Start Here (Extra)

284 45 20
                                    

Alooo..karena banyak yang minta next,akyu kasih nih extra part

Cekidot

.

.

.

.

.

Kringgg

Bunyi alarm berdering,sepasang mata sontak terbuka dan satu tangan meraih jam alarm di nakas samping tempat tidurnya.

Jam 6 pagi.

"Kak bangun,udah jam 6" Sea beranjak dari tempat tidur sembari membangunkan suaminya yang masih bergelung di bawah selimut.

"Eung" pria itu meyahut tapi tidak ada pergerakan.

Sea menggeleng geleng.

"Kak bangun,kakak harus ke kantor loh pagi ini" bujuk Sea lagi.

"Eung" cuma satu suara tapi pria itu masih betah menutup mata.

"Aku udah ingetin ya,nanti kalau telat jangan salahin aku,aku mau buat sarapan dulu" Sea menyerah dan memilih untuk berganti pakaian dulu sebelum melanjutkan aktifitasnya di dapur.

"Kak,kalau udah bangun cepetan mandi,bajumu udah aku siapin disini ya" Sea tau suaminya itu udah bangun tidur,tapi masih dalam fase mengumpulkan nyawa jadi kalau ditanya cuma gitu doang jawabnya.

"Eung"

Sea terkekeh lalu segera membawa langkah kakinya keluar dari kamar,menuju dapur mereka.

Setengah jam Sea berkutat di dapur,tiba tiba terdengar suara langkah kaki mendekat,dari aroma habis mandi yang tercium,Sea bisa menebak kalau itu pasti suaminya.

"Sayang...lagi masak apa?" tanyanya sembari memeluk Sea dari belakang,kepalanya usil menyeruak di tengkuk sang istri,memberinya ciuman kupu kupu.

"Kak,geli" Sea tertawa karena kegelian.

"Geli tapi suka kan?" goda sang suami dengan nada deep voicenya,membuat wajah Sea merona.

"Kak Bri,sekarang makan dulu,kakak harus ke kantor pagi pagi lho" ucap Sea sembari membalikkan badannya hingga berhadapan langsung dengan sang suami,iya suami Sea itu Brian.

"Boleh gak bolos aja pagi ini" tanya Brian.

"Kenapa?kakak sendiri loh yang bilang kalau hari ini bakalan ada banyak meeting penting dengan investor"

"Karena kamu hari ini libur"

"Apa hubungannya dengan aku libur kerja?sama kerjaan kakak di kantor" tanya Sea bingung.

"Ya karena waktu libur kamu itu langka,kita jadi gak bisa main kuda kuda-"

"Kakak!" Sea memekik,tau dia apa yang bakal Brian katakan,pasti gak jauh jauh dari kata 'bercinta'.

"Kenapa sayang?pengen ya?" goda Brian dengan sengaja menggoda Sea,tangannya jail masuk ke dalam kaus yang Sea pakai.

"Kak!" Sea mau menolak,tapi disisi lain dia juga merindukan sentuhan suaminya.

Brian tersenyum melihat reaksi yang diberikan sang istri,Brian lalu mendudukan Sea di atas meja.

"Kakak ada meeting pagi" Sea memberi tahu.

"Meeting bisa diundur tapi gairah kakak gak bisa diundur" jawab Brian sembari menurunkan celananya dan membuka rok Sea lebar lebar,kaki Sea sengaja dinaikkan ke atas meja.

"Akh" Sea memekik,ketika Brian ternyata sudah siap sedia memasukkan miliknya ke dalam milik Sea.

"Kenapa Sayang?enak?" tanya Brian masih dengan tatapan menggoda,Sea merona tapi dia tetap menikmati setiap hentakan yang dilakukan sang suami di pagi hari ini,quick sex,rutinitas yang mereka lakukan disetiap ada kesempatan soalnya untuk saat ini mereka jarang bertemu karena kesibukan masing masing,jadi disetiap ada kesempatan mereka pasti melakukannya.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang