Because Loving You (7)

186 42 1
                                    

"Wih...bayi gede baru disuapin nih" kata Lukas ketika melihat Regina lagi nyuapin makan Brian.

Si Lukas ini emang gak kenal takut sama seniornya,dan mulutnya asal ceplas ceplos,baru kicep kalau udah dapet dead glare dari Brian.

"Berisik lu,keluar sana" yang jawab si Regina.

"Eits,loh kok ngamok,gue kesini karena ada yang mau dibahas sama Bang Brian" balas Lukas lalu ambil kursi buat duduk.

"Brian lagi sakit yaa...gak ngerti situasi banget"

"Ada apa?" tanya Brian.

"Selesain makan lu dulu aja Bang,gue juga mau makan soalnya" Lukas tertawa receh lalu mulai membuka paper bag dari Sea tadi.

"Wow jus mangga....asikkk ada cake juga...Neng Laut emang tau aja kalau gue lagi laper" Lukas bersorak senang ketika mendapati paper bag yang tadi Sea kasih ternyata berisi makanan dan minuman.

Tapi raut wajah Brian langsung berubah aneh.

Jus mangga?cake?itu dua hal yang tak asing buatnya....dan juga Neng Laut?

"Dari cewek lu?" tanya Regina.

"Calon wkwkwk" jawab Lukas sambil ngeliat ke Brian.

"Wihh udah dikasih begitu,seriusin kali" Regina mengompori,dia emang gak tau kalau Neng Laut yang Lukas maksud itu si Sea.

"Maunya sih diseriusin tapi pawangnya galak" lagi lagi Lukas ngelirik ke Brian.

"Jadi udah berpawang?lu selingkuhannya?" Regina kok makin kepo.

"Enggak sih mereka udah putus tapi kayaknya pawangnya masih suk-....awwww" Lukas memekik karena mendapat cubitan maut dari tangan Brian.

"Sakit bang" Lukas mengelus pahanya yang bekas cubitan Brian.

"Aaa gue baru connect sekarang,yang lu maksud itu Sea kan?" tanya Regina.

"Lu ketemu Sea dimana?" tanya Brian,sebenernya Lukas masih kesel dan gak niat jawab pertanyaan Brian tapi karena takut Brian ngamuk,mau tak mau Lukas kembali duduk.

"Di depan tadi,dia ngasih ini cuma cuma gue,padahal kantin pada tutup,trus dia dapet jus ini dimana?masa sih dia keluar kampus dulu" Lukas malah dibuat mikir dengan darimana asal jus mangga ini padahal dia udah survey tadi kalau semua kantin pada tutup karena event.

Brian terdiam,dia jadi inget tadi pas dia tidur,dia mimpiin Sea lagi duduk di sampingnya terus jagain dia,nenangin dia.

"Eh lu liat Sea gak?" tanya Jessica yang tiba tiba dateng ke bed Brian.

"Lah ngapa lu nyari Neng Laut disini?" tanya Lukas balik,tadikan dia liat Sea ada diluar.

"Tadi pagi dia gue suruh istirahat disini,dia ngabarin gue kalau dia ada di bed paling pojok,nah barusan gue samperin bed nya kosong,makanya gue nanya lu pada" Jessica ngejelasin.

"Sea?bed sebelah?sejak pagi?"Brian tengah menyatukan beberapa puzzle tentang Sea hingga tiba tiba dia terkaget karena merasa sesuatu yang dia kira mimpi itu ternyata bukan mimpi,tadi Sea memang jagain dia dan juga....jus manggaa....

"Kayaknya ini jus buat lu deh Bang,tadi soalnya pas gue ketemu Neng Laut,wajahnya kek kaya ngeliat hantu gitu,dia kesel" Lukas jadi gak enak udah nyeruput dikit jus mangga yang dia yakini awalnya Sea ngebeliin itu buat Brian,bukan buat dirinya.

"Pada ngebahas apaan sih?intinya kalian pada ngeliat Sea gak?" Jessica gak sabaran.

"Dia udah keluar,tadi gue sempet ketemu dia,jalan ke arah lapangan" jawab Lukas.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang