Hidden Love (End)

248 44 17
                                    

Bian mau misuh misuh sebenarnya karena harus gantiin bapaknya meeting,mana meeting nya alot banget,harus banyak sabar sabar ngadepin investor yang oot,meeting enak adem di kantor malah milih meeting di mall yang ruwet dan ramai itu,katanya sih mau bikin suasana baru,hah yang ada malah masalah baru.

Ada kali 2 jam lebih meetingnya,untung aja goal,kalau enggak dia bakalan kena omel bapaknya yang super galak itu.

Tapi.... rencana Bian mau buru buru pulang buat misuh misuh dia urungkan,karena dia ketemu jackpot lagi.

Hore...

Ketemu Cia sama....

Hhh

Bian menghela nafas

Anaknya...

Bukannya Bian gak suka Hazel,tapi Hazel bikin dia ke trigered fakta bahwa Cia itu udah nikah,udah punya suami.

"Eh,ada Papi..."

Bian bengong jadinya Cia yang nyamperin,kan emang dia sengaja stay di mall buat ketemu Bian,dikasih bocoran sama ehem calon mertuanya,kalau Bian ada di mall yang sama dengan mereka.

"Papipapi" Hazel langsung melonjak lonjak kegirangan,kedua tanganya menggapai gapai pengen digendong Bian.

Bian diem aja,dia masih gak tau harus berbuat apa,di satu sisi dia mau Cia tapi disisi lain dia masih punya otak buat mikir kalau jadi orang ketiga itu gak baik.

"Bi..kok bengong sih?Hazel mau digendong sama lo" kata Cia.

"Tapi gue bukan Papi nya" kata Bian tiba tiba.

"Ya emang bukan,trus kenapa?"

Cia tau Bian pasti sedang berperang batin.

"Ci,lo sadar gak sih kalau Hazel manggil gue Papi terus,orang orang bisa salah paham,terutama suami lo,gue emang ada niatan mau jadi orang ketiga di rumah tangga lo,tapi gak jadi karena gue...gue sayang Hazel"

Hhh

Susah banget ngomongnya.

"Orang ketiga?maksud lo apaan sih?"

Cia pura pura gak tau.

"Gue..gue..ah udah gue sibuk,gue mau pulang,capek"

Lah mau kabur,belom juga diselesaiin kalimatnya.

"Papipapipapi" Hazel manggilin Bian lagi,membuat Bian yang sudah berjalan beberapa langkah jadi menghentikan langkahnya.

"Iya iya Papi nya mau pergi,sama Mami dulu ya Hazelnya" Cia lagi nenangin Hazel yang rewel karena terus manggilin Bian.

"Papi hiks"

Gak bisa,gak bisa kaya gini,Bian harus teguh-

Hhh

Enggak bisa....

"Cupcup anak Papi kok nangis sih,sini sini sama Papi"

Bian nyerah,gak papa jadi jahat.

Bian lalu ngambil Hazel dari gendongan Cia terus dipeluknya erat,sampai Hazel berhenti nangis.

Gak terasa air mata Cia maksa banget buat keluar,gak tahan dia tuh mau nangis,terharu banget ngeliat Bian begitu sayang banget sama Hazel.

...

Bian panas dingin,sejak tadi nafasnya gak beraturan,dia gugup dong,soalnya dia lagi ada di depan sebuah rumah yang dia yakini sebagai rumahnya Cia dan suaminya.

Ini first time kah dia bakalan ketemu si bangsat yang udah ngambil Cia darinya? Sanggup kah Bian ketemu sama pria itu? Kalau nyatanya itu cowok lebih ganteng dari dia gimana?lebih kaya?lebih segalanya? Duh makin susah dong mau ngerebut Cia nya.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang