Udah hampir sebulan Meta sama Raka hubungannya ngengantung begini.
Meta tetep keukuh nganggep mereka udah putus,tapi Raka masih aja gak ngerasa begitu,dia tetep nganter jemput Meta,kalau ketemu juga masih manja manja najis,sering ke rumah juga kalau lagi senggang,mau ngelarang pun Meta udah capek,karena Raka nya bebal gak mau dengerin.
Akhirnya Meta inisiatif kabur.
Iya dia izin sama ortunya mau nginep di rumah temen buat maraton tugas,padahal dia bohong dan niatnya mau ngehindarin si Raka.
Gimana yaaa...kalau terus terusan begini kan nanti Meta nya gak move on move on.
Nomor nya Raka juga dia blokir sementara,saat di kampus,sebisa mungkin Meta menghindar kalau ngeliat Raka,pokoknya Meta udah ada niatan mau move on titik.
"Kamu kenapa ngehindarin aku? Kata orang rumah,kamu nginep buat ngerjain tugas tapi bukannya tugas akhir semester ini udah berakhir ya? Sengaja ngehindarin aku?"
Lah,niat hati mau ngehindarin tetep aja Raka bisa aja nemuin dia.
"Bagus deh kalau kakak ngerasa,aku emang sengaja gak mau ketemu kakak" jawab Meta.
"Kenapa? Aku ada salah?"
Meta menghela nafas,harus strong dia mah kalau ngadepin Raka.
"Kakak inget gak kalau kita udah putus?"tanya Meta.
"Inget tapi gak mau nginget inget,maunya lupa aja"
Lah kok?
"Bisa gak kakak gak egois?ngertiin aku juga dong,jangan mentingin kakak doang,kita udah putus,udah gak ada hubungan apa apa,jadi aku mohon kakak move on deh,kita sama sama jalan ke depan,lupain masa lalu,buat pembelajaran aja"
Kejam banget,tapi yaaa gimana...Meta juga bingung.
"Emang kamu udah move on?"tanya Raka.
"Udah"jawab Meta singkat.
"Cepet banget,baru juga sebulan,lupa yaa kita pacarannya udah 3 tahun"
Meta merasa bersalah sedikit,apalagi mimik wajah Raka langsung melas begitu.
"Mau cepet ataupun lambat,itu sama aja Kak,kakak juga aku harap kayak gitu,bisa move on dari aku,aku yakin kok kelak kakak bisa dapetin cewek yang lebih baik dari aku"
"Siapa?"
"Hah?"
"Iya siapa emang yang lebih baik dari kamu?"
Skak matt
"Yang lebih baik dari kamu banyak,tapi kalau aku maunya kamu gimana?"kata Raka.
"Tapi aku gak mau sama kakak,aku gak cinta lagi sama kakak,aku mohon banget sama kakak,jauhin aku yaa...biar kakak bisa move on juga,jangan lagi kakak bergantung sama aku,itu pun kalau kakak masih mau menghargai permintaan aku" Meta mau nangis,sumpah dia harus ngelakuin apa lagi biar Raka gak nempelin dia mulu.
"Udah gak cinta lagi ya?"
"Iya,udah enggak cinta Kak Raka lagi"
"Tapi aku masih cinta sama Meta"
Nooooo jangan sampai Meta goyahhhhh,bahaya ini.
"Nanti lama lama kakak bakalan gak cinta sama aku lagi kok,asalkan kita gak sering sering ketemu dulu,udah ya Kak jangan temuin aku lagi,atau aku bakalan benci sama kakak"
Deg
Bukan maksud Meta ngomong kejam ya guys,cuman dia udah kehabisan kata kata.
Tapi emang kedengerannya kejam sih,apalagi Raka langsung diem begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...