Breakup to Lovers (5)

126 44 1
                                    

Meta gak pernah ngira sih bakalan ketemu Om Pratama dalam situasi dan kondisi yang kayak gini,apalagi statusnya Meta udah bukan pacar Raka lagi.

Hah? Apa hubunganya sama Raka?

Jadi Om Pratama ini Papa nya Raka,selama ini tinggal di Singapura,gak pernah pulang soalnya di sana Om Pratama udah punya istri baru,sedangkan Ibu kandung Raka udah meninggal lama.

Meta tau Om Pratama dari Raka,tapi yaa sekedar tau aja,gak pernah ketemu langsung meski Om Pratama pun tau kalau Raka punya kekasih.

Nah tujuan Om Pratama malem malem ke rumah Meta adalah.....

Karena Raka ilang...

Hah?

"Hari senin kemarin Om masih kontakan sama Raka,tapi 2 hari yang lalu Om lost kontak sama dia,waktu Om hubungin bagian office,katanya udah 3 hari Raka enggak masuk kantor,Om tanya temen temennya malah kompak pada jawab kalau Raka ngajuin cuti biar fokus sama kantor,makanya Om langsung mutusin buat pulang Indonesia,dan sampai rumah ternyata juga kosong,pelayan bilang Raka udah 2 minggu gak pulang ke rumah,bilangnya mau ngerjain tugas kuliah,kan Om jadi bingung mana alasan yang bisa Om terima...Raka sibuk kuliah? Atau Raka sibuk ke kantor,dan sekarang malahan Om gak tau keberadaan Raka dimana"

Deg

Raka ngilang?

Jadi selama 2 minggu sejak Meta nyuruh Raka ngejauh itu Raka beneran pergi dan gak pulang ke rumahnya?

Waduh,jadi cowok itu sekarang ada dimana?

"Om sebelumnya mau minta maaf sama Nak Meta karena ganggu waktu Nak Meta malam malam begini,Om beneran gak tau harus nyari Raka kemana,teman teman Raka pada nyaranin Om tanya Nak Meta makanya Om kesini,kira kira Nak Meta tau gak sekarang Raka dimana?"

Duh,Meta harus jawab apa?

"Om...Meta gak tau keberadaan Kak Raka dimana.."ucap Meta lirih,dia juga keliatan merasa bersalah,pasti Raka ngilang karena ada sangkut pautnya dengan ucapan kejam Meta waktu itu.

"Nak Meta juga gak tau? Waduh anak Om beneran ilang dong? Gimana ini,bisa bisa Om gak diijinin balik ke Singapura kalau anaknya gak ketemu" Om Pratama panik sendiri,lebih keliatan panik karena gak bisa balik ke Singapura sih daripada kehilangan anaknnya wkwkwk bucin istri baru...

"Om jangan nakut nakutin dong,siapa tau Kak Raka nginep di rumah saudara nya gitu? Om tau kan rumah keluarga Om yang lain"

"Sebelum kesini Om udah nyari Raka ke semua rumah saudara Om,tapi Raka nya emang gak disitu,makanya Om kesini,kira kira ada gak tempat yang cuman Raka sama Nak Meta yang tau"

Deg

Tempat yang cuma mereka berdua yang tau?

Tempat apa?

"Coba deh Nak Meta inget inget,Om denger kalian pacaran 3 tahun kan,pasti ada tempat yang spesial gitu yang memungkinkan mungkin sekarang Raka ada disana" bujuk Om Pratama.

Meta diem sambil mikir.

Agak lama soalnya tempat kenangan mereka berdua kan banyak.

Tapi....

Kayaknya....

"Meta gak yakin sih Om,tapi kayaknya Meta tau kemungkinan Kak Raka ada dimana"

....

Sebuah apartment eksklusif di lantai 9 sebuah gedung yang letaknya tak begitu jauh dari kampus.

"Anak itu...punya uang juga ternyata bisa beli apartement semewah ini" gumam Om Pratama terkagum kagum sama gedung yang barusan beliau masuki.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang