"Kak,aku hamil""Hah?kamu yakin?gak lagi ngeprank kan?"
"Serius Kak,ini lihat" Sea ngasih sebuah tespeck yang terpampang nyata 2 garis kepada Sean.
"Ini artinya apa?jangan nakutin kamu"
"Kak,jangan gitu,yang waktu itu ternyata jadi"
"Kakak ngeblank dek,ini gimana bisa kejadian?kita masih sekolah dek"
"Gak tau Kak,aku takut banget kalau Ayah sama Ibu tau"
"Dek,jangan takut yaaa..Kakak bakalan tanggung jawab kok,kita jalani ini sama sama"
"Janji jangan tinggalin aku yaa"
"Iya,Kakak janji,adek juga jangan pernah tinggalin Kakak"
"Iya,janji Kak"
Bohong,tanpa sadar Sean meremas dot yang tengah menjejal mulut Yellow,sampai bocah 2 tahun itu kebingungan.
"Eung"
Barulah Sean sadar saat mendengar gumaman Yellow yang merajuk karena dot nya gak nyentuh mulutnya lagi.
"Eh maaf Yellow" buru buru deh Sean balikin dot itu ketempatnya,Yellow gak jadi kesel,anak itu cuma diem lagi,dan Sean makin baper dibuatnya,mungkin jika dia masih ada,anaknya sudah berusia 1 tahun,tapi nyatanya itu cuma angannya doang,dia telah pergi,sudah pergi bahkan sebelum Sean berhasil mendengar detak jantungnya.
"Ngelamun lagi kan?Mamah kira habis nyari angin mood kamu balik lagi,ternyata malah tambah parah" kata Bu Sonya yang melihat anaknya makin diem setelah jalan jalan keluar,kesambet setan bisu kah?
"Ada apa sebenarnya?cerita sama Mamah" bujuk Bu Sonya,takut juga kalau anaknya tiba tiba diem begini.
"Mah...Sean mau balik asrama sajalah" Sean tiba tiba bangkit,ngambil tas nya lalu pamit mau balik asrama,loh padahal anak itu baru 2 jam di rumah tapi udah mau balik aja.
"Gak nginep aja?" tawar Bu Sonya.
"Enggak Mah,besok masih harus ngospek lagi,Sean pamit yaa" Sean nyium punggung tangan Ibunya lalu keluar dari rumah.
Ibunya cuma geleng geleng kepala,fixs ini mah anaknya lagi ada banyak masalah,gak biasanya loh kaya gini.
...
Sean mengendarai Aston Martin nya membelah jalanan kota,pikirannya kemana mana,tentang Sea,tentang hubungan masa lalu mereka,tentang sakit hatinya,duh rasanya kok dia gak bisa nahan marah waktu di deket Sea,apa rasa bencinya ke cewek itu makin menjadi jadi semenjak cewek itu hadir kembali di sekitarnya?
Sean awalnya mau langsung balik ke asrama saja,namun waktu dia berhenti di lampu merah,mata nya tiba tiba menangkap sesuatu yang tak asing buatnya.
Itu Sea,cewek itu lagi bawa sepedanya ke arah yang berlawanan dengan Sean,awalnya Sean bodo amat,tapi kok ya hati sama pikirannya gak selaras,buktinya dia malah balik arah dan ngikutin cewek itu sampai sepedanya berhenti di depan sebuah minimarket sederhana di pinggir jalan raya.
Ah seharusnya Sean gak usah kepo sampai ngikutin cewek itu sampai kesini,toh anaknya juga mungkin cuma mau belanja,tapi tetep saja Sean itu kepo kalau itu soal Sea,buktinya dia nungguin Sea niatnya sampai Sea keluar trus balik ke rumah,Sean kan kepo juga tentang dimana rumah Sea sekarang,masih sama kaya yang dulu atau enggak.
15 menit...30 menit...1 jam...loh kok belanja doang lama,itu cewek belanja atau numpang tidur di minimarket?Sean sampai capek nunggunya,sampai akhirnya Sean inisiatif masuk ke minimarket,dia kan udah kepo maksimal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Подростковая литература⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...