Cia itu emang gak begitu suka sama sinetron tv negaranya sendiri,bukan gimana gimana yaaa tapi emang dia udah kecanduan Oppa opa Korea sama Phi Phi Thailand jadi bisa dibilang cowok Indo itu bukan tipe nya,eum kecuali Bian yaaa,kalau dia sih bukan suka lagi tapi udah tergila gila Cia nya.
Tapi bukan berarti Cia gak kenal artis artis tanah air nya,dia kenal kok,tau juga wajahnya,kalau ketemu di jalan juga Cia nya bakalan ngenalin,cuman...kalau ketemunya agak dadakan begini,yaaa Cia nya jadi syok.
Loh kok?
Fio emang sebelumnya bilang kalau ada temen Fio di dalam mobil tapi Cia gak menanggapinya serius,mungkin temennya Fio ini salah satu artis cewek,bisa kali nanti kenalan trus followan biar bisa nambahin followers Cia.
Gak di sangka aja ternyata temen Fio disini konteks nya adalah....
Aktor paling populer 3 tahun berturut turut dan sudah beberapa kali ikut ambil bagian atas film garapan sutradara kondang luar negri. Gak cuma sebagai aktor sih,tapi 'dia' juga sudah memiliki album lagu sendiri yang terjual jutaan keping dalam 2 tahun terakhir.
Siapa tak lain dan tak bukan adalah....
Jeng
Jeng
Jeng
Nathan
Nathaniel Erlangga Sajiwa
Curang....
Fio gak pernah bilang kalau Nathan itu satu agensi sama dia.... Tau gitu album Nathan yang lounching bulan lalu dia pake jalur orang dalem aja,gak perlu capek capek pre order sama keluar duit banyak,plus dapet tanda tanganya pula.
Fio bener bener deh...
"Temennya Fio ya?"
Sial,pake ditanya pula,mulut Cia kan reflek kekunci karena saking syok nya dia ketemu idolanya.
"Hey?are you okey?" Nathan memastikan lagi.
Cia mengangguk cepat.
"Mau ambil ini kan?" Nathan nyerahin sebuah map warna coklat ke Cia.
Cia ngangguk lagi,sumpah suaranya gak bisa keluar.
Habis itu,tanpa babibu Cia langsung lari kocar kacir kaya habis liat hantu.
Fio...lo harus jelasin sesuatu....
....
"Jadi kamu niat mau jodohin Cia sama Nathan Yang?"
Alex kaget begitu diberitahu misi rahasia sang kekasih,iyalah kaget soalnya Alex itu juga tau kalau Nathan ini artis gede,pujaan cewek cewek di seluruh penjuru negri,lebih ke khawatir sih kalau Cia jadian sama Nathan,yang ada Cia bisa jadi target para fans nya,Alex pacaran sama Fio aja was was tiap hari kalau kalau ada spy yang nargetin kepalanya.
"Ya mau gimana,Nathan nya yang mau"
"Maksudnya gimana?Nathan suka sama Cia?kok bisa?ketemu aja belum pernah"
"Pernah kok,Nathan sendiri yang bilang,dia ketemu Cia pas konser nya 3 bulan lalu,trus ketemu lagi pas bulan lalu Cia nganterin aku ke tempat syuting,makanya Nathan tau kalau Cia itu temenku" Fio ngejelasin.
"Ajegile,Cia gitu gitu disukain superstar ternyata" Alex geleng geleng kepala gak habis pikir.
"Maka dari itu Yang,daripada Cia ngejar ngejar cowok yang udah banyak banget nolak dia,mending pacaran sama Nathan kan"
"Tau sendiri sobat kamu satu itu udah kecantol mati sama cowok yang namanya Bian,bakalan susah lah dia ngelihat cowok lain" Alex pesimis.
"Tapi ini Nathan lho...seorang Nathaniel,idolanya Cia" Fio optimis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...