"Mau ngikutin lo aja"
"Lha iya,ngapain lo ngikutin gue?alasan lo apa?" Bian dibuat geregetan.
"Biar bisa deket sama Bian,Bian bisa gak sih jangan cuekin gue terus,gue suka banget sama Bian" pinta Cia dengan wajah memohon,yang sayangnya di mata Bian jadi tambah imut.
Loh kok?
"Gue gak akan cuekin lo kalau lo bersikap normal kek cewek biasa,gue risih tau lo ikutin mulu,gak capek apa?"
"Capek?gak ada kata capek di kamus gue kalau itu soal mengejar cinta Bian" jawab Cia yakin,Bian tepok jidat,kayaknya percuma deh dia ngelarang ini itu ke si keras kepala Leticia Maharani Putri.
"Gue yang capek,bukan lo"
"Bian capek?mau gue pijitin" tawar Cia polos.
"Bukan badan gue yang capek,tapi jiwa gue yang capek karena ngadepin lo terus,ganggu tau" balas Bian kesal.
"Ya udah kalau gitu,biar lo gak kesel sama gue,bilang aja apa yang harus gue lakuin supaya kita sama sama nyaman,gue juga ngerasa bersalah kalau lo keganggu sama gue,niat gue kan cuma mau dapetin hati lo Bian,Please ijinin gue ya ya ya" Cia memohon.
"Harusnya yang ngomong kaya gini cowok,kayak gak ada harga diri nya lo" celetuk Bian.
"Ya karena disini posisinya gue yang cinta duluan sama lo,makanya gue yang ngejar lo,beda cerita kalau yang suka duluan itu lo,pasti lo bakal lakuin apapun biar dapet perhatian gue" balas Cia.
"Susah ya ngomong sama lo" umpat Bian kesel.
"Lo gak bakal ngerasa susah kalau lo bisa dikit aja buka hati lo buat gue Bian,gak perlu lo suka sama gue,cukup buka hati lo aja nerima apapun perjuangan gue,gak perlu buru buru Bian,gue gak bakalan kemana mana kok,gue akan nunggu lo sampai kapan pun" Cia optimis,dan ucapannya membuat Bian tak bisa berkata kata.
Apa hati Bian sebeku itu yah?sampai sampai dia selalu menolak siapapun yang mau masuk ke dalam hatinya.
...
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
أدب المراهقين⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...