Pacar Sea (2)

157 40 1
                                    

"Sumpah ya aku iri banget sama kalian,pacaran mulu gak kenal tempat" dumel Sea pada dua makluk Tuhan berbeda gender yang saat ini dengan tidak sopannya tengah pamer kemesraan di depan Sea yang jomblo sejak lahir.

"Makanya cari pacar" sahut Cika,temen Sea satu satunya,soalnya Sea gak punya temen lagi,sebelumnya Sea itu homescholing sampai akhirnya dia keluar dari zona nyamannya dan memilih sekolah di sekolah reguler,Cika adalah teman pertamanya dan satu satunya sampai sekarang,eh tapi sejak Cika mengenalkan Bobi dan mereka jadi kerap ketemu,Sea lalu mengklaim Bobi sebagai teman kedua Sea.

"Dimana nyarinya?" tanya Sea antusias,dan itu mampu membuat Bobi terkekeh,Sea itu polos banget sih.

"Kamu beneran mau punya pacar?aku kenalin sama temen temen ku mau?" tawar Bobi,dan langsung mendapat pelototan mata dari pacarnya.

"Jangan asal deh,temen kamu yang mana yang mau dikenalin ke Sea?Aldo?Mike?atau Surya?temen kamu gak ada yang bener yaa...jangan sampai mempengaruhi Sea yang masih polos ini" kata Cika,dia kan udah pacaran sama Bobi sejak kelas 2 SMP,jadi tau circle pergaulan Bobi kaya gimana,tipe remaja nakal yang suka mabora dan kelahi.

"Tapi aku mau lho dikenalin sama temennya Bobi,siapa tau ada yang mau jadi pacar aku" ucap Sea optimis,dia yakin betul sebelum umurnya 17 tahun dia harus minimal satu kali pacaran,biar gak malu maluin.

"Tuh,temen kamu aja rela" Bobi tersenyum penuh kemenangan.

"Sea awas kamu yaa...jangan sama temennya Bobi lah,nanti aku aja yang cariin,bilang aja tipe kamu yang kaya gimana" kata Cika,biarlah dia yang nyariin Sea pacar aja,daripada menjerumuskan gadis sepolos Sea ke dunia hitam.

"Yang ganteng,yang baik,yang pinter,yang lucu,yang sayang sama aku,yang sayang sama Mama Papa aku,sama kakak-"

"Stop,lu mau nyari pacar atau nyari calon suami,maruk amat" potong Cika kesel.

"Tadi kamu yang nanya lho,aku kan cuma jawab" Sea gak mau disalahkan.

"Biasanya golongan konglomerat kaya kamu pake metode perjodohan,memangnya kamu gak ada dijodohin gitu sama temen orang tuamu" tanya Bobi,iya dia tau kok Sea itu berasal dari keluarga terpandang,punya banyak bisnis sana sini,yang terbesar adalah Papa nya pemilik salah satu showroom mobil mewah terbesar satu kota.

"Udah gak ada kaya gitu,sejak kakak pertamaku dapat jodoh karena perjodohan dan berakhir bercerai,orang tuaku udah gak mau mencarikan jodoh anaknya lewat metode seperti itu" jawab Sea,Bobi manggut manggut,setuju sih kebanyakan pernikahan hasil perjodohan kan berakhir gak baik soalnya mereka menikah tanpa didasari rasa cinta.

"Eh Bang Brian?" sapa Bobi ketika melihat salah satu seniornya berjalan ke arah meja mereka,Brian ini senior Bobi di club musik dan basket,tipe cowok populer yang digemari gadis gadis.

Sea dan Cika ikutan noleh ke Brian,Cika tau kalau itu Brian,seniornya kelas 3 tapi bagi Sea,dia belum mengenalnya,soalnya Sea itu introvert,dia hanya kenal teman satu kelasnya saja,selain itu dia gak kenal apalagi kakak kakak seniornya.

"Kamu...ayo pacaran!" Brian tiba tiba nunjuk Sea.

Deg

"Hah?" Sea kaget dong,tiba tiba seniornya itu ngajak dia pacaran.

"Ayo pacaran!" ulang Brian,Cika dan Bobi saling tatap,mereka juga sama kagetnya,tapi senyum Sea langsung muncul.

"Ayo!"  katanya dengan semangat sembari memegang tangan Brian lalu di dekapnya.

"Eh,lepasin" Brian mencoba melepaskan pegangan tangan Sea di tangannya.

"Kenapa dilepasin,kan mulai sekarang aku pacar kakak,jadi gak papa dong aku peluk kakak kaya gini"

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang