Sehari,dua hari,sebulan,dua bulan....dan terhitung sudah 8 bulan gue LDR sama Ruhi.
Awal awal masih sering contact contact an,tapi lama kelamaan dia semakin sibuk dan gue pun sama,gue udah merampungkan 2 series dalam waktu selama ini,meski masih belum menjadi tokoh utama tapi acting gue kali ini menuai banyak apresiasi,gue berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik pilihan fans.
Ah ini semua berkat cewek gue,kalau saja dulu dia gak ajak temen temen 'crazy rich' nya udah jelas fans gue gak bakalan segede ini.
Followers gue udah nembus 1 juta an,tapi disaat popularitas gue makin naik,gue juga harus bertahan tanpa sosok Ruhi di samping gue.
"Baiklah,mari kita sambut owner dari By Bee Stuff,Ameta Ruhi Putri Wicaksana....berikan tepuk tangan"
Gue spot jantung ketika gak sengaja denger suara tv yang tengah menayangkan berita seputar bisnis,iya gue lagi di rest room bareng artis artis lain,dan ada yang nyalain TV layar gede disana,makin cepet detak jantung gue waktu gue ngeliat dengan mata kepala gue sendiri,cewek gue disana,lagi diwawancarai sama wanita berwajah bule.
"Dia orang Indo kan?wah gak nyangka ada juga orang kita yang berprestasi di negeri orang"
"Dari namanya aja udah keliatan menjual banget,apalagi owner nya cantik gitu,jadi pengen dipacarin hahahaha"
Gue agak kesel sama obrolan mereka,apa mereka barusan?mau dipacarin?lah gak tau kalau itu cewek gue? Owh iya gue sama dia kan lagi lowkey alias gak mau go publik dulu.
"Kenapa ngeliatinnya kek gitu?awas naksir" Om Edi tiba tiba udah duduk di samping gue,iya gue gak tau beliau dateng karena sedari tadi fokus gue cuma mantengin cewek gue yang lagi ada di TV.
"Emang udah naksir Om" gue jujur,Om Edi malah ketawa.
"Cewek secantik dia pasti yang suka banyak banget,saingannya banyak" kata Om Edi,iya gue tau kok,gue juga sadar diri sejak awal,tapi gimana yaaa....dia itu emang cewek gue.
"Mau main series sama dia?" tanya Om Edi.
"Jangan bercanda deh Om,gak bakalan mungkin,udah yang paling bener itu cuma mengagumi dia diam diam saja" Gue masih gak mau bilang kalau gue itu pacarnya Ruhi,gue kalau mau go publik harus berunding dulu sama cewek gue,tukutnya gue salah langkah.
"Gak ada yang gak mungkin kali Bri,Oiya untuk series berikutnya coba pertimbangin yang ini dulu" Om Edi ngasih gue sebuah novel yang gak terlalu tebal,gue baca judulnya dan itu ngebuat mata gue makin melotot.
Dear My First Love.
Gue pernah baca novel ini waktu SMA,iseng iseng doang karena kebetulan tahun itu lagi booming dan entah kenapa gue dengan segala kekepoannya malah pinjem buku itu dari perpus trus gue baca sampai tamat.
Gila bener,sekarang novel itu ada di tangan gue lagi,bedanya gue gak bakalan cuma disuruh baca tapi juga meranin tokoh ini.
"Akhirnya ya Bri,setelah sekian lama kamu berjuang,kamu dapet juga peran utama disini,Om udah ajuin kamu ke tim produser buat jadi Jason,dan dari semua nama yang diajuin kamu yang paling cocok" kata Om Edi.
Tangan gue udah keringet dingin,susah payah gue nelen ludah sendiri.
Bukannya gue gak seneng karena berhasil dapet peran utama disini,apalagi yang bakalan gue mainin itu dari adaptasi novel terkenal,banyak banget beban dipikiran gue,dan yang paling parah sih,gue gak yakin bisa meranin tokoh Jason disini,yaaaa...gak bakalan jadi masalah kalau Jason gak 'agak mesum' disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Novela Juvenil⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...