Brian Raditya Al-Fahri
.
.
.
Balik lagi dengan story gaje akyu...
.
.
Happy reading bestie..
.
.
.Cek this out
.
.
.
.
.
.
.
.
"Mahhh...mamah..hari ini aku punya pacar" teriak seorang gadis berseragam SMA,begitu masuk rumah langsung melempar tas nya ke sofa lalu segera mencari keberadaan sang Ibu.
"Mah..Mamah...aku- ...loh ada Mbak Ayla?" teriakannya melemah karena dia melihat sosok ibunya tengah sibuk di dapur bersama seorang wanita yang umurnya lebih tua dari nya.
"Sea udah pulang sekolah?" tanya Ayla,segera mencuci tangannya yang bekas pegang tepung.
"Mbak Ayla kapan datengnya?kok gak kabarin aku dulu" tanya Sea.
"Memangnya kalau Ayla kabarin kamu dulu,kamu bakalan ngapain Sea?" tanya Mama balik.
"Hehe ya nggak ngapa ngapain,tapi paling tidak Sea bisa pulang cepet tadi" Sea ketawa,dan itu membuat Ayla gemas dan langsung memegang kedua pipi adik sepupunya itu.
"Tadi Mbak denger kamu bilang kamu punya pacar gitu?" tanya Ayla.
"Oh iya,aku jadi lupa kan mau bilang kalau aku udah punya pacar" jawab Sea sambil senyam senyum sendiri.
"Dari kemarin dia ribut mulu masalah pacar,iri sama kakaknya lah,sama tetangga nya lah,sama temennya lah,sama Kibo pun dia cemburuin karena udah punya pacar itu si kucing betina milik tetangga" kata Mama menjawab pertanyaan di otak Ayla.
"Sea jangan pacaran dulu lah,masih kecil loh" saran Ayla.
"Enggak mau,temen temenku pada pamer punya pacar,masa aku enggak"
"Gimana ini Tante?" Ayla meminta pendapat Mama Sea.
"Udah biarin aja,daripada ngambek,ntar yang repot kita semua,lagipula Tante juga gak yakin dia pacaran beneran,tau sendiri tingkah adik sepupumu itu kaya gimana" kata Mama,dan itu membuat Ayla terkekeh,teringat kejadian beberapa tahun yang lalu saat Sea mengakui kalau Papa nya Ayla itu adalah calon suaminya,padahal itu Om nya sendiri,cuma karena Sea iri gak ada gandengan saat dateng ke pesta sepupunya,gak cuma itu,saat ulang tahun Sea yang ke 15 atau tepatnya tahun lalu,dia memberikan potongan kue pertamanya buat Ben,padahal Ben itu tunangan kakaknya sendiri,di depan para tamu Sea dengan konyolnya bilang kalau Ben udah bosen sama kakaknya,dia siap menjadi pelarian,kan tingkah Sea emang absurd banget,tapi itu cuma dianggep candaan ya guys,satu keluarga besar udah tau kalau Sea emang kaya gitu,polos,konyol,ceria,dan apa adanya serta mulutnya yang ceplas ceplos.
Sea udah punya pacar?beneran gak sih?atau dia cuma ngaku ngaku?
Hahaha
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Fiksi Remaja⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...