TrakkkBahu Bian sampai berjengkit saking kagetnya.
Iya malem malem dia disidang sama Bapaknya dong.
Segalak galaknya Bian,dia masih takut sama bapaknya,soalnya kalau gak karena Pak Radian Mahaprana,mana bisa Bian bisa sombongin harta kekayaannya.
Dan kenapa Bian di sidang?
Dan juga foto apa yang berserakan di meja Papa nya itu?kok kayak gak asing.
"Ngaku kamu,wanita mana yang kamu hamili hah?anaknya udah segede ini,kapan kamu ngelakuinya hah?partner ONS kamu?"
Galak cuy,sedep baner.
Ah,foto itu ternyata foto kejadian tadi siang di lobi kantornya,saat Bian terlihat menggendong Hazel.
"Papa tau aku gak mungkin ONS"elak Bian.
"Trus ini apa?Papa kira kamu ini setia,konsisten nungguin crush kamu itu,tapi kenapa anak ini manggil kamu Papi hah?"
Pak Radian ngelempar satu foto.
Eits Bian bisa nangkep.
"Papa udah nurutin kamu ya waktu kamu nolak semua wanita yang mau Papa jodohin ke kamu,Papa juga gak maksa kamu nikah muda,itu karena Papa percaya sama kamu waktu kamu bilang kamu cuma mau nikah sama crush kamu,kamu bakalan nungguin dia pulang,tapi ini apa?kecolongan hah? Gimana kalau crush kamu dateng?mau taruh mana muka jelek kamu"
Pak Radian kalau udah ngomel,panjang kalimatnya udah kaya panjang jangkar kapal.
"Kenapa diem?mau nyari pembelaan apa kamu?Papa udah punya bukti yaa...buat beratin kamu,gak bisa ngeles lagi kamu"
Duh,Bian harus jawab apa nih,masa iya dia ngaku ke bapaknya kalau crush yang selama ini dia tungguin ternyata udah punya suami dan anak,bakalan langsung dijodohin ini mah.
"Aku juga gak tau kalau Cia ternyata udah nikah Pa,tau gitu dulu aku cari dia sampai ke ujung dunia biar gak ada kesempatan dia buat jadi istri orang lain"
"Cia?maksudnya?" Pak Radian kaget denger nama Cia disebut,Cia ini bukannya nama cewek yang ada di foto,beliau tau karena di kasih tau sama spy nya yang ada di sekitar kantor.
"Eum ya...cewek ini Cia Pa,bayi ini juga anaknya,cewek yang aku bilang crush aku dan aku tunggu kepulangannya ternyata udah jadi istri orang" Bian akhirnya ngaku juga.
"Pftttt hahaha"
Papa nya langsung ketawa dong waktu denger pengakuan Bian.
"Tuh kan diketawain,aku emang salah dan malu maluin kan Pa,dulu aja aku denial pake nolak dia puluhan kali,sekarang kena karmanya"
Duh,kok jadi sedih.
"Intinya...cewek yang kamu suka ini...dia?" Pak Radian nunjuk foto Cia. Bian ngangguk lemes.
"Dia udah nikah dan punya anak?"
Bian ngangguk lagi,mukanya udah melas banget.
"Kamu udah nungguin dia 5 tahun lebih loh,masa iya langsung nyerah gitu,ambil lagi dong sesuatu yang harusnya jadi milik kamu" Pak Radian nyemangatin putranya.
"Papa nyuruh aku jadi orang ketiga?" Bian kaget.
"Boleh juga orang ketiga,nanti kalau ke gap media,judul artikelnya bakalan kaya gini...DIRECTUR MAHAPRANA GRAMMY INISIAL B TERNYATA ADALAH ORANG KETIGA PENYEBAB RETAKNYA HUBUNGAN RUMAH TANGGA MANTAN CRUSHNYA DI UNIVERSITAS...hahaha pasti bakalan booming banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Ficção Adolescente⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...