Jeng
Jeng
Jeng
Itu Bian guys,keliatan ngos ngosan habis lari larian.
Loh kok Bian ada disini?
Nathan langsung benerin topi sama maskernya dong,Fio juga gitu,gimana pun Bian ini gak diketahui profilnya.
"Bian?lo ngapain kesini?" Jelas kaget dong Cia nya.
"Tas lo ketinggalan,ceroboh banget" Bian nyerahin tas Cia yang sempat ketinggala di kelas tadi,tapi dengan wajah jutek,padahal gak ada yang nyuruh bawain tas nya sampai kesini,lagipula Bian kok tau sih kalau Cia mau ke bandara.
"Bian...lo baik banget sih,ayo pacaran"
Skak matt
"Gak mau,gue gak suka sama lo"
Double skak matt
Fio dan Nathan sampai kaget melihat pengakuan dan penolakan to the point begini.
"Ci?ayo pergi" ajak Fio sembari menarik tangan Cia,Cia yang ditolak kok Fio yang ngerasa sakit hati ya.
"Eum" Cia nurut,udah biasa sih ditolak tapi kok yang kali ini agak ngerasa gimana ya....enggak sakit sih,lebih ke malu,soalnya ada Fio dan juga....Nathan.
Pasti saat ini mereka lagi ngasihanin Cia deh.
"Cia cantik,nanti sebelum pulang mampir mixue dulu yuk" Nah kali ini Nathan yang ngajakin,soalnya dia ada niat mau ngehibur Cia yang habis ditolak cowok.
"Mixue?beneran Kak?mau dua cone es krim ya"
Ngelunjak
"Iya,nanti kakak beliin apapun yang Cia mau"
Buaya
Nathan lalu reflek mau gandeng Cia buat diajak pergi darisana,posisinya Nathan dan Fio masih pake masker,topi dan kacamata yaaa jadi gak ada yang ngeh kalau itu mereka.
"Mau kemana?"
Tahan Bian,loh kok tiba tiba Bian nahan satu tangan Cia yang nganggur.
"Maaf ya,kami harus buru buru pergi nih,lo kan habis nolak Cia nih,konteks nya kami mau ngehibur Cia dulu,bisa tolong dilepasin gak tangan Cia nya" Fio ikut bicara,sambil nyoba ngelepas tangan Bian dari tangan Cia.
"Kalian berdua pulang sama supir agensi,udah nunggu di baseman,Cia pulangnya bareng gue"
Hah?
Kok?
Bian tau Fio dan Nathan?
"Maksud lo?" Fio gak begitu ngerti maksud Bian.
"Gue udah suruh supir agensi buat jemput kalian di sini sekarang,gue Bian Raksa Mahaputra anaknya bos kalian Radian Mahaprana"
Gotcha
Ketahuan sekarang,ternyata Bian adalah anak pemilik sebuah agensi artis yang sangat besar di tanah air.
"Oh oke,kalau gitu kami ke basmen duluan,bye Cia nanti kita kontakan lagi" Fio langsung kasih kode kode gitu ke Nathan,Bian anak bos mereka gitu,jangan bikin ulah deh.
"Tapi Cia-" Nathan mau protes,tapi Fio lebih dulu narik cowok itu buat pergi darisana,meskipun Nathan keliatan gak rela tapi akhirnya dia nurut Fio.
Diam
Canggung
Cia gak tau mau ngomong apa,Bian pun bingung harus ngapain lagi.
"Siniin kunci mobil lo,kita balik kampus" kata Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Fiksi Remaja⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...