Sean Askara Natadipura
20 y.oNasea Putri
18 y.oHallo
Akyu buat cerita baru,udah pernah akyu up di akun aku pertama tapi gak sampai end karena udah gak mood.
Tapi ada yang request minta dilanjutin.
Okey gas...
Buat kakak Nanda...
Semoga sesuai ekpetasi yaa
Kalau enggak,akyu minta maaf 🥺
Buat yang mau request boleh kok,mau story kayak gimana,akyu punya banyak story tapi pada gantung,siapa tau ada requestan kalian yang masuk baru aku lanjutin.
Hehe
Oke
Cek this out
.
.
.
"Namanya Sean Askara,cool boy 20 tahun yang tengah mengenyam pendidikan di universitas fakultas ilmu politik jurusan hubungan internasional,wuihhh keren gak tuh,keren dong,waktu ada kelas diwajibkan pake bahasa inggris,cita cita mau keliling dunia ah maksudnya mau jadi diplomat,udah bosen kali di negara sendiri.
Dia berada di tahun kedua,tipe tipe mahasiswa populer yang terkenal karena ganteng,mengingat wajah turunan bule bapaknya yang bikin wajahnya kini setengah bule,gak semua sih,cuma perawakannya aja tinggi,hidungnya mancung sama kulitnya putih.
Sean bukan mahasiswa sombong kok guys,dia ke kampus cuma pake Aston Martin doang,yang harganya gak nyampe harga rumahnya,sederhana doang tapi bikin cewek cewek pada klepek klepek,dia baik hati saking baiknya sampai tiap ketemu cewek dia sapa,dia senyumin sama dimintain nomor hp,wkwkwkw enggak canda doang buat yang minta nomor hp,karena nomor hp Sean itu privasi,kalau gak penting gak bakalan dia kasih nomornya,cuma temen deket sama keluarga doang,selebihnya nomor palsu yang dia kasih,atau alamat email doang,gak punya IG atau FB,bukannya kuper tapi dulu pernah punya trus lupa kata sandinya,ribet mau buat lagi soalnya dulu followersnya udah banyak,berharap aja suatu saat dia bakalan inget kata sandinya biar bisa pake sosmed lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Fiksi Remaja⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...