Hari kedua ospek, Sea gak telat lagi kok guys,dia sengaja dateng setengah jam sebelum apel pagi dimulai,udah bawa perlengkapan juga,bawa name tag,bawa topi,pake seragam lengkap,pokoknya dia udah teliti banget jangan sampai ada yang ketinggalan,atau kalau hal itu sampai kejadian pasti bakalan dibuat bulan bulanan sama Sean.
Sea tuh peka guys,pasti Sean masih dendam sama dia makanya cari cari kesalahan Sea terus.
"Dek Sea udah sarapan belum?sini Kakak punya lemper sama risol"itu Andra guys,sengaja lewat aula bawa kardus isinya snack macem macem,mau caper dia tuh sama junior eh malah ketemunya sama pujaan hati,mana pagi ini Sea cantik banget,bening gitu wajahnya.
"Wah makasih Kak,tapi maaf saya udah kenyang,tadi kebanyakan sarapannya hehe" Sea nolak halus,biar gak salah paham.
"Kalau gitu dek Sea yang semangat ya ospek nya,kalau nanti laper tinggal cari Kak Andra aja" duh sempet sempetnya godain.
"Iya Kak makasih" Sea senyum manis,dan itu buat Andra klepek klepek,sampai lari larian saking senengnya habis disenyumin ama gebetan.
"Godain cowok terus kerjaannya,gatel banget" sindir seseorang,udah jelas yah itu Sean,siapa lagi emang.
"Selamat pagi Kak" Sea nyapa sopan.
"Gak usah nyapa segala,gak mempan godaan kamu ke saya" balas Sean julit,Sea meneguk ludahnya kasar,duh cari gara gara lagi itu cowok.
"Maaf Kak"
"Maaf maaf mulu dari kemarin,gak bakal gue maafin" kata Sean bersikukuh.
"Itu hak kakak buat gak maafin saya,tapi saya gak akan bosan ngucap maaf ke Kakak,permisi Kak" kata Sea lalu cewek itu pergi ninggalin Sean.
"Belagu amat jadi cewek,sok cantik" Sean marah guys,iya marah karena dicuekin,seharusnya dia yang cuekin kan?
"Ngapain lu ngedumel gitu?" tanya Wira yang datang menghampiri sahabatnya setelah Sea sudah pergi.
"Itu,junior baru tapi belagu" jawab Sean.
"Siapa emang,dari gugus berapa?biar gue kasih pelajaran" Wira pasang kuda kuda,suka sensi dia kalau ketemu yang belagu belagu begitu.
"Noh" tantang Sean,dia nunjuk Sea yang lagi berdiri ngobrol sama temen temennya.
"Dek Sea?" Wira memastikan,Sean ngangguk.
"Belagu darimana?lo kali yang belagu,orang dia kalem begitu" nah kan udah beda ekspresi dari yang tadi.
"Dah lah skip" Udah ketebak kali jadinya Sean milih pergi,milih menyendiri dan merencanakan sesuatu sendiri,eksekusi pun juga harus dia sendiri,tangannya udah gatel mau gangguin cewek itu,biar gak betah disini,biar pergi lagi.
...
Disini Sean benar benar melancarkan aksinya yaa,pokoknya dia cari cari kesalahan Sea,ada kesalahan dikit langsung dihukum,dari mulai gak dapet makan siang,suruh lari keliling lapangan,dan suruh jalan jongkok juga.
Sebenarnya senior yang lain pada curiga sama Sean,kenapa bocah itu nargetinnya Sea doang,padahal yang harusnya kena hukuman gak cuma Sea,tapi ya gitu namanya juga Sean,punya dendam pribadi sama Sea,pokoknya gas terus sampai sakit hatinya ilang.
Mau protes pun,Sean selalu punya alibi bahwa itu peraturan,Mas Gavin gak bisa protes dong kalau udah nyangkut masalah aturan,dia ketua nya gitu.
"Kamu,sebelumnya udah kenal sama Kak Sean ya?" tebak Monica,teman Sea,iya mereka udah temenan guys,semenjak kemarin.
"Iya,dia senior ku dulu di SMA" jawab Sea.
"Pernah buat salah kamu sama dia?kok keliatannya dia punya dendam gitu sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Roman pour Adolescents⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...