The Way You Are (6)

163 40 2
                                    

.....

Gak kerasa udah mau selesai juga series yang gue bintangi,meski gue bukan bintang utamanya tapi acting gue lumayan diapresiasi,terlihat dari rating tv yang diperoleh.

Lusa bakalan diadain meet and greet bersamaan dengan berakhirnya episode dalam series,tentu saja gue diundang,tapi gue masih merasa trauma akan kejadian dulu dulu.

Gue masih kebayang gimana mental gue langsung down saat cuma ada satu fans yang minta tanda tangan gue,padahal acara itu dilakuin selama 2 jam full,selama itu gue cuma bisa memandang iri dengan pemain lain yang sudah punya fans sendiri.

Apa acara besok bakalan kaya gini lagi?meski yang sekarang mungkin orang orang udah tau nama gue,tapi tetap saja kan,gue masih termasuk pendatang baru disini.

"Khawatirin apaan sih Bai?" Cewek gue dateng jauh jauh dari rumahnya cuma buat mastiin keadaan gue,iya gue ngadu kalau gue nerveous trus dia langsung otw ke apartement gue. Padahal pagi tadi dia baru wisuda.

Ruhi wisuda?iya dia udah wisuda,dia kan ikut program kuliah cepet jadi lulusnya juga cepet,gak kaya gue yang cuma ngikut kelas reguler.

Cewek gue gak cuma kaya dan cantik tapi juga pinter,baik pula,lengkap sudah,apes nya aja dia dapet pacar kek gue.

"Meet and greet besok Bee...aku gugup,takut kejadian dulu keulang"

Dia duduk di sebelah gue trus meluk gue dari samping.

"Gak bakalan Bai,percaya deh sama aku"

Kata katanya emang nenangin banget,gue bales meluk dia,gue kecup keningnya,lalu turun ke pipi,gue kecup berulang ulang karena gemas.

"Issshhh geli Bai" dia kegelian tapi gue tetep aja menghujani dia dengan ciuman di pipi.

Jujur aja gue jarang banget nyium dia dibibir,gue cuma akan nyium dia di kening atau di pipi,mungkin selama 2,5 tahun kami pacaran,kapasitas gue nyium bibir dia itu bisa kali dihitung jari.

Bukan karena gue gak suka nyium bibir dia tapi gue sengaja gak ngelakuin itu,seperti prinsip gue di awal,gue pacaran sama dia bukan karena nafsu tapi karena gue bener bener cinta sama dia,bisa pegang tangannya aja itu udah jadi kebahagian buat gue,biarlah nanti gue nyium bibir dia sepuasnya kalau udah resmi menikah.

Acieee menikah,pede banget gue nyangka Ruhi bakalan mau nikah sama gue....

Setelah mendapat suntikan semangat dari cewek gue,gue makin pede buat dateng ke acara meet and greet,gue udah dandan cakep,pake make up tipis,rambut juga udah pake pomade,karena gue bukan lagi pemain figuran,kini tempat duduk gue gak ditaruh di pinggir lagi,agak ke tengah,deket sama Nadeo dan Satya,dua pemain utama yang udah jelas banyak fans nya,followers mereka aja di IG udah menyentuh angka 5 juta lebih,jiper gue ngeliat followers gue yang masih aja stuck di angka 5 ribuan,itupun udah naik drastis setelah sebelumnya gue cuma punya 300 followers,yang isinya cuma temen temen sekampus doang.

Ballroom tempat acara udah penuh sesak sama fans fans The Love Doctor,ehm itu nama series yang gue bintangi.

Kebanyakan cewek cewek sih,maklum series itu emang lebih fokus sama dua pemain utama cowok yang sama sama jadi dokter,kisah percintaan mereka cuma dikit karena keduanya udah punya istri masing masing.

Setelah pintu dibuka,gue makin deg degan,para fans langsung berbaris buat antri tanda tangan di depan meja artis masing masing.

Makin jiper harga diri gue waktu ngeliat barisan fans yang ngantri cuma buat minta tanda tangan Nadeo dan Satya,gue mikirnya nasib gue bakalan kek meet and greet terakhir kali,iya karena udah 5 menit acara dimulai tapi belum ada fans yang minta tanda tangan gue,tangan gue udah keringetan karena gugup dan takut,apa gue emang gak ditakdirkan jadi actor?fans gue aja gak ada.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang