5 tahun kemudian
.
.
.Dicepetin aja yaaa,gak tahan ngeliat Bian sebegitu menyesalnya ditinggalin Cia.
....
"Yank,jadi nih kita go publik?"
"Ya jadilah,emangnya kamu gak liat persiapan nikah kita udah 70%,masa iya gak jadi" jawab Fio.
"Ya sebenernya aku masih takut sih,nanti kalau kamu dibenci sama fans kamu gimana?dapetin calon suami yang gak sesuai ekspetasi mereka"
"Lah yang nikahkan kita Yang,bukan mereka,ngapain yang ribet mereka,udahlah...gak usah dipikirin sih,kamu terima beres aja,semuanya udah diatur Pak Bian kok,beliau udah tau apa yang harus beliau lakuin" kata Fio nenangin Alex.
"Pak Bian ya?geli tau telinga aku waktu kamu manggil dia pake embel embel Pak,Bian aja deh,kan sebaya kita tuh"
"Ya kan dia bos aku Yank,semua artis di agensinya manggil dia pake awalan Pak,sebagai tanda hormat gitu" jawab Fio.
Bian emang udah jadi bos di agensi Fio sejak dia lulus 3 tahun lalu,bos muda sih lebih tepatnya soalnya posisi bos senior masih dipegang bapaknya Bian.
"Iya tau dia bos kamu,tapi kalau keinget dia pernah nolak Cia 70 kali,gak ada hormat hormatnya ke dia"
"Yank...kan udah dijelasin kalau Pak Bian itu denial,ada rasa dia sama Cia,bego nya aja dia denial kok dipelihara" celetuk Fio.
"Kkkk...bisa aja kamu ngatain bos kamu bego" Alex nahan ketawa.
"Abisnya aku geregetan sih sama dia Yank,kalau Cia sampai tau selama ini cinta nya gak bertepuk sebelah tangan pasti Cia bakalan langsung pulang trus jungkir balik saking senengnya"
"Tapi nyatanya enggak kan? Kita udah lost kontak sama Cia 4 tahun lalu,gak bisa ngasih tau good news nya,mana Tante sama Om keukuh banget gak mau ngasih tau kontak barunya Cia,awas aja kalau sampai itu anak balik,gue gundulin rambutnya" agak sedih sih,mengingat pertemanan mereka udah lama banget dan harus kepisah salah satunya.
"Cia..kapan pulang yaa?"
....
Bian lagi sibuk ngangkat telfon dari berbagai media yang ingin sekali konfirmasi tentang kebenaran berita Fioleta yang akan menikah.
Padahal Bian baru pulang dari Singapura habis ngunjungin cabang baru perusahaannya disana tapi baru landing udah banyak miscall, tau gitu tadi Bian gak iseng aktifin ponselnya.
"Iya iya...cup cup,sini sama Mami"
Bian gak kepo sih sama urusan orang,tapi suara tangis bayi itu bikin konsentrasi Bian terpecah,apalagi pas ngeliat cewek yang lagi gendong bayi usia 1 tahunan keliatan kerepotan sampai isi tas nya pada berjatuhan.
Mainan sih
Udah ketahuan.
Udah dibilang,Bian gak mau kepo,niatnya mau bodo amat aja sama cewek itu,tapi gak tau kenapa dia balik lagi,trus ngambilin mainan yang pada jatuh itu.
"Oh,iya makasih Mas-"
"Bian!"
"Cia!"
Kaget dong...
Sama sama kaget karena ini pertemuan mereka setelah 5 tahun tidak bertemu.
....
Hening
Sepi
Sejak tadi Bian cuma ngeliatin Cia yang lagi sibuk ngasih makan bayi nya pake pisang ambon.
Kopi yang dipesan Bian pun udah dingin karena gak disentuh sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...