Suatu hari series kami udah selesai,dengan hasil yang memuaskan,melebihi ekspetasi kami,keuntungan yang diperoleh juga besaf banget,effort masyarakat juga tambah berkesan,fans gue makin banyak,kini saat ada meet and greet ,tiket selalu terjual habis,banyak fans yang antri cuma buat bisa foto sama gue,sekarang gue kalau kemana mana dikawal bodyguard,emang dari pihak agensi yang nyaranin soalnya fans gue makin banyak dan takutnya malah ngelukain gue.
Gak cuma itu banyak pihak yang jadiiin gue BA product mereka,gue bisa dapet duit cuma dengan gue post foto di sosmed,hampir tiap hari gue ada job pemotretan,bahkan sekarang gue udah bisa beli mobil yang harganya fantastis,dan juga rumah tinggal buat ibu gue,yang letaknya gak jauh dari apartement gue,biar ibu gak kerja lagi,kan duit gue udah banyak sekarang.
Tawaran main film dan series juga berdatangan silih berganti,ada yang sampai gue tolak karena bentrok jadwal,dan yang kalian harus tau juga di tahun ini,gue dapet banyak penghargaan,dan gak main main,gue ngalahin artis artis senior dalam hal kepopularitasan.
Sekarang gue menempati peringkat pertama artis dengan followers terbanyak.
Tapi ada satu hal yang mengganjal soal itu,apa?keadaan cewek gue....
"Ruhi ada Tante?" Gue lagi free jadwal dan sengaja datengin cewek gue ke rumahnya,kebetulan gue telfon gak diangkat,makanya gue langsung dateng ke rumah.
"Loh Ruhi kan lagi sama Papa nya Bri,lagi survey kantor baru"
"Ah gitu ya Tante,kalau gitu nanti minta tolong bilangin ke Ruhi kalau saya dateng yaa"
"Iya nanti Tante sampein"
"Kalau gitu saya permisi dulu Tante,Assalamulaikum"
"Waalikumsalam,hati hati nak"
Gue jadi jarang ketemu Ruhi,jangankan ketemu,telfon aja susah banget buat tepatin waktunya.
Gue sibuk syuting,sedangkan Ruhi sibuk sama kerjaanya.
Loh Ruhi gak main series lagi? Jawabannya,enggak.
Dia main series cuma kalau sama gue,kalau gak sama gue dia gak mau,itulah yang dia bilang.
Kan sudah dikatakan dia jadi artis cuma gabut doang.
Ruhi fokus sama kerjaan dia,bisnis nya mulai membesar dan kini Ruhi udah punya 3 brand sendiri, Bee Yummi,nama bisnis makanannya,dan Violent untuk nama make up yang dia produksi sendiri.
Kadang gue sampai lupa kalau udah punya pacar soalnya kami sama sama sibuk,kadang dia telfon gue pas gue lagi syutung,dan begitu gue telfon balik,ternyata dia lagi sibuk meeting sama pegawainya,atau kalau enggak dia udah tidur.
Dia jarang ke apartement,setelah series selesai,bisa dihitung jari kapan lagi dia dateng ke apartement,dia hanya akan mampir sebentar lalu pergi,kadang juga gue gak bisa nemuin dia karena jadwal syuting gue yang dilakuin di luar kota.
Dan seperti yang dibilang pepatah,semakin tinggi sebuah pohon maka akan semakin besar angin yang menghembusnya.
Saat gue dipuncak karir,gue juga dapat hate komen yang bikin gue seketika down.
Ada yang jebak gue dengan minuman keras serta narkoba,kasus apartement gue yang dibilang ilegal dan juga skandal kalau gue berlaku buruk sama lawan main gue di series.
Astagfirullah,nyebut aja deh gue,darimana coba mereka dapet berita fitnah kaya gitu.
Setiap hari gue dapet dm nyuruh gue berhenti main series,bahkan ht boikotbrian jadi trending topik,gue salah apa Ya Allah....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...