"S-saya dari fakultas H-ukum,Kak" katanya yang ikutan kaget,iya Sean kaget,yang manggil Sean juga kaget,mana mata Sean melotot kek mau keluar gitu.Sean kikuk,iya kikuk,trus jantungnya memompa berlebihan,jedag jedug gak jelas,keringetnya keluar deres,mana nafasnya langsung kembang kempis gitu kek habis lari keliling lapangan.
"Telat kamu?" Tanyanya dengan nada dingin.
"Maaf Kak,tadi salah jalan" jawab mahasiswi itu,iya dia cewek guys,cantik,mukanya kek anak SMP,mulus banget gak ada noda,tingginya seleher Sean,pas banget kalau mau nyium ehhh????kok nyium.
"Lari dulu sana,aturannya kalau telat lari keliling lapangan" kata Sean,seharusnya Sean maklumi saja,cantik gituloh tapiiiii....ehhh iya kenalin dulu doang dia,masa cantik cantik gak diajak kenalan dulu.
Namanya Nasea Putri,biasa dipanggil Sea,19 tahun,mahasiswi baru jurusan ilmu hukum,cantik kek unie unie korea,pasti bakalan jadi inceran senior senior nih karena tampang menjanjikannya,termasuk Sean.
Eh enggak,Sean enggak kok soalnya dia gak suka sama dia,Sean benci.
Loh kok bisa?iya bisa karena Sea itu mantan pacarnya Sean,whattttt????? Iya mantan pacar guys,dan disini konteks nya Sean yang diputusin waktu aniversary mereka yang ke 1 tahun,duh kok bisa sampai putus sih????nanti deh sambil jalan diceritain,sekarang bahas Sea yang lagi terkaget kaget karena disuruh lari keliling lapangan dulu yaa..
"Ada apa Nat,ngapa gak balik kamu?udah selesai belum tugasmu?" Mas Gavin nanyanya pake toak,curiga soalnya Sean diem aja di barisan belakang,takutnya Sean gangguin junior.
"Ada yang telat nih Mas" jawab Sean sambil teriak,gak pake toak aja kedengeran sampai depan.
"Berapa orang yang telat?" Tanya Gavin,wah ada mangsa baru nih,hari pertama udah telat.
"Satu orang Mas,cewek,dari fakultas Hukum namanya-" Sean gak lanjutin,dia harus pura pura kenal atau pura pura gak kenal?mikir bentar.
"Siapa namanya?" Tanya Mas Gavin lagi,udah kepo dia tuh soalnya Sean gantungin banget.
"S-sea Mas" Sean gagap,gak tau kenapa,nyebut nama Sea doang bikin badannya gemeteran.
"Suruh maju ke depan dulu Nat" Mas Gavin bangga ngomongnya,duh dari namanya aja udah cantik,bisa kali ah dijadiin gebetan kalau cantik.
Sea nurut aja,dia natap Sean bentar sebelum langkahnya menuntun dia buat maju ke depan,ke tempat Mas Gavin dan senior yang lain berdiri.Wajar sih kalau jadi pusat perhatian,kalau tadi yang cewek cewek pada curi curi pandang ke Sean,kini gantian yang cowok cowok yang curi curi pandang ke Sea,yaaaa gimana yaaa habisnya Sea cantik sih,meski cuma pake baju olah raga putih sama celana training hitam trus rambutnya dikuncir dua,tapi tetap aja wajah gak bisa dibohongi.
"Duh duh duh cantiknya,anak gadis mana ini,kenapa bisa telat Cantik?" ini bukan Mas Gavin yang nanya,tapi Mas Mike,begitu liat yang bening bening,senior yang tadinya pada ngadem di tenda langsung cepet cepetan gabung bersama Mas Gavin,gak papa panas panasan asalkan ada dedek Sea yang menemani.
"Maaf Kak,tadi saya salah jalan" Sea jawab,langsung deh pada melting denger suara alusnya,duh bikin hati tentram.
"Udah gak papa,gak usah takut,gak bakalan dihukum kok dek,kamu gak salah,yang salah jalannya,ngapain bikin adek tersesat,nanti biar Kak Mike yang marahin jalannya" duh buaya makin beraksi,dan diangguki oleh para buaya lainnya.
"Apaan nih,gak bisa dong,harus fair,aturannya kan kalau telat harus dihukum" itu yang ngomong Sean guys,dia nongol dari barisan mahasiswa baru dan gak terima kalau Sea bisa lolos dari hukuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Ficção Adolescente⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...