Hari ini hari terakhir ospek,setelah hampir 2 minggu dicekoki kegiatan yang sangat melelahkan.
Terutama...
Sea.
Iyalah,dia jadi target gitu,ya meski yang targetin cuma satu senior tapi impact nya udah kayak dikerjain satu kampus.
Lelah jiwa raga.
Untunglah,habis ini dia bakalan bisa bebas dari senior rese nya itu.
Mereka beda fakultas gitu,gedungnya pun beda,intensitas mereka ketemu juga bakalan berkurang,jadi....intinya Sea ingin kuliah dengan tenang. Lulus dapat ijazah dan bisa bekerja sesuai bidangnya,supaya dia bisa mendapat uang yang banyak guna menghidupi dirinya dan si kecil Ruhi.
"Adek adek tersayang...karena hari ini hari terakhir kita ospek,acaranya bakalan berlangsung sampai besok pagi,malam nanti adalah malam puncak keakraban,jadi jangan sampai ada yang bolos ya...karena apa? Karena kalau ketahuan bolos maka ospek kalian tahun ini bakalan sia sia,kalian harus ngulang tahun depan kalau malam ini gak lulus,mengerti"
Ucap Kak Gavin.
"Mengerti Kak" sahut semua maba serempak.
Di depan podium,ada sekitar 20 senior yang berbaris rapi,semuanya tampan dan berwibawa,salah satu nya adalah Sean.
Cowok itu tampil paling mencolok dengan almamater warna biru lautnya,dari atas sampai bawah semuaya baru,seolah dia ingin menjadi pusat perhatian.
Tapi ya gitu,Sean mau jadi pusat perhatian tapi sedari tadi mata Sean cuman tertuju pada satu titik.
Siapa lagi kalau bukan Sea.
Gadis yang kali ini memakai setelan olah raga warna peach.
Cantik...
Tanpa sadar Sean menggumankan pujian itu.
Apalagi saat Sea tertawa,mata sipitnya akan tertutup,bantal pipinya akan tertarik ke atas,hingga single dimple nya akan terlihat.
Lucu..
Ah,Sean bisa gila kalau begini.
"Ngelamun lo,awasin noh gugus lo" perintah Gavin.
"Balikin Sea ke gugus 1 Bang,ini malam terakhir ya,ribet ntar kalau dia masih di gugus 3" pinta Sean.
"Gak ya,lo rese lagi ntar kalau Sea gue balikin ke gugus 1,lagian lo punya dendam kesumat ama sama itu anak? Pernah di tolak lo?"
Bukan di tolak Bang,tapi diputusin pas lagi sayang sayangnya.
"Oh gue tau...lo sebenernya mau caper kan sama dia,biar kaya enemy to lovers gitu kan? Wkwkwk ketebak banget"
"Apaan sih lo Bang,gak lah,gue gak suka sama dia,gue cuma ngejalanin kewajiban gue aja sebagai ketua gugus,kalau ada junior gue yang salah waktu ospek,yang bakalan di hukum,lagian itu bocah juga nyari masalah mulu gue liat liat" Sean gak mau ke gap.
"Lo nya aja yang lebay,salah dikit dikit ya wajarlah,jangan keseriusan dong,kasihan tau dedek Sea,keliatan banget wajahnya kek lagi menopang hidup yang berat banget"
"Sok tau,orang keliatan dia seneng seneng gitu kok" Sean gak percaya.
"Lo gak tau ya? Sea ternyata udah pernah menikah"
Deg
Deg
Deg
Baj-
Sean udah mau mengumpat aja.
Ternyata alasan mereka putus itu karena Sea mau nikah sama cowok lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Fiksi Remaja⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...