Abrian Leo Abimanyu
Ameta Ruhi Putri Wicaksana
Cek this out
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bee.."
"Eung..ya?"
"Kamu gak malu pacaran sama cowok modelan kek aku gini,udah muka pas pasan,miskin,yatim pula.."
"Emang kenapa kamu nanya kaya gitu?ngerasa insecure?"
"Iya,aku langsung ngerasa kena mental setelah pulang dari rumah kamu,kita terlalu banyak perbedaan"
"Bai..."
"Kamu cantik,kamu pinter,kamu kaya,kamu punya keluarga yang lengkap,dan semuanya sayang sama kamu,tiba tiba aku ngerasa rendah diri dampingin kamu"
"Terus kamu maunya apa?mau putus?"
"Eh,enggak...aku gak mau putus sama kamu"
"Ya udah kalau gitu jangan ngerasa insecure lagi,pede aja,yang pacaran itu kita kan,bukan orang tua kita atau orang lain.....aku sayang kamu,kamu sayang sama aku,itu udah cukup buat aku,ngerti Bai..."
"Makasih ya,aku janji gak bakalan kaya gini lagi,hubungan ini hanya ada kita,aku dan kamu,kita sama sama menuju sukses bersama"
"Nah ini baru pacarku..."
Pernah gak sih kalian dalam posisi seperti gue ini?
Oiya kenalin,nama gue Abrian Leo Abimanyu,orang orang manggil gue Bri,tapi khusus Ayang gue manggilnya Bai,biar beda aja sama biar tambah mesrahh double H.
Gue punya pacar,namanya Ameta Ruhi Putri Wicaksana,panggilannya Nona, atau Ruhi,kenapa dipanggil Nona?ya karena dia adalah salah satu anak dari seorang pengusaha sukses terkenal dan disegani banyak orang,orang yang kenal keluarga Wicaksana memanggil Ruhi itu sebagai Nona muda,keren kan?eh tapi gue manggil dia Bee,biar apa?sudah gue bilang biar mesra manggilnya.
Gue kenal Ruhi waktu jamannya masih maba alias mahasiswa baru,berawal dari keseringan dihukum waktu ospek trus jadi deket,temenan dan akhirnya pacaran.
Eh jangan salah paham ya,gue serius dari awal gak tau kalau dia itu anak orang kaya,penampilannya itu biasa biasa aja,gak mencolok,di tambah dia itu ikut program asrama mahasiswa.
Gue berani nembak dia karena gue pikir kita ini senasib,eh ternyata waktu pertama kali gue ke rumahnya,gue sampai gak bisa bedain itu rumah apa istana presiden.
Iya saking luasnya,sampai ada kali 10 menit buat jalan kaki dari gerbang menuju pintu masuk,gak cuma itu parkirannya yang luas udah dipenuhi sama mobil mobil berbagai merk,dari harga ratusan juta sama M-M an,pokoknya gue gak kedip waktu melintas di tempat parkir itu,sempet ngerasa apa gue lagi ngimpi ya?atau gue lagi salah masuk kawasan,ini gudang showroom mobil?
...
Tbc
Perkenalan dulu aja..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Ficção Adolescente⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...