Must Be You (6)

195 39 1
                                    

"Go Cia Go Cia go..."

"Ayo cantik...semangat"

"Cia...i love you"

"Cia...gemesin banget"

"Cia ayo goal in...nanti abang kasih hadiah"

"Cia...piwittt"

Dan masih banyak lagi template para buaya lepas kandang,padahal yang main banyak tapi yang dia godain Cia doang,dasar...mentang mentang udah jomblo.

"Huh jadi pengen jadi Cia..huhuhu" ini gantian yang cewek cewek.

"Udah bagus dipawangin si Bian ini malah putus jadinya para buaya pada berulah,Cia gak kasian apa sama para jomblo kek kita,stok cowok di kampus ini jadi menipis" sahut yang lain.

"Jujur gue gak bisa benci sama Cia meskipun dia di deketin hampir semua cowok sekampus,gue cuma bingung aja,kok ada yang cewek spek Dewi kaya dia...udah cantik,baik,ramah,gak neko neko,pinter kesayangan dosen,gue yang cewek aja suka sama dia,gak ada alasan buat benci atau gak suka sama dia"

"Gue juga sih,dia terlalu baik gitu,sampai gue malahan yang gak rela kalau dia dideketin sembarang cowok,udah cocok juga sama Bian,meksipun cuek bebek ples galak maximal tapi Bian bisa nglindungin Cia gitu"

"Gue maba nih Kak,bisa ceritain gak kenapa banyak yang suka sama Kak Cia,sekali liat emang dia kayaknya anak baik sih,tapi masa sih sampai yang suka over begini" tanya seorang cewe maba,ikut nimbrung nonton bareng senior mereka.

"Ya gimana yaa...Cia baik nya gak kira kira sih,dia selalu senyum gitu,gak sungkan nyapa duluan,kalau ada yang minta tolong dia tolongin,suka bantu bantu kalau temennya lagi kesusahan,dia pun aktif di BEM,tipe cewek polos gak bertingkah apalagi ganjen,gue pernah sih sekali ditolongin pas motor gue mogok diparkiran,dia sampai ikutan nungguin gue biar gue gak nunggu sendirian karena waktu itu kondisinya udah malem banget,gue yang diperlakuin begitu ya baper,padahal saat itu dia masih maba,kenal gue juga enggak,tapi dia bantuinnya gak pandang bulu" kata senior bernama Imelda,keinget kejadian hampir 1,5 tahun lalu saat pertama kali ditolongin Cia,padahal emang saat itu Imel pun enggak kenal sama Cia,kenal nya juga pas dibantuin itu karena sambil ngobrol.

"Kalau gue...gue pernah diajakin nginep di apart nya karena waktu itu gue diusir dari kos kosan,kebetulan gue sama Cia satu club di music dan dia nawarin diri buat nampung gue sementara waktu,baik banget gak tuh,gue dikasih makan,dikasih tempat tidur,bahkan saat gue udah nemuin kos baru,dia masih care sama gue" ucap senior yang lain,namanya Luna,senior Cia di club musik.

"Kalau gue dibantu pas gue pusing sama ujian,padahal grade kita beda lho,tapi saking pinter nya dia sampai lebih tau materi daripada gue yang seniornya dia"

Tuh kan,banyak yang udah dibantuin sama Cia,ngebuat yang berniat benci sama dia itu pikir pikir lagi.

....

Tim futsal FEB kalah,tapi Cia nge gol in satu,dan itu ngebuat cewek berzodiak libra itu bersorak kegirangan.

Gemes

Iya gemes,rambutnya yang di ekor kuda pun ikutan goyang waktu Cia jingkrak jingkrak habis nge gol in.

Di pinggir lapangan udah banyak cowok cowok berjajar,prepare mau ngasih Cia minum atau handuk buat ngilangin keringat.

Tapi niat mereka kayaknya harus diurungkan karena ada Bian yang berdiri paling depan,paling mencolok diantara yang lain.

"Capek gak?" Tanya Bian sembari ngebantuin Cia ngelap keringat di muka.

Baper dong...

"Enggak,seneng,asik ternyata,mau main futsal lagi" jawab Cia sembari tertawa meski nafas nya masih ngos ngosan.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang