Akyu tambahin nih,biar kalian puas
⛔🔞🥵
Ngeyel....
Sedot aja ubun ubun nya
.
.
.
Hari berikutnya...
Meta gabut,dia masih cuti kuliah,Raka pun masih cuti juga,kantor udah ada yang ngurus,pokoknya sampai hari minggu mereka bakalan stay di rumah.
Oiya mereka sementara tinggal di apartment,sewaktu Raka ngusulin buat tinggal di rumah utama,Meta nolak,soalnya rumah Raka jauh dari kampus,nanti deh kalau udah lulus baru deh dipikirin lagi mau tinggal dimana,pokoknya untuk sementara apartment adalah tempat yang cocok buat mereka saat ini,lebih aman buat ngewe juga,soalnya sepi,gak ada yang ganggu.
"Kita ngapain Kak?gabut banget" masih siang guys,dan sejak bangun tadi kegiatan mereka cuman makan terus nonton tv. Mau keluar pun mager banget soalnya di luar panas banget...lagi musim kemarau guysss.
"Bercinta lagi yuk"
Yeuuu otaknya selangkangan mulu.
"Semalem udah loh Kak,gak capek apa"
"Gak ada kata capek buat ngewe" cie semangat banget.
"Tapi aku capek"
"Kalau gitu,kamu tiduran aja,biar aku yang bekerja"
Dasar buaya,bisa aja ngerayunya.
Tanpa menunggu persetujuan Meta,Raka langsung menyingkap baju Meta. Oiya Meta emang cuman pake dres santai tipis,jadi cocok banget buat langsung ngewe,tinggal diangkat doang.
"Di sofa Kak?" Meta memastikan.
"Iya"
"Nanti sofanya kotor"
"Tinggal cuci doang,nyobain sensasi ngewe di sofa"
"Kalau ada orang dateng gimana?"
"Gak mungkin lah,kan udah dikunci pintunya"
"Kalau diketuk dari luar?"
"Pura pura budeg aja"
Lah....bisa aja ngejawabnya.
"Gini banget posisinya Kak?"
Agak aneh sih,soalnya mereka berdua berbaring di sofa yang sempit,mana kondisinya udah telanjang semua,bajunya udah terlempar kemana mana.
"Kamu cantik banget sih,aku jadi sange"
"Kakak sange karena aku cantik,nanti kalau aku gak cantik lagi kakak gak sange gitu?"
Salah ngomong kayaknya...wkwkwk
"Ya gak gitu Yank,aku sange karena itu kamu,kalau bukan kamu ya gak bakalan sange,angkat kakinya Yank"
Meta nurut,soalnya dia sange juga,jadi mereka tiduran menyamping,Raka yang dibelakang,dengan tangan Raka dijadiin bantal. Tangan satunya nakal,milin milin tetek Meta.
"Searah jarum jam Kak" kata Meta dengan mata merem melek,enak soalnya.
"Gini?"
"Hmm,enak" Meta ngangguk,lalu tangan kanan Meta terjulur ke belakang,nyariin penis Raka buat diremet remet,melampiaskan nafsu,soalnya enak banget,kakinya gak berhenti gerak gerak,desahannya juga menggema tanpa putus,bener bener pasangan mesum.
Puas milin tetek Meta,Raka menelusupkan tangannya ke bawah,nyariin lubang Meta trus diobok obok.
Bunyi kecipak adalah salah satu bunyi termerdu yang pernah Raka dengar,apalagi kecipak lubang Meta yang sudah basah banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...