"Sorry ya,gara gara kerjaan gue trouble,gue jadi ngerepotin lo"
Kak Meida
Mantan dosennya Cia,dan juga teman Cia saat di Swiss.
Karena bukan dosen-mahasiswa lagi,mereka jadi pake panggilan santai gue-lo.
"Ngerepotin apaan sih Kak,kayak gue gak pernah ngerepotin lo aja" balas Cia.
"Hehe...Hazel rewel gak?apalagi dia habis terbang jauh,pasti jet lag"
Ya....
Dedek bayi itu namanya Hazel,dia anaknya Kak Meida sama suaminya yang orang Swiss,tapi mereka udah cerai bulan lalu,maka dari itu Kak Meida milih balik kampung sekaligus ngurusin kerjaannya yang udah pindah lagi ke universitas dalam negri.
Cia?
Dia bohong tadi,tengsin dong dia,malu juga kalau ketahuan gagal move on,padahal udah kabur 5 tahun.
Apa kabar dunia?
Juga dia gak prepare jawaban apapun karena ketemu Bian tiba tiba,makanya kebetulan dia lagi bawa Hazel dan ngakuin Hazel sebagai anaknya.
Untungnya lagi,Hazel selalu manggil Cia itu Mami...kalau manggil Kak Meida...Mama.
Specles sih liat Bian gak banyak berubah,wajah ganteng sama pedes nya mulut sama aja kek dulu,yang ngebedain cuma....
Bian udah nikah kan?
...
Cia sengaja gak langsung pulang ke rumah,Papi nya lagi dinas ke Kalimantan,dan Mami nya ikut,kedua kakaknya juga lagi sama sama tugas di luar pulau,jadi percuma juga Cia ke rumah,pasti sepi.
Alex sama Fio?
Bukannya Cia temen gak tau diri,dia sengaja ganti kontak 4 tahun lalu,tapi bukan berarti dia lupa temen ya...Cia cuma mau bener bener move on,sampai keterusan.
Trus dia juga update tentang Fio dan Alex kok,tentu saja lewat Papi dan Mami,tentang pernikahan mereka bulan depan Cia juga tau kok,itu satu dari beberapa alasan kenapa Cia mau ikut Kak Meida pulang kampung ke tanah air.
Karena gabut, Cia keluar dari hotelnya.
Iya dia nginep di hotel untuk beberapa hari,kan dia belum siap ke rumah dan ketemu Alex,mereka masih tetanggan btw.
Cia pinjem sepeda dari pihak hotel,mau gowes malem malem,ngilangin stres habis ketemu mantan...eh mantan gebetan maksudnya.
Tapi kok tiba tiba Cia belokin sepedanya ke sebuah club malam.
Astagfirullah
Istigfar Cia...jangan masuk lumbung dosa...cepetan balik,mak bapak lo nyariin.
Enggak,Cia gak ada niatan mau mabok kok,dia melipir karena gak sengaja liat ehem... Bian ....masuk kesana.
Bukannya Cia kepo,tapi emang penasaran sih wkwkwk itu cowok ngapain masuk club,gak inget ada istri di rumah?
Atau....
Sringghhh
Cia punya ide jahat.
Dia mau cepuin Bian ke istrinya,biar berantem mereka trus pisah deh...
Hahahaha
Cia belum move on guys...
....
Cia masuk club,dibolehin kok sama penjaganya,kan dia udah gede,udah punya ktp.
Celingukan kek orang ilang,baru pertama kali masuk club cuy...apalagi remang remang begini,mana bisa Cia nemuin Bian yang mana.
Cia risih diliatin banyak cowok cowok,untung dia pake pakaian tertutup....ehehe enggak tertutup banget sih,cuma celana training panjang sama sweater dari brand nike,emang gak cocok outfit nya sih buat ke club,tapi kan tadi Cia emang gak niat ke sini,niatnya dia kan cuma mau gowes malem,nyari udara seger.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Подростковая литература⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...