Live Long With You (1)

315 46 1
                                    

Brian Rangga Bramastya (Brian)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brian Rangga Bramastya (Brian)

Note...

Ini tuh aku buat karena terinspirasi Baek Seung Jo - Oh Ha Ni
Ibarat ini tuh next season nya versi aku...jadi...
Sorry kalau flashback nya bakalan mirip sama yang di Playfull kiss.

.

.

.

.

.

Happy Reading bestie...

.

.

.

.

Cek this out...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kenapa tidak ikut main dengan mereka?" tanya si cantik dengan pakaian rumahan yang khas.

"Tidak,mereka bilang sepak bola hanya untuk laki laki" jawab gadis kecil di sampingnya.

"Benar,kalau begitu ayo bantu ibu membuat kue" ide cemerlang tiba tiba terlintas.

"Yang benar saja,Ibu bukannya membuat kue tapi membuat dapur berantakan" bibir sang putri mencebik.

"Ibu sedang belajar membuat kue,apa salahnya membuat dapur berantakan,nanti juga Ibu bersihkan" tentu saja dia membuat alasan.

"Ibu sudah belajar memasak bertahun tahun tapi tidak ada perubahan" ternyata putrinya lebih tau kebiasaan sang Ibu,yang akan selalu membuat semuanya terlihat berantakan.

"Pedas sekali sih mulutmu,tapi tak apa,belajar itu tidak mengenal waktu"

"Ibu..." panggil sang putri dengan nada berharap.

"Ya?" Jawabnya semangat.

"Apakah aku bukan anak Ayah?apa Ibu dulu berselingkuh dari Ayah?"

Deg

"Yak,kenapa pertanyaanmu seperti itu,ibu bahkan tidak pernah melirik pria lain selain Ayahmu"

"Ah benar,tentu saja aku anak Ayah,aku memiliki kepintaran Ayah"

"Pede sekali"

"Lalu kenapa Ayah tidak menyayangiku,Ayah hanya peduli pada Alex,apakah karena aku mirip dengan Ibu dan Alex mirip dengan Ayah makanya Ayah menyayangi Alex lebih banyak daripada yang aku terima"

"Kamu itu bicara apa sih?"

"Aku selalu diabaikan Ayah,Ayah tidak pernah menyanyangiku,bahkan sekuat apapun aku berusaha Ayah tetap hanya akan memandang Alex sebagai anaknya"

"Benar,Ibu juga merasa sepertimu,bahkan ibu merasakannya lebih lama daripada yang kamu rasakan"

Natasha mengalihkan pandangannya dari jendela luar dan berbalik menatap sendu Ibunya yang kini tengah melamun memandang ke langit luas.

"Tidak heran sih,Ibu kan bodoh makanya Ayah selalu mengabaikan Ibu"

Ctak

Ibu muda itu menjentik kening putri nya,kesal.

"Kenapa bicaramu kotor sekali,kamu menyakiti hati Ibu tau"

"Maaf,tapi aku bicara kenyataan" balas Natasha dengan tampang datar,Sea tidak heran sih dengan kepribadian putrinya itu,memang sama persis dengan watak Ayahnya.

"Sekuat apapun Ibu berusaha mendapatkan hati Ayahmu,bahkan sampai sekarang tapi yang Ibu dapat hanya cinta satu pihak"

"Ibu sangat mencintai Ayah ya?" tanya Natasha.

"Tentu,Ibu berjuang mendapatkan hati Ayahmu selama 5 tahun lamanya,hingga akhirnya Ayahmu menyerah dan kami menikah" balas Sea mengenang masa lalu.

"Benarkan,Ibu benar benar bodoh"

"Yak,kamu mau Ibu pukul lagi?"

"Kalau Ibu pintar,kenapa Ibu masih setia mengejar Ayah meski sudah ditolak berkali kali?ibu seperti psikopat"

"Ibu masih sangat muda saat itu,Ibu pikir dengan terus berusaha dan melihat hanya satu titik maka perjuangan ibu akan mendapat hasilnya,tapi kamu tau sendirikan,bahkan saat kami sudah memiliki kalian,ibu belum juga mendapatkan perhatian Ayahmu" Sea mengehela nafas,ada satu waktu dimana dia merasa cukup lelah dengan keadaan ini,tapi dia abaikan dan berusaha tetap semangat menjalani harinya.

"Ibu...aku benci Ayah dan Alex" ucap Natasha.

"Benar Ibu juga,Ibu benci mereka berdua...mereka berdua bisa tertawa bahagia di atas penderitaan kita"

"Aku punya alasan membenci mereka tapi kenapa Ibu ikut ikutan?Ayah itu suami Ibu dan Alex adalah anak kandung ibu,kenapa Ibu membenci mereka?" tanya Natasha.

"Bagaimana jika suatu saat ibu memilih menyerah dan pergi,apa kamu akan ikut dengan Ibu?" tanya Sea balik.

"Tentu saja tidak,aku akan memilih Ayah,hidupku akan lebih terjamin,kalau dengan Ibu aku tidak yakin" jawab Natasha yakin.

"Ck dasar pengkhianat,ibu kira kamu ada dipihak Ibu,kalau sudah seperti ini Ibu bakalan kalah" Sea kembali menghela nafas berat lalu matanya kembali terfokus pada langit sore yang sedikit mendung.

Haruskah dia bertahan?dia sudah melangkah sejauh ini tapi tidak ada hasil yang dia dapatkan.

...

Tbc

Yang mau lanjut banyakin view sama vote nya dulu 😜

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang