The Way You Are (8)

154 37 2
                                    

Masih seperti tahun sebelumnya saat terakhir kali gue dateng langsung ke rumahnya Ruhi,masih aja insecure ngeliat deretan mobil yang makin lama kenapa malah makin banyak...apa gak banyak bayar pajaknya itu.

"Buat apa sih mobil banyak banyak?gak kepake juga kan"

"Kepake kok,nanti buat kendaraan operasional,soalnya aku ada planing mau buat pabrik,mau produksi sendiri buat By Bee Stuff"

Dan jawaban itulah yang makin ngebuat gue makin rendah diri.

Sekelas Aston Martin dan Audi dipake buat ngangkut pakaian doang?

Astagfirullah...

"Orang tua kamu ada di rumah Bee?"

"Ada dong,aku udah kasih tau mereka kalau kamu mau dateng"

"Hah?"

Gue lupa caranya bernafas saking kagetnya,orang tuanya di rumah?

"Eh Kak Nona udah dateng"

Itu Lucas,adiknya Ruhi,anak Pak Narendra Wicaksana yang paling bungsu,kelas 2 SMA.

Kalau di rumah dipanggilnya Mick.

Gak tau kenapa namanya Lucas tapi dipanggilnya Mick,suka suka mereka aja.

"Hallo" Lucas nyapa gue,dia senyum ke gue, lailahailaullah ini kenapa keluarga isi nya visual semua,gue yakin kalau masuk keluarga ini bakalan jadi yang paling jelek ini mah serius.

"Hallo Mick,udah pulang sekolah?" Tanya gue sembari ngebales sapaan dia.

"Iya Kak,hari ini pulang pagi,gurunya pada rapat" jawab dia,gue ngangguk angguk lalu ngikutin dia buat masuk ke dalam rumah,soalnya cewek gue udah masuk duluan tadi.

"Wah calon mantu Mama dateng nih"

Wanita paruh baya yang masih sangat cantik itu nyapa gue,iya lah gue,pake disebut calon mantu pula,kan makin baper.

"Senengnya yang mau punya calon mantu actor terkenal"

Kali ini yang ngomong Kak Jessika,atau dipanggilnya Kak Lady,udah kerja,kerja di perusahaan Papa nya,bentar lagi mau nikah. Kenapa gue tau?ya dikasih tau cewek gue lah.

"Kak Lady bisa aja,masih pendatang baru saya" balas gue malu malu.

"Kemarin kami nonton loh pas kamu nerima penghargaan"

"Iya yang lucu tuh pas dia nangis waktu ngasih sambutan,microfon nya sampai ketuker sama piala hahaha"

Kak Jessika ni bisa aja,kan gue jadi malu keinget kejadian waktu pertama kali dapet piala itu emang gue sempet nangis,iyalah nangis gak nyangka usaha gue bakal membuahkan hasil sebagus ini,diapresiasi sama banyak orang.

"Oiya denger denger kalian ada project bareng ya?" tanya Kak Jessica.

"Kak Lady tau?" gue kira Ruhi belum ngomong soal ini.

"Iya,sebelum balik kesini Dek Nona udah bilang dia bakalan main series bareng kamu,asik dong"

"Actingnya bakalan banyak diluar skenario nih" goda Lucas,yang ikut nimbrung.

Jujur aja,gue belum dikasih scrip nya,kalau novel nya emang pernah baca,dan gue gak tau bakalan kaya gimana jalan ceritanya.

"Papa gak belum pulang Ma?" tanya Ruhi,cewek gue baru dari dapur,dia bawain nampan berisi beberapa minuman buat orang orang disini.

Yah meskipun ada pembantu tapi gak tau kenapa cewek gue malah merepotkan diri buat minuman sendiri.

"Belum,katanya banyak meeting penting hari ini jadi gak bisa nemuin Nak Brian"

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang