"Cia bagus banget gambarnya,bisa rapi begini,padahal gue yang mahasiswa arsitektur gak sebagus ini"
"Hah iyakah?mungkin karena dari dulu suka gambar kali ya makanya jadi kebiasaan,padahal udah lama gak pegang pensil" balas Cia.
"Maaf yaa jadi ngrepotin lo,coba aja kemarin gue gak maksa ikutan balapan,pasti tangan gue masih baik baik aja"
"Iya Kavin,gak papa,gak ngerepotin kok,tugas aku juga kebetulan udah selesai jadi bisa bantu bantu"
Iya tangan Kavin cedera,habis jatuh dari motor karena balapan,gak parah banget sih tapi tetep harus digips.
Kavin ini aneh banget,ada libur panjang bukannya digunain untuk seneng seneng liburan eh malah ngundang bahaya dengan ikutan balapan.
"Nanti,gue traktir ngopi mau?itung itung sebagai upah karena lo udah bantuin gue ngerjain tugas" tawar Kavin.
"Mau sih,tapi gak bisa Kavin...soalnya aku mau interview kerja"
"Kerja? Kok tiba tiba mau kerja? Cia lagi butuh uang ya kok sampai mau kerja segala" tanya Kavin kaget.
"Enggak gitu,aku mau ngumpulin uang sendiri soalnya,mau mandiri,gak selamanya aku cuma mau ngadelin uang dari orangtuaku kan"
"Tapi lo masih kuliah,gimana kalau kuliah lo malah keganggu"
"Enggak bakal,aku nyari kerjanya juga pilih pilih kok,yang gak nabrak sama jadwal kuliahku,jadi aman lah" jawab Cia.
"Lo jujur deh...lo aneh banget soalnya,lo lagi ada masalah keuangan ya?bilang aja sama gue,gue pasti bantu kok kalau lo lagi kesusahan"
"Enggak begitu Kavin...aku tuh sebenarnya malu kalau cerita-"
"Gak usah malu,bilang aja,sama gue pun...gue malah seneng kalau lo bisa terbuka sama gue,gue janji gak bakalan sharing sama orang lain,mulut gue rapet kok,gak ember" pinta Kavin.
"Ini sebenarnya soal Kak Bian yang mau seriusin aku"
Deg
Kok sakit yaa...
Kretek kretek gitu suaranya,kayak ada yang patah.
"Kamu cinta banget ya sama Bian?" Tanya Kavin memastikan sesuatu.
"Eum...ya" Cia malu malu jawabnya.
Udah...
Iya udah,gak ada kesempatan,fiks ini dia gak bakalan bisa milikin Cia.
"Bian anak orang kaya,lo gak perlu kerja kali,kalau Bian mau seriusin lo,juga dia pasti bakalan yang tanggung jawab sama lo"
Tapi Kavin masih gak rela,gimana dong...
"Maunya aku sama sama tanggung jawab sama hubungan kami...gak mau kejadian yang menimpa orang tua aku terulang kembali ke anaknya karena mentingin ego cuma karena stuk nikah muda"
"Biar sama sama siap gitu,mau jadi dewasa kan gak langsung cling jadi kan,ada proses nya,makanya aku mau mandiri,mau coba cari uang sendiri dulu,biar nanti gak kaget kalau udah waktunya dewasa betulan"
Kavin terdiam,dia kok kayak kesindir ya... dia kan yang paling gak dewasa disini,suka hambur hamburin uang orang tua,suka main sana sini,suka balapan,gak terhitung deh berapa motor yang udah dia kirim ke bengkel dan berakhir jadi rongsokan karena hobi nya,mau uang ya tinggal minta,gak pernah mikirin tuh gimana orang tua nya susah payah ngehasilin duit,tau nya Kavin kan cuma buang buang duit.
"Gimana...kalau gue ikut lo kerja"
Hah?
...
Kegiatan BEM mulai sepi,paling cuma rapat mingguan aja,habis itu free,makanya Bian mutusin buat langsung otw ke kantor Papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Fiksi Remaja⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...