Sea?dimana dia? Oh dia ada di kelas sekarang,lagi sibuk nulis di buku diary nya yang warna pink,lucu."Lupa...astaga...tadi nama kakak itu siapa?aduh masa nama pacar sendiri gak tau,Biang?Bian?Bambam?Burik?duh kok gak inget sih,tadi namanya siapa....gak bisa dibairin sih,harus cari sekarang pokoknya" Sea heboh sendiri dong,mana temen temen sekelasnya pada bingung ngeliat Sea yang tadinya kalem diem nulis di buku sekarang heboh udah kaya orang frustasi.
"Eh Sea mau kemana?" Cika yang baru mau masuk kelas tiba tiba berpapasan sama Sea tapi Sea kek gak kenal dan terus aja lari entah kemana.
"Itu anak mau kemana?" gumam Cika bingung,tapi dia gak mikirin lagi,mungkin Sea mau ke kamar kecil makanya buru buru.
Kebetulan bel masuk udah bunyi,dan murid murid udah pada masuk kelas semua,cuma Sea yang sekarang lagi kiterin setiap kelas buat nyariin ehem 'pacar' nya.
Dia gak tau kakak tadi kelas 2 atau kelas 3,dia hanya ingat Bobi manggilnya kakak tadi pake embel embel 'Bang' jadi pasti kelasnya lebih tinggi dari kelasnya.
Sea udah nyariin di deretan kelas 2,dan gak ada.
Lalu dia mulai naik ke lantai 3,lebih tepatnya ke deretan kelas 3,beda sama kelas 2 yang tertib semua,kelas 3 ini emang keseringan dapet jam kosong,jadi pada nongkrong di luar kelas,mana begitu Sea naik tangga udah di sambut sama cowok cowok yang Sea sendiri gak kenal satupun.
"Eh ada adik kecil yang manis,ke kelas 3 mau ngapain dek?" tanya salah satu dari mereka.
"Mau nyariin pacar aku Kak" jawab Sea polos,ditanya kaya gitu ya dia jawab dong,dia kan anak baik.
"Wuih pacarnya anak kelas 3,adek sekolah dulu aja yang pinter,pacarannya nanti nanti aja" goda yang lain.
"Kakak jomblo ya?"
Skak matt
Sontak semuanya langsung ketawa dong,tadi yang godain Sea langsung kena mental.
"Gini deh,adik pacarnya kelas berapa?namanya siapa?biar kakak panggilin deh" tanya salah satu dari mereka.
"Eung?" Sea bingung dong,dia kan niatnya kesini mau nyari tau nama dan kelas 'pacar' nya itu.
"Udah jangan digodain Ah,mending masih jalan deh" Untung ada kakak baik hati yang langsung paham sama ekspresi Sea.
"Oke oke oke kasih jalan buat adek manis ini" semua langsung nurut dan kasih space buat Sea jalan.
"Kakak kakak ini pada baik banget,kalau kakak ada yang mau beli mobil dateng aja ke SB Showroom nanti aku bilang Papa buat kasih discount" kata Sea dengan wajah cerianya.
"Wih SB Showroom,mau dong Ferrari nya satu"
"Iya,bilang aja yang mau beli kakak kelas nya Sea nanti pasti dikasih discount"
Prok
Prok
Prok
Dikasih tepuk tangan dong,mana langsung heboh banget,kebanyakan dari mereka emang udah pada tau SB Showroom kan Showroom paling gede dan terkenal tuh jadi otomatis pada tau.
"Udah ya Kak,aku permisi dulu" masih dengan wajah senyumnya Sea berjalan melewati deretan kakak kakak kelasnya yang lagi nongkrong,kelas paling ujung dia skip soalnya kelasnya kosong,penghuninya kan lagi pada nongkrong di tangga tadi,dan Sea gak ngeliat ada 'pacar' nya disana.
Kelas tengah,ada beberapa cewek yang lagi duduk duduk di depan kelas,lalu saat Sea ngintip lewat jendela,di dalem ruangan pada absurd banget penghuninya,ada yang main gitar,ada yang coret coret papan tulis,ada pula yang lagi baca puisi,dan dari semuanya ternyata gak ada tanda tanda 'pacar' Sea ada di kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...