About Love (End)

585 57 6
                                    

Hari ini hari bebas,karena acara puncaknya adalah besok,Rose sengaja tidak membangunkan Meta karena dia tau juniornya itu kecapean setelah semalam berlatih sampai larut,dia hanya meninggalkan pesan di sebuah kertas yang dia tempelkan di laci tempat ponsel Meta di simpan.

'Kakak akan pulang ke rumah dan akan kembali nanti sore,nikmati waktu senggangmu untuk istirahat,good luck'

Itulah note yang tertulis di kertas dan Meta baru membacanya ketika dia bangun dan menyadari waktu telah menunjukkan pukul 1 siang kurang 10 menit,Meta menggerutu karena dia bangun sangat siang,dan sekarang perutnya terasa lapar.

Ting

Sebuah notifikasi berbunyi dari ponselnya,Meta membaca pesan dari Kana dan memberitahu bahwa Max mengajaknya makan siang.

Oke,Meta setuju dengan rencana Kana,setidaknya rencana ini mungkin bisa membantunya untuk segera move on dari Brian.

..

Maxime pria baik,perhatian,bahkan pria itu sengaja membelikan Meta berbagai macam makanan karena pria itu bilang dia tidak tau makanan kesukaan Meta,Meta hanya menanggapinya dengan candaan.

"Aku pemakan segala Kak,hanya jangan masukkan racun ke makananku" Max bahkan sampai tertawa terbahak bahak ketika mendengar candaan Meta.

"Kamu tau,aku sangat senang saat Kana bilang kamu menerima ajakan kakak untuk  siang" kata Max.

"Kebetulan aku sedang lapar Kak jadi tidak ada salahnya menerima ajakan Kakak" balas Meta.

"Besok aku akan datang mendukung Meta,aku akan membawa 100 bunga mawar untuk mu" kata Max.

"Terimakasih banyak Kak,tapi sebenarnya ini tidak perlu,aku sudah sangat senang walau Kakak hanya memberiku satu tangkai bunga"

"Aku ingin melihat kamu memakai win crown,pasti sangat cocok kalau kamu yang pakai" Max mulai membayangkan di malam puncak nanti,saat Meta menerima mahkotanya,Max akan maju ke depan dan melamar cewek itu.

"Kakak ngebayangin apaan sih kok senyam senyum begitu?" Tanya Meta curiga.

"Aku sedang membayangkan saat kamu menerima lamaran kakak" jawab Max yakin,senyum Meta luntur seketika.

"Ah maafkan aku,aku hanya sembarang bicara,maaf sudah membuat kamu merasa tidak nyaman,aku terlalu exited sampai bicara melantur begitu" Max langsung meminta maaf karena melihat perubahan wajah Meta.

....

Meta pulang ke asrama di antar Max,setelah makan siang,Max mengajak Meta jalan jalan ke taman bermain,dan Meta menyetujuinya,mereka bersenang senang disana ,sampai lupa waktu dan baru kembali saat jam menunjukkan pukul 7 malam,Rose sempat memberi kabar lewat line bahwa dia kemungkinan tidak akan pulang malam ini dan baru kembali besok pagi,namun Meta merasa curiga karena kamar nya dengan Rose seperti tidak terkunci,apakah Rose tidak jadi pulang besok?tapi Rose baru mengabarinya beberapa menit yang lalu,kenapa sudah berubah pikiran?

"Kak Rose?tidak jadi pulang besok?" tanya Meta tanpa melihat siapa gerangan yang duduk di kursi,dia kira itu Rose tapi ternyata bukan,melainkan ...

Kak Brian...

"Kak Bri?" Panggil Meta kaget,menyadari yang ada di kamarnya adalah kakak seniornya.

"Darimana?" Tanyanya dengan nada datar dan mendominasi.

"Aku?aku dari luar kak" jawab Meta.

"Kemana?sama siapa?" tanya Brian bertubi tubi.

"Makan siang dengan teman" Meta mulai tidak nyaman dengan pertanyaan Brian.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang