The Way You Are (4)

168 41 4
                                    

Dan disinilah gue sekarang guys,diparkiran mewahnya keluarga Wicaksana.

Mewah?iyalah mewah,ada banyak mobil disini,dari yang harga ratusan juta sampai menyentuh angka lebih dari 10 M.

"Pilih aja mana mobil yang mau kamu pakai"

Anj-

Sial,gue nyaris mengumpat,gue disuruh pilih bro.

"Ini semua punya kamu Bee?"

"Enggak juga sih,ada punya kakak kakak dan adekku juga"

"Yang punya ortu kamu?"

"Punya Papa dan Mama ada di basemen yang disini punya anak anaknya,koleksi Papa lebih banyak" jawabnya,gue menelan ludah karena syok,iya siapa yang syok dikasih tau kalau mobil yang diparkiran sini aja belum ada apa apanya dibanding koleksi mobil yang di basemen.

"Bee sayang menurut kamu,aku cocok pake yang mana?"

"Em,gimana kalau kamu pake yang itu,Aston Martin"

"Berapa harganya?" gue reflek nanya.

"7 M mungkin,gak tau pasti juga,soalnya nenek yang beliin"

Anj- 7 M?itu belinya pake uang atau daun?

"Kamu aja deh yang nyetir" gue jiper duluan kalau suruh mengendarai mobil yang kiranya lebih mahal daripada harga ginjal gue kalau dijual.

"Loh kenapa?tadi katanya kamu bisa nyetir?"

"Gak gitu Bee,aku takut lecet aja aja bawanya"

"Hahaha gak papa kalau lecet,tinggal beli lagi kan"

Skak matt

Salah gue emang nanya hal begituan sama anak orang kaya.

"Gimana?atau kamu mau pake yang lebih macho?itu ada Mercedes benz" Ruhi nunjuk mobil jeep keluaran mercedes benz yang gue taksir harganya berkisar 5 M,bukannya gue gak bisa nyetirinnya tapi beneran jiper ini harga diri gue.

"Jangan deh,yang paling murah yang mana?" tanya gue.

"Yang paling murah?oh itu ada Pajero,biasanya dipakai pembantu buat ke pasar"

What what,double what,dia niat pamer apa gimana?ke pasar doang naik pajero.

"Gak ada yang lebih murah?"

"Gak ada,itu udah yang paling murah,atau kamu mau dipakaiin supir aja,biar aku-"

"Enggak,enggak usah,kita pake itu aja,Pajero gak papa,aku bisa" potong gue,makin jiper dong gue kalau dipakein supir,apa kabar sama tetangga tetangga gue disana,pasti pada kaget ngeliat gue pulang bawa mobil mewah.

....

Kira kira udah hampir 3 bulan gue gak pulang ke rumah ibu,ya karena kuliah baru padet padetnya jadwal,juga kerjaan gue sebagai pemain 'figuran'.

Selama gue kuliah,ibu masih kerja di mall,tapi udah gak sesibuk dulu,ibu cuma kerja senin-jumat aja selebihnya waktu buat ibu istirahat,gak bisa dikatakan gajinya gede tapi lumayan buat hidup sehari hari,dan kadang kalau lagi dapet bonus biasanya gue ditransfer duit.

Bukannya gak tau diri tapi ibu selalu maksa gue buat nerima,kalau gue tolak malah bisa bisa nyakitin hati ibu.

"Loh Mas Bri,kamu bawa siapa?ini juga?itu mobil siapa?kamu gak begal anak orang di jalan kan?"

Beneran ini ibu gue,bisa bisanya nyangka anaknya ngebegal.

"Asalamulaikum Tante,kenalin saya Ruhi pacarnya Brian" Ruhi langsung salim ke ibu gue,beneran cewek idaman inimah.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang