Hidden Love (6)

157 41 1
                                    

Bian sama Cia ada di unit kesehatan,tadi ada dokternya,tapi dokternya bilang Bian gak apa apa,gak ada yang serius,cum lecet dikit aja,lebay aja kalau sampai susah jalan begitu,tapi untuk yang terakhir gak diomongin langsung ya,dokternya nebak sih si cowok lagi caper aja sama ceweknya,makanya si dokter inisiatif nyuruh si cewek bantuin ngasihin obat merah ke luka lecet di lutut Bian.

Sungguh pengertian sekali anda wahai bu dokter,nanti deh kapan kapan Bian traktir makan lasagna biar kerenan dikit.

"Ngapain lo gemetaran gitu hah?" Tanya Bian saat menyadari tangan Cia gemetar saat membersihkan luka Bian pake alkohol.

"Gue gugup,deket banget sama lo soalnya"

Cia emang jujur banget ya,gak ada jaim jaim nya,gak kaya si onoh tuh....

Bian maksudnya.

Kalau gitu sama dong,Bian juga sebenernya gemeteran sejak tadi,hatinya maksudnya...

"Lo suka banget sama gue ya?" tanya Bian.

"Iya,suka banget" jawab Cia semangat.

Bian nya nahan salting.

"Tapi gue gak suka lo"

Hhh Cia menghela nafas

"Ngapain lo ngehela nafas gitu?lo gak suka jawaban gue?"

"Bian...gimana caranya biar lo bisa suka sama gue,dikit aja...gak usah banyak banyak,cukup gue aja yang banyak sukanya sama lo" mohon Cia.

Sial,makin salting.

Bian langsung mengalihkan fokusnya ke arah langit langit,jangan sampai Cia tau kalau dia lagi nahan salting.

"Atau...sebenernya lo udah punya cewek yang lo suka?"

Skak matt

Harus jawab apa Bian nya guys?

"Nah lo tau,gue emang udah suka sama cewek" Ga bohong kok guys,kan Bian emang sebenernya udah suka sama Cia.

"Siapa?anak sini bukan?sama gue cantikan mana?kok lo bisa suka sama dia sih?kelebihan dia dari gue apa? Bisa gak lo jangan suka suka banget sama dia,nanti gue susah bikin lo berpaling dari dia nya" Cia memberondong pertanyaan,sampai mau nangis dia,tau kalau Bian ternyata udah suka sama cewek lain.

"Kepo lo,yang pasti gue suka sama dia,gue cinta sama dia" balas Bian nahan salting.

"Jadi...gue gak ada harapan lagi ya?" tanya Cia dengan tatapan kosong,kok sakit ya? Sakit banget,jauh lebih sakit dari yang kemarin,apalagi pas denger Bian ngomong cinta buat cewek lain.

"Gak ada"

Sumpah,ngeselin banget Bian nya,gak pake aba aba dulu buat bikin sakit hati anak orang.

"Trus Bian mau nya gimana?gue harus gimana?" Cia tiba tiba berdiri.

"Ya gak tau,terserah lo,yang pasti gue harap lo gak nembak nembak gue lagi,ganggu tau"

Deg

Sadis

"Sekali lagi deh,gue bakalan nembak lo sekali lagi,habis ini gue beneran nyerah"

Kok jadi gini?

"Lo mau gak jadi pacar gue?" Tanya Cia sekali lagi.

"Enggak,enggak dan enggak"

Sumpah...gak gini jalan ceritanya...

Tapi kan dalam hati Bian berharap Cia berhenti nembak Bian,gantian Bian nanti yang nembak Cia nya,gitu kok,bukan maksud gimana gimana.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang