4 tahun kemudian
...
"Sebentar ya?nyatanya udah 4 tahun tapi kamu gak balik balik juga Cia..."
Gumam Bian,pria matang yang saat ini jabatanya adalah co-CEO di perusahaan Papa nya,selepas selesai lulus S1,Bian memang gak ada niat untuk lanjut S2,dia langsung ambil jabatan Papa nya dan mulai bekerja tidak kenal lelah.
Kenapa Bian memporsir tenaganya sekuat itu?demi apa?
Tentu saja demi menghilangkan pikiran buruknya tentang Cia...
Yang tak kembali setelah 4 tahun berpisah.
Mereka lost contac sehari setelah Cia mengabarinya bahwa dia telah sampai di Prancis dengan selamat.
Bian sempat bingung dan khawatir sampai dia nekad mencari tau alamat rumah Papi Cia di Prancis,tapi tidak ada yang tau...bahkan setelah Bian mencoba pergi ke rumah Mami nya Cia dan bertanya soal kepergian Cia.
Maminya Cia malah terlihat tidak khawatir.
"Dia pergi ke rumah Papi nya,Bian...dia pasti baik baik saja"
"Apa saya boleh meminta alamat rumah Om di Prancis,Tante?"
"Maaf,bukannya Tante gak mau kasih tau kamu,tapi Tante juga tidak tau mereka tinggal dimana,setelah kami berpisah,kami juga jarang sekali bertukar kabar,tidak ingin saling merecoki rumah tangga baru kami,jadi Tante minta maaf gak bisa kasih jawaban buat kamu,Tante hanya bisa bilang ke kamu,kalau Cia bakalan baik baik saja"
Dan itulah hasil yang Bian peroleh dari bertanya langsung pada Mami nya Cia.
Tidak ada jawaban yang memuaskan.
Tapi Bian yakin sekali,bahwa Cia pasti akan memegang janjinya.
"Selamat siang Pak,artis untuk BA kita bulan ini sudah hadir Pak" ucap Mila,sekretaris Bian.
"Ya,sebentar lagi saya akan temui dia" jawab Bian.
Imej nya memang cool,senyum saja jarang,wajahnya memang sudah menjadi ciri khas,garang.
Bian mengambil jas nya,lalu berjalan keluar menuju ruang meeting.
Jadi perusahaan Bian ini memproduksi barang barang elektronik rumah tangga,dan biasanya mereka akan berkolaborasi dengan artis artis untuk membuat product mereka banyak dikenal masyarakat.
Dan kali ini BA yang dipilih oleh perusahaan,adalah....
Kavin
"Sombong,yang udah jadi CEO" ledek Kavin begitu ngeliat Bian menghampirinya dengan penampilan khas CEO nya.
"Apa kabar?" tanya Bian,gak menanggapi ledekan Kavin.
"Baik,lo gimana Bang?kayaknya gak berubah yaa...masih aja jadi sad boy"
"Temen lo gak ngasih kabar?" tanya Bian.
Temen ya?
Maksudnya Cia?
"Belum sih,terakhir ngehubungi setahun yang lalu,lewat IG nya,tapi habis itu sosmed nya gak aktif lagi sampai sekarang,pinter banget komuflase nya" jawab Kavin.
Setahun yang lalu?
Itu lumayan,daripada Bian yang terakhir dihubungi 4 tahun lalu.
Sad banget emang.
"Gak usah lama lama,tanda tangan gih" suruh Bian nyodorin map nya.
"Haha buru buru amat,ngobrol dulu tuh Bang,mau kemana sih?jomblo juga" hobi Kavin emang suka ngeledekin Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Ficção Adolescente⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...