Breakup to Lovers (1)

272 41 5
                                    

Raka Bimantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raka Bimantara

.

.

.

Story request an dari Kakak Esa Jambi.

Nih ya Kak

Sorry ini udah pernah akyu post di akun akyu sebelumnya,semoga kakak belum baca yaaa...

Note: ada 🔞,harap bijak membaca

Yang masih dibawah umur harap skip,yang ngeyel jewer aja 😜.

Tapi kalau maksa...

Ya udah gih baca

Cek this out

.

.

.

.

.

.

Meta dan Raka adalah sepasang kekasih sebelum akhirnya mereka putus sejak sebulan yang lalu,tapi Raka tetap menjadikan Meta sebagai prioritas akan segala masalah di kehidupan sehari harinya.

Seperti saat Raka habis kelahi dan bonyok sana sini,bukannya ke rumah sakit untuk diobati eh malah datengin rumahnya Meta buat diobati.

"Kakak ngapain sih kesini dengan buka bonyok kaya gitu?" Meta heran sekaligus kesal,karena metime nya harus terganggu dengan kedatangan Raka yang tiba tiba.

"Sakit" jawabnya singkat.

"Kalau sakit yang ke rumah sakit,ngapain kesini?" Meta getol.

"Biasanya kamu yang obatin" jawab Raka masih dengan raut datarnya.

"Iya tapi dulu,saat kita masih pacaran,sekarang udah enggak"balas Meta.

"Lupa kalau udah putus" kata Raka.

Sial,boleh gak sih Meta ngucapin kalimat kotor buat cowok di depannya ini? Kayaknya Meta gak sanggup deh,soalnya Raka ganteng.

"Boleh gak putusnya dipending dulu,obatin dulu akunya,sakit ini"

Heyyyy

Ada gitu putus dipending dulu...ada gila gila nya juga ini cowok.

Tapi mau gimana lagi,sedikit Meta masih punya empati buat Raka,jadi gak tega juga ngeliat muka nya yang bonyok begitu.

Akhirnya Meta ngebawa Raka masuk ke dalam rumah,ngobatin kayak biasanya.

Diem dieman soalnya Meta nya males ngomong,sedangkan Raka emang bawaannya irit ngomong,jadi yaaa diem aja.

"Udah diobatin kan? Masih ada yang sakit gak?" tanya Meta mastiin.

Raka ngegeleng.

"Nanti malem kalau demam,minum paracetamol,jangan lupa makan dulu Kak" udah jadi mantan padahal tapi Meta masih aja perhatian.

"Iya bawel" bukannya bilang makasih,Raka malah ngatain Meta bawel,mana sempet sempetnya ngeberantakin rambut Meta.

Udah,habis itu Raka nya pergi.

Gak pamitan,gak ngucapin makasih juga.

Meta cuman bisa ngelus dada.

Inget udah jadi mantan...

Tbc

Yang udah request mohon bersabar yaaa otak akyu lagi ngebul soalnya,nanti akyu usahain secepatnya bisa dipublish.

Okeee 😉

Akyu boom update yaaa besok akyu gak update,mau rampungin requestan kalian...😉

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang