Nikahin Mantan (End)

318 45 7
                                    


Gak butuh waktu lama,mereka udah sampai Bali.

Setelah reservasi Ara dan Briga langsung masuk kamar.

Lanjut tidur.

Baru bangun saat jam makan siang udah mau selesai.

Briga bangun lebih dulu,sengaja gak bangunin Ara karena Ara keliatan masih nyenyak tidurnya.

Briga makan siang sendiri dan bawain makanan khusus buat sang istri,baru deh saat udah di kamar lagi,Briga bangunin Ara.

"Lo mau kerja?" Tanya Ara.

"Iya,breffing sebentar,lo mau ikut?"

"Gak deh,gue mau jalan jalan aja"

"Boleh,usahain balik sebelum makan malam ya"

"Iya"

"Jangan jauh jauh,ntar ilang"

"Gue bukan anak kecil lagi btw,gak bakal ilang lah"

"Bagi gue lo masih anak kecil,sini tangan lo" Briga meraih tangan kanan Ara,Ara gak tau Briga mau ngapain tapi dia nurut aja.

Dan tak lama sebuah benda pipih berwarna hitam berada di atas telapak tangannya.

Black card

Anjir...

"Lo kira gue gak punya duit?gak butuh gue duit lo"

"Jangan salah paham,lo istri gue sekarang,menafkahi lo adalah tanggung jawab gue"

"Tapi gue punya penghasilan sendiri Bri,gak perlu lah lo nafkahin gue"

"Gue punya prinsip Ra,jangan lukain harga diri gue,uang lo ya uang lo,sedangkan uang gue itu ada sebagain hak lo"

Sial,baper jadinya.

"Oke oke,jangan serius serius gitu ah,gue habisin jangan nangis ya"

"Gak bakal habis,ntar kalau kurang gue masih ada cadangan"

"Gila,duit lo banyak ya?"

Briga gak menjawab dan cuma senyum doang sambil mengusak rambut Ara.

"Gue ke tim dulu ya"

Ara mengangguk.

...

"Gimana jalan jalannya?" Tanya Briga saat melihat Ara telah kembali ke kamar mereka setelah makan malam,Ara memang datang pas jam makan malam,makan sendiri gak gabung sama yang lain soalnya dia liat Briga kayak lagi mimpin meeting,gak mau ganggu lah istilahnya,barulah saat dia pikir meeting nya selesai dia mengajak Briga kembali ke kamar.

"Lumayan,tapi gak asik kalau jalan jalan sendiri"

"Besok mau gue temenin?"

"Lo gak kerja?"

"Itu bisa diatur,lagian gue kesini kan mau honeymoon juga,jadi gak elok kalau lo gue anggurin"

Bisa aja,buaya...

"Lo mau?" Tanya Ara ngegantung.

"Mau apa?"

"Yaa..itu..."

Sumpah,asli...Briga gak ngerti maksud Ara.

"Itu apa? Ngomong yang jelas Ra"

"Ah udahlah,gak jadi,gue mau mandi,jangan peluk peluk gue nanti,awas"

Loh kok ngamok?

Briga salah apa?

Ara masuk kamar mandi sengaja ngebanting pintu,ngebikin Briga tambah bingung.

"Lagi dapet kali yah? Makanya mood nya hancur,lagian nawarin kok gak jelas,mau itu gak? Itu apaan anjir" Briga malah jadi ngomel sendiri.

"Anjir,maksud Ara bukan 'itu' yang itu kan? Sial...gue kok gak paham sih sama kodenya,mampus burung gue ntar malem dianggurin" Briga tepok jidat sendiri,baru sadar dia guys.

Setengah jam kemudian Ara keluar kamar mandi,udah pake setelan baju tidur model kimono.

Wangi cuy,garam mandi nya yang mahal nih pasti.

"Ra,sorry..gue tadi gak paham maksud lo,tapi sekarang gue udah paham kok" Briga langsung pasang muka bersalahnya.

Ara diem aja,dia masih malu soalnya.

Briga bangkit,terus menuntun Ara buat duduk di pinggir tempat tidur.

Briga berjongkok di depan Ara,tangannya setia menggengam kedua tangan Ara.

"Emang lo siap?" tanya Briga memastikan.

Ara mengangguk pelan.

"Kepaksa gak? Gue gak mau ya kalau lo terpaksa mau ngelakuinya,entah bujukan dari orang lain atau karena lo cuma mau ngelakuin kewajiban lo,gue gak buru buru kok Ra,gue bakalan nungguin lo sampai lo bener bener siap"

Syedih banget.

"Lo...masih ada rasa gak sama gue?"

Loh kok jadi pembahasannya berbeda.

"Hah?"

"Gue tanya...lo masih sayang gak sama gue?" Ulang Ara.

"Jujurly,gue masih sayang sama lo,gak berubah sedikitpun sejak dulu,gue juga gak pernah menjalin hubungan sama cewek lain setelah kita putus,sumpah Ra"

"Terus kenapa selesai sekolah lo gak nyariin gue lagi?"

"Gue malu ketemu lo,gue takut sama kebencian lo" jawab Briga merasa bersalah.

"Trus alasan lo nerima perjodohan ini?"

"Ya karena yang dijodohin sama gue itu lo,kalau gak lo,gue juga gak bakal mau nikah muda kayak gini" jawab Briga.

Ara terdiam...dia seperti gak melihat kebohongan disetiap perkatan Briga.

"Kalau lo gimana?" tanya Briga balik.

"Gimana apanya?"

"Perasaan lo ke gue? Gue tau lo udah move on tapi apa gak nyisa dikit gitu?"

"Ada dikit"

Lega...

Sungguh lega,itu artinya Briga masih punya kesempatan.

"Mau berusaha numbuhin perasaan itu bareng bareng gak?ayo bahagia sama sama" tawar Briga.

"Mau" tanpa pikir dua kali Ara mengiyakan.

Membuat senyum Briga merekah seketika.

"Thanks ya,udah maafin gue"

"Belum semua dimaafin"

"Iya gak papa,pelan pelan aja"

"Dingin Bri" Ara tiba tiba bergidik dingin.

"Mau diangetin gak?" Mesum,sial.

"Mau nenen lo boleh?"

"Nenen yang atas apa yang bawah?" Otak lo kotor anjir.

"Dua dua nya boleh?"

Sama aja,anjing.

"Boleh...sini"

Langsung gas sob....asekkkk...

...

The End

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang