Must Be You (8)

182 40 1
                                    

Pagi hari yang absurd di apartment Cia.

Siapa lagi pelakunya kalau bukan Kavin dan Bright.

Itu cowok berdua berantem mulu,kompak nya cuma pas tidur aja,sama sama ngorok,bangun tidur udah adu mulut lagi perkara ketahuan semalem tidur nya pelukan.

Lah?

Gak tau,pokoknya waktu Cia niat ngebangunin mereka,posisinya ya Kavin sama Bright pelukan,mana mesra banget udah kaya bayi sama emaknya.

"Anjing,najis gue pelukan sama lu Bang,habis ini kudu mandi kembang 7 rupa" omel Kavin.

"Bahasa lo bisa difilter gak?ada Cia goblok,telinganya terlalu suci untuk denger ucapan jorok dari mulut lo"

"Gue gak ngomong jorok kalau gak gara gara lo Bang"

"Lah gue gak nyari masalah sama lo,lo nya aja yang lebay"

"Gue gak lebay,gue cuma kesel aja liat muka lo"

"Kenapa kesel?lo ada dendam sama gue hah?kenal aja kagak"

"Tapi muka lo tipe tipe cowok ngeselin"

"Muka lo tuh kek buaya darat"

"Lo-"

"Stop...Kakak udah..Kavin juga udah...kalau masih berantem gak aku buatin sarapan" kata Cia yang melerai keduanya,kalau gak turun tangan bisa bisa lebaran kuda selesai berantemnya.

"Mau sarapan sama indomie telur ceplok" Bright pasang muka manis.

"Apaan indomie,mie sedap tuh baru terasa enaknya" sahut Kavin.

"Indomie seleraku,udah go internasional"

"Lah emang mie sedap enggak,tuh sampai di iklanin Siwon,mie sedap isinya lebih banyak"

"Tapi indomie mie nya lebih kenyal"

"Mie sedap bumbunya banyak"

"Tapi indomie lebih kerasa bumbunya"

Hah?

Ini kenapa pada ngebahas mie sih?ada endors yaaa...

Akhirnya mereka sarapannya pake sarimie goreng isi 2,yang isinya lebih banyak dan harganya lebih murah wkwkwk.

"Gak papa deh,meskipun cuma sarimi doang tapi kalau yang buat Cia jadi rasanya kayak masakan hotel bintang 5" puji Kavin.

"Masak mie doang,gue juga bisa masak mie" sahut Bright.

"Tapi kakak bela belain ke Indo cuma buat ngerasain mie buatan aku" kata Cia.

"Yaaa itu...kalau itu...gue setuju sama ini bocah walaupun cuma mie doang tapi kalau yang buat Cia sendiri ya rasanya udah kayak masakan hotel bintang 5"

"Copas lu Bang" celetuk Kavin

"Berisik lu"

Dah mulai lagi deh berantem nya.

Selesai sarapan Bright harus balik ke kantor BA nya,ada brifing sebentar sebelum Bright harus balik ke Prancis lagi,kan dia juga cuma sebentar di Indonesia,pekerjaannya di Prancis banyak.

Kebetulan kelas Cia cuma satu di Siang nanti,jadi niat dia mau nganter kakak nya sampai bandara.

Kavin maksa ikut,padahal dia ada kelas pagi,tapi yaaa gitu... alesannya banyak.

"Tipsen aja sih,gampang"

"Nanti kamu ketinggalan banyak materi loh"

"Materi gak terlalu penting,asal prakteknya jago"

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang