Nikahin Mantan (1)

429 45 1
                                    

Briga Alexander (Briga)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Briga Alexander (Briga)



Metara Aurora (Ara)

Warning

Agak 🔞
Harsword
Gak bosen ngingetin,di bawah umur dilarang baca

.

.

.

.

.

.

Ara gak pernah menyangka kalau dia harus menikah dengan pria yang sebelumnya memang pernah dia kenal,bahkan status hubungan mereka yang...ermmmm

Mantan kekasih

"Anjing,gue gak tau kalau yang nikah sama gue itu lo Njing" mulut Ara emang kasar,berbanding terbalik sama wajahnya yang lemah lembut,manipulasi emang.

"Nama gue Briga bukan anjing" pria yang 5 jam lalu resmi menjadi suaminya itu menjawab dengan santai.

"Kelakuan lo tuh kek anjing,lagian kenapa harus lo sih? Why?" Ara dibuat frustasi sendiri.

"Jodoh kali" Briga makin selow melihat istrinya yang mencak mencak,malahan itu pria kini sudah berdiri di depan almari dan membuka baju.

"Jodoh mata lo,heh lo ngapain buka baju,anjing beneran lo" Ara kesel makin tambah kesel soalnya Briga malah kayak ngejek dia dengan membuka baju di depannya.

"Gue gerah mau mandi,ikut?"

Tawaran yang bagus kan?

"Mesum anjir,gak sudi gue mandi bareng lo" tolak Ara kasar.

"Halah gak sudi,dulu waktu masih pacaran lo maniak ciumin dada gue"

Anjir Briga,buka kartu...

Mana wajah Ara langsung merah padam.

Inget aja,padahal itu udah 5 tahun lebih berlalu,waktu mereka masih pacaran jaman SMA.

Oh iya mereka pacaran selama 1 tahun,dimulai pas pertengahan kelas 3 sampai jadi maba,terus putus.

"Briga anjing" Ara mengumpat.

"Ngatain gue anjing lagi,gue isep mulut lo" Briga ngancem,dan Ara langsung kicep.

"Udah diem,ntar ngomelnya dilanjut lagi habis gue mandi" kata Briga ke Ara lalu sebelum pria itu berjalan ke arah kamar mandi,masih menyempatkan diri mengusak rambut Ara dengan gemas.

Mata Ara melotot tapi dia gak protes soalnya agak ke triggered sama tatapan Briga.

Dan setelah itu Ara lebih memilih keluar dari kamarnya,ngapain juga di kamar nungguin orang mandi..

.

Ini udah malem,habis acara tadi sore mereka memang langsung pulang,Ara di ajak langsung ke rumah Briga.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang