Breakup to Lovers (3)

136 42 1
                                    

Siang ini sebenarnya Meta udah gak ada kelas,tapi males banget mau pulang,soalnya pasti di rumah sepi. Mama nya masih kerja di rumah sakit trus Papa nya juga lagi ada dinas ke luar negri dampingin Pak Menhan,dua kakak cowok Meta sibuk sama kerjaan masing masing,pulangnya weekend doang,jadi yaaa rumah bener bener sepi.

"Daripada gabut,mending nonton di lapangan yuk,cowok lo main tuh" ajak Abel.

"Hah?" Cowok mana maksud si Abel.

"Hehe mantan maksud gue,ayo deh liat"Abel maksa.

"Jajanin bakso tusuk tapi ya,10 ribu"

Cielah,anak jenderal bintang 2 tapi jajan bakso 10 ribu aja suruh bayarain...malu dong sama jumlah digit di rekening.

"Iya bawel,tapi nontonya harus sampai selesai ya,awas aja kalau kabur,gue lagi mau nyari yang ganteng nih,cowok pasca sarjana kan disini banyak yang good looking good rekening"balas Abel.

"Matre lo"

"Biarin,lagian siapa juga yang gak mau sama cowok spek kaya gitu,ganteng,pinter,kaya,idaman banget,goblok banget yang nolak" kata Abel ngelirik ke Meta.

"Lo nyindir gue?"

"Enggak,tapi kalau lo ngerasa,yaaa syukur deh"

"Abel,syalan" umpat Meta lalu ngejar Abel yang udah jalan duluan.

...

Beneran,lapangan sepak bola udah rame...rame penonton maksudnya,untung cuaca agak mendung jadi pas nonton siang siang begini enggak kepanasan.

Hari ini yang tanding dari fakultas seni vs fakultas ekonomi bisnis pasca sarjana,yang mana ini adalah bagiannya Raka main.

Dari postur sih enggak jauh beda,kan emang gak begitu jauh selisih umurnya.

Tim fakultas seni make jersey warna kuning hitam terus dari tim pasca sarjana make jersey putih putih.

Meta mengernyit jijik,ih ini pasti kotor banget nanti pas selesai tanding,kasihan kan yang nyuciin.

"Penuh ternyata Ta,turun aja yuk"ajak Abel saat merasa udah gak ada space kosong di tribun.

"Turun kemana?"

"Deket bench pemain,biasanya lo disitu kan"jawab Abel.

"Gak mau ah,dulu kan disitu karena diajak Kak Raka,sekarang ngapain kesana?"Meta nolak.

"Ya siapa kalau lo disana,tim nya Raka bisa menang,kasih semangat kek meski udah jadi mantan"ucap Abel enteng dan langsung dapat lirikan tajam dari Meta.

"Gak usah melotot begitu,jelek tau,ayo deh kesana ntar gue tambahin jajanin cilor 5 ribu"bujuk Abel.

"Apaan 5 ribu,lo kata gue anak SD disogok murah begitu"protes Meta,Abel ngelus dada,harus ekstra sabar sih punya temen modelan kek Meta,jual kiloan bisa gak sih?

"Gue tambahin deh 7 ribu"

"Nanggung banget 7 rib-"

"Iya 10 ribu,ntar gue jajanin terserah lo,yang penting ayo turun ke bawah temenin gue nyari cogan" Abel nyerah.

"Gitu dong,kan gue nya jadi enak,yuk turun"Meta dengan wajah sumringah langsung turun tangga buat menuju bench pemain.

"Untung temen" Abel pasrah,siap siap deh uang jajannya bulan ini habis sebelum tanggal berakhir,demi jajanin si anak sultan yang jajannya merakyat.

Kebetulan pertandingan belum mulai,masih nunggu wasit nya dateng,di bench tim pasca sarjana juga keliatan belum lengkap pemainnya,masih pada pemanasan.

"Eh ada ibu negara,yakin banget nih hari ini tim kita yang menang,ada support sistem soalnya" itu namanya Robi,Bang Robi kalau Meta manggilnya,udah semester akhir,seniornya Raka,tapi udah akrab sama Meta,soalnya Robi udah kenal Meta sejak masih pedekate an sama Raka.

"Udah putus Bang"kata Meta.

"Oow udah putus ya?artinya bentar lagi tunangan dong"celetuk Robi.

"Kok gitu?"

"Ya kalian putus pacaran kan biar bisa next level ke tunangan kan? Cieee" jawab Robi.

"Heh teori darimana tuh Bang,putus kok malah tunangan,gak yaaa putus ya putus,gak ada hubungan lagi"protes Meta gak terima.

"Nitip tas"

Eh tiba tiba Raka dateng dan ngasihin tas nya ke Meta.

"Kok dititipin ke aku?digabung sama yang lain kan bisa,disana" Meta protes,terus nunjuk bangku yang disana sudah bertumpuk tas tas para pemain.

"Gak mau,ntar susah ngambilnya,dititipin ke kamu saja" balas Raka enteng.

"Tapi aku nontonnya gak sampai selesai,dititipin disana aja ya"

"Ngapain buru buru pulang?ntar yang nyemangatin aku siapa kalau kamu gak ada?"

"Bisa liat gak,itu ditribun pada nyemangatin kakak semua,gak perlu lah aku disini"kata Meta nunjuk para penonton yang menuhin tribun.

"Yang lain gak penting,aku maunya kamu yang nyemangatin"

Blush

Merah dong pipi nya,mana langsung di cie cie in sama yang lain,termasuk Abel.

Syalan emang,baper lagi nih jadinya.

2 jam kemudian pertandingan selesai,Meta masih stay disana karena terpaksa,iya selain karena ditahan mulu sama Abel sambil diiming imingi jajanin cilor juga karena dia ngebawain tas nya Raka.

Dipeluk dong dari tadi tas nya,soalnya wangi...iya wanginya Raka. Udah lama gak peluk kenapa jadi kangen yaaa...boleh gak sih kangenin mantan...

Tim pasca sarjana menang tipis 2-1,gol kemenangan dicetak sama Raka dimenit menit akhir. Bukannya terus lari kumpul sama temen temennya buat ngerayain kemenangan eh si Raka nya malah jalan ke arah Meta. Mana yang bikin jejeritan adalah waktu Raka ngelepas jersey nya sambil jalan slowmotion...

Sexy...dengan keringat bercucuran begitu,mana badannya Raka bagus banget..ngiler ini pada.

Aduh,Meta kok baru nyadar ya kalau badan Raka sebagus itu...ya kannn dulu mereka pacarannya syar'i banget,mana pernah buka bukaan begitu.

"Ngapain copot baju begitu?"tanya Meta waktu Raka udah deket di depannya.

"Gerah"jawabnya,terus dengan santai ngasihin baju nya yang basah keringat itu ke tangan Meta.

"Ngapain dikasih ke aku?kotor tau Kak,mana bau" Meta reflek nutup hidung.

"Cuciin lah"Raka makin enteng ngejawabnya.

"Aku bukan babu nya kakak lho,ngapain nyuruh aku nyuci?"Meta kesel.

"Siapa bilang kamu babu?"tanya Raka balik.

"Ya ini nyuruh nyuruh aku nyuci,udah kayak babu aja"

"Ini enggak ngebabu kamu,tapi latihan biar nanti gak kaget kalau udah nikah"

Brushhhh

Sial,Abel sampai muncratin minumannya yang setengah dia minum.

Kaget dia tuh denger gombalan Raka buat Meta.

"Yang bersih ya,wangi juga,lusa mau dipake" katanya dengan wajah tanpa berdosa,lalu dia ngambil tas nya dari tangan Meta dan berlalu.

Iya jalan ngeloyor pergi gitu aja diiringi suara teriakan para penonton,soalnya Raka jalannya gak pake baju,mana keliatan bangga begitu pula.

"Ta...jangan putus lah,gak sayang apa nyianyiain cowok spek dewa begitu?"bujuk Abel.

Meta cuma diem aja sambil ngeliatin tangan kanannya yang tergantung jersey basah milik Raka.

Specless dia tuh.

...

Tbc

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang