Husband in Love (E2)

171 41 0
                                    


Warning

Agak 🔞

Ngeyel gue tabok lu...

Gue kasih bonus nih,besok gue update page sebelah yaaa

.

.

.

.

"Pa,bangun.." suara kecil itu menarik narik selimut yang menutupi tubuh sang Ayah,dengan kaki kecilnya dia berusaha berjinjit dan naik keatas tempat tidur.

"Ma,bangun" karena tak mendapat respon dari sang Ayah,tangan kecil itu mulai berpindah ke wajah sang Ibu.

"Eng" tidur Ibunya terusik,dan mata indah itu perlahan terbuka.

"Mama" pekiknya girang,Ibunya selalu bisa diandalkan.

"Eh,Yeri sudah bangun" suara serak khas bangun tidur,Leonor terkejut melihat putri kecilnya bisa masuk kamar dan bahkan naik ketempat tidur,apa semalam pintu kamarnya tidak terkunci,huh untung saja tidak ada pembantu dirumah ini jadi dia bisa lega karena ulah semalam.

"Hehe Mama tidak pakai baju,mimiknya kelihatan"celoteh si kecil,Leonor baru sadar kalau dia telanjang bulat,reflek dia menarik selimut untuk menutupi tubuh bagian atasnya,tapi naas,yang terjadi malah selimut itu menyingkap tubuh polos sang suami,yang masih tidur.

Kebiasaan mereka kan kalau udah selesai bercinta yang langsung tidur,gak pake baju dulu,biar paginya bisa lanjut gitu,tapi ternyata ada anak mereka disini.

"Wohh Papa juga tak pakai baju" Yeri bersorak girang sambil tepuk tangan,membuat Brianaka terbangun dan mengucek matanya.

"Ya ampun,Mas pakai bajumu" Leonor cekatan meraih kemeja dilantai dan memberikannya ke suaminya.

"Eh anak Papa sudah bangun" tapi Brianaka cuek bebek,dia gak mau pakai bajunya dan ngebiarin selimut menutupi bagian bawahnya doank,sedangkan Leonor sudah masuk kekamar mandi.

"Papa,kemarin pulang jam berapa?adek nangis nyariin Papa,adek rindu Papa" Yeri si bocah 4 tahun sudah menaiki perut Ayahnya dan memeluknya erat,padahal kan dia bau ya,bekas semalam,tapi anaknya biasa aja sih,malah kayaknya betah banget,beda sama Ibunya,yang kalau mau ehem ehem harus wangi dulu.

"Maafin Papa ya,kerjaan Papa banyak banget,sebagai gantinya hari ini Papa bakalan dirumah,nemenin adek,kakak sama Mama" Brianaka menepuk nepuk pantat sang putri,masih ngantuk ternyata.

"Beneran ya Pa,awas nanti kalau Papa pergi lagi,adek sama Mama bakalan ngambek"

"Eh kok ngambek?siapa yang ngajarin ngambek ngambek heh?"

"Aku,kenapa?" bukan Yeri yang jawab,tapi istrinya yang baru keluar dari kamar mandi,sudah pakai pakaian lengkap,celana santai setengah paha dan kaus oblong yang kegedean,bekas punya suaminya yang udah gak ke pake.

"Sayang,anaknya jangan diajarin ngambekan donk,aku bisa mati berdiri kalau kamu sama adek sama sama ngambekan" muka Brianaka udah melas banget,ngadepin satu istri yang ngambekan aja udah makan hati tiap hari apalagi bakalan ditambah satu yang kaya gitu.

"Biar Mas gak banyak berulah,udah sana mandi,biar aku mandiin adek dulu"kata Leonor.

"Mau mandi sama Papa" rengek Yeri.

"Gak adek,adek biar dimandiin sama Mama" putus Leonor.

"Mau mandi sama Papa!" Yeri mengeraskan suaranya,ditambah pelukan pada lengan Papanya makin erat.

"Biar mandi sama aku saja Sayang" Brianaka menengahi.

"Gak Mas,nanti yang ada dia malah main main,kamu kan masih capek" tuh kan Brianaka jadi pengen nangis aja ngeliat istrinya perhatian gitu,dia gak ngeliat suaminya capek,kebaikan apa yang dia lakukan dimasa lalu hingga mendapat istri sebaik Leonor.

The Story of True Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang