....5 month ago
...
"Selamat pagi Kak,permisi numpang lewat"
"Hallo Kak,wah kakak jago banget main gitarnya,jadi pengen deh diajarin"
"Siang Kak,kalau mau ketemu Kak Mike harus kemana dulu ya..."
Dan selama 5 bulan sejak Cia putus dengan Bian,terlihat kehidupan Cia jadi lebih ceria.
"Selamat siang Kak Bian..Kak Theo..."
Mereka mau rapat BEM dan kebetulan di ruangan itu baru ada Theo dan Bian.
"Eh hallo Cia cantik" itu yang ngomong Theo yaaa... memang sih semenjak video Cia dan Kavin viral,banyak yang manggil Cia pake embel embel cantik,tapi emang Cia nya cantik sih jadi gak ada yang protes.
"Hehe aku kepagian ya datengnya,baru kakak kakak aja yang dateng"
"Iya sih,tapi gak papa kok,daripada telat,Cia udah makan siang?" Ini masih Theo ya yang nanya,soalnya Bian keliatan fokus sama pekerjaannya meski sesekali melirik mantan pacarnya itu.
"Udah...makan roti tadi" Cia ngeluarin bungkus roti yang isinya sisa setengah.
"Kebiasaan"
Nah kalau ini bukan Theo,melainkan Bian,tiba tiba itu cowok nyeletuk aja.
"Ngomong apa lo?kagak jelas" sindir Theo.
"Gak ngomong apa apa" balas Bian cuek.
"Kak Theo udah makan siang?" tanya Cia balik.
"Belom sih,rencana habis rapat baru mau makan siang" jawab Theo.
"Makan ini dulu Kak,lumayan buat ganjel perut" Cia ngeluarin bungkus rotinya yang lain dari dalam tas,lalu diberikan ke Theo.
"Lo bawa roti kemana mana ya?" Theo terkekeh.
"Iya Kak,suka tiba tiba laper sih ya makanya bawa roti kemana mana" jawab Cia.
"Pantesan gembil pipinya,suka makan sih" Theo reflek majuin tangannya berniat mau pegang pipi Cia tapi ketahan sama tangan seseorang yang tiba tiba nahan tangan Theo.
"Gak usah pegang pegang,pipi dia sensitif"
Itu Bian,dengan galaknya,mana tangan Theo langsung dihempas kan begitu saja.
"Posesif,udah jadi mantan juga" celetuk Theo dan langsung dihadiahi pelototan mata Bian.
"Kak Bian mau roti juga?" tawar Cia untuk mencairkan suasana yang agak memanas.
"Gak,duduk sekarang" Bian merintahin Cia duduk di kursi yang tadi diduduki Bian.
"Ada apa Kak?" Cia bingung,Theo juga bingung.
Bian gak jawab,tapi dia ngambil sesuatu dari tas nya,bekal makanan.
"Anjay,bawa bekel segala,kek anak sd lu" ejek Theo.
"Diem lu,berisik" balas Bian lalu dia meletakkan bekal itu di depan Cia.
"Makan gih,jangan makan roti terus,gak ngenyangin"
Blush
Tuh kan,udah jadi mantan aja perhatiannya ngalahin pas masih pacaran.
"Suapin dong,gak romantis banget" mulut Theo emang lemes banget.
"Gak usah Kak,aku makan sendiri aja" Cia buru buru memakan bekal yang diberikan Bian sebelum Theo kembali menggoda mereka.
Yang aneh terjadi adalah,Bian tiba tiba senyum. Iya senyum tipis banget,samar sampai Theo gak sadar,dan penyebab Bian senyum kaya gitu adalah karena melihat cara makan Cia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Novela Juvenil⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...