Nih buat yang pada syuka 🔞🥵
.
.
.
.
.
Tanggung sendiri yaaa...
.
.
.
Anjay gue panas dingin nulisnya
.
.
.
Cek this out
.
.
.
"Mas,anakmu nih rewel terus,mau ketemu kamu katanya"
Yang diseberang telfon mendesah kecil karena pekerjaan pentingnya terganggu.
"Bentar lagi ya,tanggung banget,sebentar lagi selesai" jawabnya dengan nada lembut penuh pengertian,takut aja kalau kata katanya nyentak trus nyakitin hati istrinya,kan istrinya itu tipe istri baperan,dikit dikit pake hati.
"Orang anakmu mau nya sekarang kok,ya udah deh kalau kamu sibuk,gak usah pulang sekalian,biar aku bilang sama adek kalau kamu mati dimakan drakula"
Tuh kan,padahal dia ngomongnya udah lembut lho,tapi tetep aja istrinya gak mau kalah,pake ngancem segala lagi.
"Iya iya sayang,ini aku pulang sekarang,jangan diusir donk nanti aku tidur dimana"
"Ya makanya cepet pulang,10 menit gak nyampe,Mas gak bakalan aku bukain pintu"
Klik
Mati,saluran telfon itu mati dan ngebuat pria 29 tahun itu langsung takut,dia kan bucin,diancem dikit jiwanya langsung jiper,padahalkan dia tau kalau istrinya itu cuma sekedar ngancem ngancem doank,ancemannya gak pernah kelaksana,palingan juga kena omel dikit trus manja manjaan lagi,tapi ya namanya juga bucin,mana berani dia ngebuat singa betina ngamuk.
Mobil audi warna hitam mengkilat yang seharga rumah itu melaju kencang menembus jalanan kota,sepi lengang karena ini memang sudah malam banget,hampir menyentuh pukul 12 malem,pantesan aja istrinya marah marah nyuruh pulang ya karena dia emang lupa waktu kalau udah kerja,apalagi dia kan pimpinan diperusahaan jadi kerjanya double double meski pegawainya banyak.
Begitu sampai rumah,dia melihat lampu teras menyala terang,seorang satpam rumah sigap ngebukain pintu buat majikannya,mobil seharga rumah itu langsung melaju masuk kedalam garasi,tempat biasa mobil itu disimpan bersama koleksi koleksi mobil mewah lainnya,orang kaya mah bebas.
Tuh kan bener,istrinya itu cuma sekedar ngancem ngancem doank,buktinya perjalanan dari kantor ke rumah kan memakan waktu lebih dari 20 menit,tapi nyatanya pintu rumah belum kekunci,khawatir istrinya ngambek,pria 29 tahun itu langsung buru buru masuk rumah,tapi langkahnya tiba tiba kehenti saat netranya menangkap sesuatu disofa.
Istrinya,iya istrinya berbaring disofa,tidur,tanpa selimut.
Seperti ada ribuan jarum yang menusuk ulu hatinya melihat pemandangan itu.
"Sayang,bangun yuk,tidur didalem" kata pria bernama Brianaka itu,berjongkok didepan istrinya sembari mengelus pelan kepala sang istri.
"Eung,Mas udah pulang?" dia mengerjap lucu dan bergegas bangkit meski setengah mengantuk.
"Iya,maaf ya,telat dikit" kata Brianaka merasa bersalah.
"Yeri udah tidur,tadi rewel nanyain kamu terus" adunya dengan nada manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...