Leon Adriano - Metara Narendra
"I-ya Mas di situ.."
"Yang mana?yang ini?"
"Iya Mas,ah..teken terus Mas"
"Gimana enak?"
"Ah enak banget Mas...hm"
"Gantian yaa"
Sungguh kalau keinget kejadian 1 tahun yang lalu itu ngebuat Meta pengen amnesia saja,biar lupa segalanya,dia malu,malunya udah super parah,udah untung dia gak ketemu cowok itu setelah kejadian memalukannya,eh tiba tiba mereka malah satu kampus.
"Gak mau Ma...pindah aja yaa...yaaa"pemilik nama lengkap Metara Narendra merengek sama Mama nya,padahal ini hari keduanya masuk kuliah,masih dalam masa ospek.
"Kenapa pindah?kamu sendiri loh yang mau masuk kampus itu,susah ujiannya,udah untung kamu bisa lolos eh malah minta pindah"
"Please Ma...please...pindah yaa...Meta nurut deh mau dipindah kemana pun"
"Gak usah ngerayu Mama,emangnya gampang apa mindahin kamu ke kampus lain,mana Mama udah bayar kuliah kamu sampai lulus,pokoknya kamu jangan bertingkah"
"Maaaaamaaaaa" Meta menjerit tapi Mama nya seolah gak denger dan milih lanjut baca majalahnya,sedangkan Meta nangis kejer kek anak kecil yang baru kehilangan mainannya.
Kenapa Meta mau pindah kampus?iya nama ketemu 'cowok' itu,cowok siapa?em jadi kisah ini bermula setahun yang lalu saat Meta lagi liburan ke tempat neneknya,kebetulan di rumah neneknya lagi ada acara dan semua orang sibuk.
Karena gabut gak ngapa ngapain,Meta diajak main sama sepupunya,sepupunya itu udah kuliah sedangkan Meta baru mau kelas 3 SMA,nah sepupunya Meta itu cewek dan ngajakin Meta nonton film di tempat temennya,nah karena circle nya anak anak kuliahan semua,dan ada banyak orang disana mereka ternyata gak nonton film biasa,mereka nonton blue film.
Meta yang cuma ikut ikutan gak nyangka aja disuguhin film kaya gitu.
Bukannya Meta cupu atau gimana,dia tau kok film begituan tapi emang gak pernah nonton.
Nah tau dong habis nonton begituan pasti menjurusnya kemana?
Yup betul,mereka 'ngesex' sama pacar masing masing,termasuk sepupunya Nata,kebetulan mereka nontonnya di homestay,jadi ada banyak kamar.
Meta ditinggalin gitu aja,mana dia jomblo dan jujur aja Meta horny abis ngeliat film begituan.
Meta ngeliat kiri kanan,dia beneran ditinggalin sendiri dong sama seorang cowok yang saat ini lagi tiduran di sofa,mereka liat liatan,Meta nyengir kuda,si cowok juga senyum aneh.....dan.....jengjengjeng....iya Meta diajak masuk kamar.
Tapi enggak sampai ngesex kok guys,cuma 'saling' membantu aja,si cowok tau Meta masih perawan jadi gak mau ngerusaknya,pegang pegang doang sampai puas.
Meta awalnya takut ketahuan tapi dia percayain diri sendiri,toh kalau sepupunya ngadu dia juga bakalan gantian diaduin,dan juga Meta gak kenal siapa cowok itu,mereka gak saling kenal jadi Meta bisa bernafas lega,itu buat pengalaman aja....sampai.....akhirnya takdir benar benar mempermainkannya.
Cowok itu adalah kakak tingkatnya di universitas.
...
Meta seneng banget bisa keterima di kampus favoritnya,dia sampai ikut les sana sini supaya bisa lolos seleksi masuk universitas yang ketat banget penyaring nya,gak cuma harus pinter tapi juga harus punya keberuntungan,karena meskipun kalian pinter tapi gak beruntung itu gak bakalan lolos seleksi,makanya Mama nya Meta sampai buat syukuran karena anaknya keterima di kampus paling favorit itu.
Karena udah gak sabar,Meta sampai nyiapin keperluan ospeknya jauh jauh hari sebelum acaranya dimulai,dia gak mau telat atau kelewatan gak bawa barang barang keperluan ospek,dari mulai pakaian,pernak pernik,sampai buku buku.
Bahkan saat hari H pun Meta sampai bangun pas subuh,dia mandi terus dandan secantik mungkin,karena motto nya adalah dia bakalan punya pacar setelah masuk kuliah.
Tapi kayaknya impian Meta yang satu ini harus dipending dulu deh soalnya...
Dia ketempelan...
Iya ketempelan seniornya yang pernah ehem ehem sama dia.
Huaaa Mamaaaaa.....
"Hehe ketemu lagi"
Mana senyum mesum nya masih sama...huaaaa.
"Eh kita pernah ketemu ya Kak?"
Pura pura amnesia adalah jalan ninja terbaik.
"Pernah dong,pernah making ou-"
"Eiyyyy aku pergi Kak"
Belum juga selesai ngomong,Metara langsung kabur karena panik,mana si kakak senior itu malah langsung ketawa ngakak pula,asyem bener.
Tapi ya gitu,awal nya kucing kucingan begitu tapi lama lama naksir juga.
Ya kayak sekarang....setelah Leon udah berusaha ngejar Meta selama setahun terakhir,nempelin cewek itu kayak tim qorin,akhirnya mereka jadian guys...huaaa terharu....
The End
Besok kalau gak update jangan dicariin yaa...akyu lagi healing 😫update lagi hari senin 😜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Fiksi Remaja⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...