Brianaka Sadewa
Metawina Leonor Laksamana
Mempersembahkan
..
.
.
Cerita ini ada 🔞
Yang gak suka dan masih di bawah umur skip aja judul ini....
Gak aman soalnya..Tapi kalau ngotot...ya silahkan tanggung sendiri akibatnya 😉
Selamat membaca ceritaku yang gaje ini.
.
.
.
.
.
.
.
"Dek,boleh minta minumnya?"
Leonor menoleh dan melihat pria asing yang duduk di sampingnya tengah tersenyum jenaka padanya.
"Ih sok kenal" Leonor memalingkan wajah dengan raut kesal,entahlah dia hanya kesal melihat wajah pria itu.
"Bolehlah kasih sedikit,saya haus loh" makin lebar aja senyum si pria.
"Eh Mas,ini minuman saya tinggal sedikit,kalau Mas nya minta nanti saya minum pake apa donk" kesulut kan emosinya,cari gara gara sih.
"Ya adek nya kan bisa beli lagi" masih aja ngerayu.
"Emang beli gak perlu duit?sana minum air keran saja,ganggu aja deh,pergi sana" entah kenapa siang ini dia mudah emosi banget,efek lagi dapet kah?atau emang cuacanya lagi panas banget?
"Gak mau,maunya minta minuman yang adek bawa,yang ada bekas bibir adek" wah gila nih orang.
Leonor makin kesal,dia ambil botol air mineral yang tadinya dia letakkan di sampingnya lalu dituangkan ke jalan.
"Yahhh tumpah,abis deh airnya" Leonor pasang muka tak berdosa,lalu membuang botol kosong itu ke tempat sampah.
Pria itu agak kaget tapi dia kembali pasang senyum paling lebar.
"Adeknya cantik deh kalau lagi kesel begitu,makin wrawww" si pria malah menggodanya dengan menirukan suara auman macan.
"Pria sinting,pake ngatain segala,minggir sana" Leonor dibuat tambah kesal,dia menggeser duduknya agar jauh dari pria tadi,tapi si pria gak mau nyerah,dia tetap berusaha duduknya deketan sama Leonor.
"Apaan sih deket deket,mesum ya?aku teriak nih" ancam Leonor,risih dia tuh,merusak pemandangan aja.
"Teriaknya nanti aja waktu kita mantap mantap"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Ficção Adolescente⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...