....Udah 2 minggu lebih atau tepatnya udah 15 hari mereka gak tegur sapa,bahkan setelah event akbar selesai Bian tetap saja masih belum menemui Cia,interaksi mereka pun cuma sekedar berbalas pesan,2-3 hari sekali,selain itu gak ada,Bian sibuk,Cia juga ngerasa nyibukin diri,saat berpapasan pun mereka hanya saling melirik sebentar,senyum terus...udah. Gak ada yang spesial karena Cia kira,kecuekan Bian itu karena mengurusi event....
Tapi,sekarang...
Disaat event sudah berakhir,kenapa Bian masih keliatan seperti orang asing.
Apa,Bian mulai bosan dengannya?
"Kenapa?event selesai bukannya seneng malah sedih begini" tanya Reina yang melihat sahabatnya ini sejak pagi keliatan kayak gak punya semangat hidup.
"Reina mau tanya...menurut kamu,aku...bosenin ya?"
"Hah?"
"Iya,aku orang yang ngebosenin ya?" ulang Cia.
"Kok nanya begitu?emang ada yang bilang lo ngebosenin?" tanya Reina balik.
"Gak ada,cuma ngerasa aja,aku ngebosenin banget ya kayaknya sampai Kak Bian gak betah deket sama aku"
Deg
Kalau udah overthingking begini,bahaya deh buat Cia.
"Jujur lo gak ngebosenin kok,sumpah,gue malah suka sama sikap lo yang hangat dan ramah sama semua orang,bikin gue adem aja kalau lagi sama lo,tapi kalau soal Kak Bian...kayaknya bukan lo atau kak Bian yang ngebosenin tapi hubungan kalian,gue liat dari sudut pandang gue ya...kalian udah hampir 7 bulan pacaran tapi gue ngeliatnya kalian gak pacaran...eum gimana yaa...gue juga susah ngomongnya,lo sama Kak Bian kek gak punya rencana buat majuin hubungan kalian,maksud gue kalian cuma fokus sama stuck kalian kalau kalian nyaman kayak gitu,gak mau mikirin mau planing apa biar hubungan kalian bisa ada variasinya...sorry gue gak maksud menggurui lo karena gue juga masih jomblo sampai sekarang,gue cuma liat hubungan kalian dari kacamata strange di hubungan kalian,dan itu ngebosenin menurut gue" kata Reina panjang lebar.
Cia terdiam,benar juga kata Reina,selama ini Cia mengira Bian nyaman dengan hubungan mereka yang kayak gini,makanya Cia nurut,gak nuntut apa apa,karena dia tau sifat Bian kayak gimana,padahal sebenarnya Cia nahan diri buat gak over sikap ke Bian,maksudnya,Cia juga gadis biasa,dia suka dimanja,dia suka diperhatikan,gak jauh jauh kok,cukup nanyain aja kabar tiap hari,ngasih selamat malam sebelum tidur,jalan jalan,gandengan tangan...juga...kiss?.
Hal yang gak dia dapetin selama 7 bulan menjadi kekasih Bian.
"Gue tanya...lo...beneran suka Kak Bian kan?" tanya Reina setelah melihat keterdiaman Cia.
"Iya suka,suka banget sama Kak Bian" jawab Cia yakin.
"Kalau Kak Bian? Maksud gue...lo yakin gak Kak Bian suka balik sama lo?" tanya Reina lagi.
"Suka,waktu itu Kak Bian bilang suka sama aku"
"Kapan terakhir Kak Bian bilang suka sama lo?" tuntut Reina karena gak yakin sama jawaban Cia.
"Ya itu saat hari kami jadian,itu yang pertama dan terakhir kak Bian bilang suka ke aku sejauh ini" jawab Cia mencicit diakhir.
Reina tepok jidat,itu artinya Bian ngomong suka cuma sekali,itupun 7 bulan yang lalu,udah kadaluarsa dong...
"Obrolin deh sama Kak Bian nya,pastiin lagi,jangan sampai hubungan kalian cuma sepihak" saran Reina.
"Gak berani,gimana kalau Kak Bian marah,dikira aku nuntut apa apa ke dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Fiksi Remaja⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...