"Celine...berangkat bareng Phi Rain ya...mobil kamu biar Maae benerin dulu"kata Maae saat mereka sedang sarapan."Kha Maae"jawab Celine tanpa membantah.
Tak tau jika dalam duduknya Rain sedang merencanakan sesuatu dengan otak liciknya.
"Aku berangkat sekarang Phoo Maae...ada kelas pagi"kata Rain sembari meletakkan sendok makannya.
"Celine juga berangkat Phoo Maae" Celine ikutan menyudahi sarapannya.
"Rain..jaga adiknya ya,Phoo titip"kata Phoo Rain.
"Khap Phoo" Rain langsung pasang pose hormat dengan semangat,membuat kedua orang tuanya lega sekaligus bahagia karena kedua anak mereka ternyata akur meski hanya sebagai saudara tiri.
"Ayo Nong Phi tersayang,kita berangkat ke kampus"Rain langsung merangkul bahu Celine dan membawanya keluar dari rumah menuju mobilnya.
Sebuah mobil Porsche warna putih,mengkilat karena masih baru,baru minggu lalu dibeli karena mobil lamanya sudah ketinggalan jaman.
Hah?
Gak usah heran,Phoo nya Rain itu pemilik showroom mobil mewah terbesar di Bangkok,jangankan setahun sekali ganti,seminggu sekali ganti baru pun tidak masalah.
...
Gak ada obrolan selama perjalanan,karena Celine sibuk telfonan sama temennya,sedangkan Rain juga harus nyetir,apalagi jalanan kota Bangkok saat pagi hari itu begitu menguras konsentrasi,dia harus fokus kalau mau sampai kampus dengan selamat.
"Gue tau ya..Phi itu gak ada kelas pagi"kata Celine setelah obrolan telfonnya dia sudahi.
"Kok tau?stalking ya?"tuduh Rain.
"Enggak...semalem gue denger lu mau balapan kan?"
Rain sedikit melirik sang adik,memang semalem dia ngobrol sama temennya di Balkon dekat dapur,mungkin suaranya kedengeran sampai ke telinga Celine.
"Nah kalau gitu,lu gak heran lagi dong kalau gue..."
Ckit
Rain mengerem mobil setelah meminggirkan mobilnya ke pinggir jalan.
"Mau turunin lu disini"
Lanjut Rain dengan senyum liciknya,mata Celine melotot.
Klik
Loading Celine terlalu lama hingga membuat Rain punya kesempatan untuk membuka pintu dan mendorong adiknya turun dari mobil.
"Bye bye"
Tanpa merasa dosa Rain meninggalkan adiknya di tengah jalan.
"What?gue ditinggalin?gue?ditinggalin?"Celine masih tidak percaya dengan kondisinya sekarang.
Di pinggir jalan,mana posisinya jalanan lagi ramai,gak mungkin juga ada taxi yang kosong jam jam segini,pasti penuh semua,dan yang jelas....ini masih jauh sama kampusnya,butuh lebih dari satu jam buat sampai kampus dan lebih dari 3 jam buat balik ke rumah.
Kan,anjing sekali emang Phi Rain ini.
Mau telfon orang pun,Celine baru sadar ponselnya ketinggal di dashboard mobil Rain,karena setelah telfon tadi dia gak langsung masukin tas ponselnya.
....
Sedangkan si tersangka ternyata lagi adik scrol scrol foto foto Celine di galeri foto yang dia temukan di ponsel sang adik. Sengaja...
"Liatin apaan sih?senyam senyum gitu?"tanya Leo,teman Rain di tempat balapan. Curiga karena sejak temannya itu asik melihat ponsel,sejak saat itupula Leo menyadari hal yang tak biasa pada ekspresi wajah Rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of True Love ✔️
Teen Fiction⛔🔞🚨 Bukan Story BxB • About Love (1-7 End) • Night Sky (1- 4 End) • Husband in Love (1-4 End + 3 Extra) • The Way You Are (1-10 End) • Nikahin Mantan (1-6 End) • Because Loving You (1-8 End) • Muat Be You (1-9 End) • Hidden Love (1-10 End) • Live...