Must Be You (1)

372 45 1
                                    

Fabian Putra (Bian)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fabian Putra (Bian)



.
.
.
.
.

Cek this out

.
.
.

.
.
.
.
.
.
.

Bian terkenal cool boy seantero kampus,mahasiswa fakultas hukum yang tahun ini memasuki semester 5 nya dalam menimba ilmu.

Meskipun dingin begitu tapi Bian ganteng,multitalent sehingga fans nya sangat banyak dari ujung ke ujung fakultas lain.

Banyak yang suka bukan berarti Bian player ya,boro boro mau jadi player,cewe cewe yang mau deketin aja lebih milih mundur daripada maju tapi sakit hati duluan karena gak ditanggepin sama Bian nya,jadi ya gitu...mereka cuma bisa mengagumi Bian dari jauh.

Bian jomblo kah?

No,jawabannya adalah Bian udah taken.

Sejak setengah tahun yang lalu.

Siapa pacarnya? Beruntung banget pasti itu cewe bisa dipacarin sama idola kampus.

Adalah Winanta Cia Eleanor,mahasiswi cantik fakultas ekonomi bisnis semester ke 3.

Berbeda dengan Bian yang cool boy,Cia ini gadis yang hangat,ramah,baik hati dan polos.

Memiliki banyak teman,banyak fans juga tapi ya gitu karena statusnya adalah pacar Bian,jadi yang berniat mau deketin Cia lebih milih mundur,bisa berabe kalau cari masalah sama Bian.

Bian bucin kah?biasanya yang cool begini malah yang dibutakan sama cinta.

Enggak ya,mereka emang pacaran,udah jalan 6 bulan tapi yaaa.... mereka gak kayak orang pacaran,kayak teman aja bukan saking jarangnya interaksi mereka saat di kampus,sampai sampai mahasiswa yang lain pada mikir apa jangan jangan Bian-Cia udah putus hubungan?

"Tolong dong ini event tinggal 2 minggu lagi,tapi duit dari sponsor belum kekumpul semua,pada serius sama acara ini gak sih?"

Cara bicara Bian emang gak ngotot gak pake urat tapi hawa dinginnya mampu membuat seisi ruangan sedingin kutub utara pas musim dingin.

Bian itu Presma,alias presiden mahasiswa,ketua BEM,gak heran sih dia dipilih jadi Presma,so dia emang pinter dan bijaksana.

"Maaf kak,beberapa waktu lalu kami lagi sibuk sama tugas kuliah jadi sampai kelupaan-"

Brak

Bian main tangan,dia menggebrak meja nya seolah kesal dan marah campur jadi satu.

Lupa?alasan macam apa itu hah?

"Siapa kadiv sponsor?" tanya Bian dengan tatapan tajam mengitari seisi ruang rapat,diperlihatkan satu per satu wajah para anggotanya.

Cih,pada takut.

"Kalau gak serius gak usah masuk BEM,gak ada yang maksa juga,kesalahan segede ini dibilang karena lupa,kapasitas otak kalian segede otak homo sapiens kah?"

Deg,kejam banget sih itu mulut ketua BEM.

Tapi,gak ada yang bisa ngebantah sih,lebih ke takut juga.

"Siapa kadiv sponsor?" ulang Bian.

"Kak Leo,Kak" ucap salah satu anggota.

"Dimana Leo?" tanya Bian masih dengan aura dominasinya.

"Lagi ujian Kak,diwakilin sama saya"

Itu Cia,Bian sampai lupa kalau kekasih manis nya itu juga adalah anggota BEM,lebih tepatnya wakil kadiv sponsor.

Kayaknya mereka udah bisa bernafas lega deh,soalnya yakin banget Bian gak mungkin marahin pacar nya sendiri.

"Kalau begitu,kamu jelasin kenapa divisi kamu bisa ngelakuin kesalahan sefatal ini"

Eits,jangan seneng dulu,bahkan saat ngomong sama Cia pun Bian masih dengan intonasi dinginnya.

"Maaf Kak,semua sponsor yang diawal udah setuju mau ngeluarin duit ada 2 yang batal ngasih,alasannya karena masalah internal,karena para anggota divisi juga lagi hectic sama ujian jadinya gak fokus buat nyari sponsor tambahan,kemarin kami udah meeting dan udah dapet juga sponsor tambahannya dan rencananya hari ini mau ambil uang kesana,tapi karena kakak minta meeting hari ini jadi terpaksa ke sponsor nya diundur dulu" jelas Cia takut takut.

"Kenapa gak bilang dari awal?kenapa gak musyawarah sama divisi lain,kamu ingat kan visi misi Bem kita itu apa? Apa apa harus dimusyawarahin,kalau gini jadi banyak yang salah paham"

Kesananya Bian kayak lagi marahin Cia,sampai Cia nya berdiri sambil nunduk,yang lain pada mandang kasihan ke Cia.

"Maaf Kak,kami salah" Cia minta maaf lagi.

Padahal kan niat divisi Cia itu biar masalah ini gak sampai ke rapat utama,tapi yaaa lagi apes aja,kalau aja rapat nya diundur besok atau lusa,pasti gak ada masalah soal uang sponsor.

"Maaf maaf,lain kali kalau kerja yang becus,jangan dikit dikit minta maaf,jangan nyepelein masalah,buat divisi lain juga,kalau ada masalah langsung kabarin divisi lain,kita cari jalan keluar bareng bareng,ngerti kalian?"

"Mengerti Kak"

Ini sih bukan rapat,tapi kayak lagi dimarahin sama ketua Bem,mana galaknya ngelebihin dosen paling killer dari fakultas bahasa,Prof Andre yang dijuluki Adolf Hitler itu.

Dua jam kemudian rapat selesai,Bian yang paling duluan keluar,jalannya cepet banget gak tau mau kemana.

Yang lain langsung pada nafas lega karena rapat kejam ini udah selesai,langsung deh semua pada ngerubungi meja Cia,pada mastiin kondisi gadis baik itu setelah sejak awal rapat kena semprot Presma mereka.

"Gak papa kok,kan aku yang salah juga" Cia senyum aja saat menjawab pertanyaan dari teman temannya.

"Tapi gak sampai marahin lo terus terusan gitu dong,yang salah kan bukan cuma lo doang,Kak Leo sih harusnya yang kena semprot,gak tega gue ngeliat lo tadi,pengen gue bales maki Kak Bian nya tapi gak jadi karena inget gue masih pengen lulus kuliah tepat waktu"

"Hahaha serius gak papa,dimarahin begini kan karena aku salah,kalau gak ngelakuin kesalahan ya gak bakalan dimarahin juga" balas Cia.

"Cia,kok lo betah sih pacaran sama Kak Bian yang dingin dan galak begitu,lo sehangat mentari pagi tapi Kak Bian sedingin es kutub utara,kebalikan banget deh"

"Namanya juga cinta kan?gak harus serasi tapi saling melengkapi,Kak Bian sebenarnya baik kok,balik lagi ke omongan aku di awal,kalau gak salah ya gak bakalan dimarahin"

Cia emang baik dan selalu berfikir positif,tapi banyak dari teman temannya yang mengkhawatirkan mental gadis itu karena berpacaran dengan seoraang Bian.

...
Tbc

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang