Because Loving You (3)

165 42 1
                                    

Sea jadi mengurungkan niatnya buat mampir ke rumah Brian,karena udah sore dan juga hujan masih deres banget,nanti deh kalau weekend dia coba ke rumah Brian soalnya kalau weekend Brian biasanya gak di rumah,dia bakalan sibuk sama club musik nya,Sea kan tau jadwal Brian sehari hari meskipun terkesan cuek tapi Sea tau loh Brian gak punya waktu luang kecuali kalau dia emang sengaja bolos latihan.

Brian ya?dia ketua club yang sibuk,rasa cinta nya pada musik mengalahkan segalanya,termasuk waktunya bersama sang kekasih.

"Musik atau aku?"

"Aku gak bisa milih karena kalian berdua sama sama penting"

"Bohong,aku gak terlalu penting kan?buktinya kamu gak bisa relain waktu latihan kamu buat nganter aku beli buku"

"Gak bisa hari ini Sayang,nanti ya kalau habis festival aku bakalan habisin waktu aku buat sama kamu"

"Beneran ya?janji"

"Iya janji"

Bulsyit,janji doang ditepatinnya enggak.

Nyatanya setelah festival,Brian seolah lupa sama janjinya dan malah membawa band nya manggung ke luar kota selama satu minggu penuh,sepulang dari sana pun Brian kembali disibukkan dengan latihan ini itu,dan itulah salah satu alasan Sea merasa capek dengan hubungan mereka.

"Ngelamum lu?sakit?" tanya Naomi yang mengambil tempat duduk di samping Sea,Sea menggeleng,dia gak sakit kok,cuma kepikiran kemarin aja saat Brian ngasih dia payung,bukannya gimana gimana,tapi kan Brian itu sama kek Sea,gak bisa kena udara dingin,habis hujan hujan begitu pasti sekarang Brian lagi sakit.

"Habis kelas,lu ada latihan cheers?" tanya Naomi lagi.

"Ada,dan gue rasa bakalan sampai malem,mengingat pekan olahraga udah begitu deket" jawab Sea.

"Yah,padahal mau gue ajak nonton sama anak seni"

"Nonton apaan?"

"Ya nonton di bioskop,mau ikut gak lu?"

"Mau sih tapi gak bisa,absen latihan ntar posisi gue bakalan kegeser"

"Iya deh yang anggota cheers U,gak boleh absen latihan"

"Apaan sih lu,gue juga ikut cheers demi fakultas kita"

"Tapi lu keren deh,bisa wakilin fakultas kita,ntar kapan kapan deh kita berdua nonton kalau lu gak sibuk lagi" kata Naomi.

"Lexi ikut?" tanya Sea,nanyain temennya yang satu itu,yang kadang kadang suka dateng tiba tiba trus ngilang tiba tiba juga.

"Enggak,dia ada les sama tutor nya"

"Les sama tutor terus,curiga dia naksir tutor nya"

"Wkwkwk bisa aja lu,tutor dia tua kali,kalau gitu gue mau ke kantin dulu,mau ikut gak lu?" tawar Naomi.

"Ikut,males juga gue di kelas mulu" Sea bangkit dari duduknya dan mengikuti langkah Naomi.

Karena kantin fakultas hukum lagi ada perbaikan jadinya mereka harus ngungsi ke kantin fakultas sebelah,sebenernya gak jauh cuma beberapa ratus meter tapi emang rada ngeselin karena mereka harus nyebrang lapangan basket,bukannya gimana mana tapi setiap kali ada latihan di lapangan pasti banyak yang nonton,menuh menuhin jalan,tapi mau gimana lagi,daripada kelaperan kan ya?

"Bang Jason keren ya?kalau diseriusin pasti udah jadi atlet nasional" kata Naomi,keliatan jelas yang namanya Bang Jason memang sangat bagus permainannya,2/3 dari keseluruhan point yang nyiptain adalah Bang Jason.

"Keren sih,tapi kalau lu udah denger ceramahnya,beuhhhh kuping lu bisa sampai panas,mata lu langsung ngantuk"

"Ya wajar sih,dia kan ketua senat"

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang