Pacar Sea (4)

113 36 1
                                    


Dug

Dug

Dug

Bukannya masuk,bola yang dia lempar malah mental dan menggelinding kembali ke arah kakinya.

"Kenapa?lemes banget?" tanya Rega,ya mereka lagi main basket tapi di luar sekolah,soalnya Brian memang lagi menghindari Sea yang sedari siang udah ngikutin dia kemana mana,mana sekarang satu sekolah tau kalau mereka lagi pacaran eits itu menurut Sea ya kalau Brian sih masih merasa dirinya jomblo.

"Capek gue ngadepin itu bocah" katanya sembari membuang bola lalu memilih duduk di bangku pinggir lapangan.

"Dibikin have fun ajalah,udah terlanjur juga" balas Rega.

"Have fun mata lu peyang,yang ada tensi gue naik mulu" Brian meneguk minumannya dengan kesal dan itu membuat Rega ketawa.

"Tapi beneran deh,itu bocah lucu banget,ajaib tingkahnya,bisa bikin hari hari lu lebih berwarna gak sih,dan juga bisa bikin lu move on dari Ay-"

"Jangan bahas nama dia bisa?gue udah gedeg sama friendzone ini,lagipula gue bakalan buktiin ke dia kalau gue pantesnya bukan dijadiin adek tapi dijadiin pendamping hidup" potong Brian.

"Udah ditolak berkali kali juga,lagian umur kalian beda lumayan jauh,emang pantesnya dijadiin kakak adek zone" balas Rega.

"Kalau namanya udah cinta mau umurnya 60 tahun pun gue bakalan tetep perjuangain"

"Makan tuh nenek nenek" Rega sengaja menyumpal mulut Brian pake handuknya,sampai si Brian mau protes tapi gak bisa,sedangkan si tersangka malah ketawa ngakak dan lari sebelum si Brian ngamuk.

...

Pagi ini Brian dateng ke sekolah pake motor,kalau biasanya dia kan bawa mobil tapi karena harga bensin lagi mahal dan uang sakunya mepet makanya dia milih naik motor,juga biar menghindari macet,soalnya Brian suka emosi sendiri kalau macet di lampu merah,apalagi pas dapet antrian lama,wuh pengen rasanya dia klaksonin itu barisan depan yang sengaja banget pelanin kendaraan.

"Sial" umpatnya kesal kala melihat si 'bocah' ternyata udah nungguin dia di depan gerbang,mana anteng banget pula ditemenin sama seorang pria pake pakaian serba hitam,supirnya kali.

Brian lalu putar arah,lebih milih parkirin motornya di luar sekolah trus nanti masuknya lewat jalan tikus atau loncat pager,yang penting dia gak ketemu 'bocah' itu.

...

Pagi ini kelas Sea ada ulangan harian,2 mapel sekaligus,matematika sama bahasa inggris,udah jadi ketentuan kalau selesai ngerjain boleh langsung keluar buat istirahat,nah karena ada aturan itu,Sea langsung kebut ngerjain dong,waktu yang diberikan per mata pelajaran itu 90 menit,jadi mereka dikasih waktu 3 jam buat ngerjain dua mapel tersebut.

Namun Sea bisa mengerjakannya dalam waktu singkat,cuma 60 menit kurang dikit,itupun dia cepet cepet ngasihin lembar jawabannya ke guru yang jaga.

"Aku udah selesai bu Guru" kata Sea langsung buru buru ngambil tas nya yang dikumpulin di depan,di bawah papan tulis,gak cuma gurunya sih yang kaget tapi temen temen satu kelas Sea juga pada kaget.

"Serius ini udah selesai?waktunya masih banyak lho" tanya ibu gurunya,beliau langsung mengkoreksi lembar jawaban Sea yang memang semua udah ada jawabannya,anak itu gak bohong.

"Mau cepet cepet keluar Ibu guru" jawab Sea jujur.

"Kenapa mau cepet cepet keluar?Sea lagi ada perlu?" kepo ih gurunya,tapi Sea kan gadis baik hati dan selalu dapat bintang 5 jadi dia akan menjawabnya dengan ramah.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang