18. Caleb Revaro
Liemsai : Kenapa kamu seperri psikopat?
Caleb : Kamu seperti jelly 😑 ganteng gini dibilang psikopat 😒Timothy : Psikopat? Ahahahaha 😂😂😂 makanya lain kali jangan bawa pisau. Sendok aja sana 😝
Caleb : Berisik! 😠🔪Nujjiyasalsa : menurut gue muka lo itu unyu emesh emesh gimana... gtu
Caleb : Sayangnya aku ga suka dibilang unyu emesh emesh 😐🔪 #keluarinpisaujodohnyachanyeol_ : Napa lu namany hanpir sama kek bias gue?
Caleb : Takdir kali ya, takdir 😑sluthfi11 : kenapa lu kaya psicopat, padahal kan lu vampire?
Caleb : Argghhhh 😤 #SabarNujjiyasalsa : ohh gue tau sebenernya lo itu mau jd psikopat tpi ga bisa makanya lo jd vampir?
Caleb : Iyain 😒AsterVa24 : Kenapa muka lo selalu sedih??
Caleb : Muka gue emang udah kayak gini dari lahir! 😤 #esmosibianca6592 : Emmm kanapa kamu bertingkah jahat padahal aslinya gak?
Caleb : Kamu yakin aku ga jahat? 😐SuciLutfiah : Kenapa kmu jahat ?
Caleb : Karena aku vampire Merah 😑😑😑Qiswwa_ : Emak lu ngidam apa bang ? Ampe muka lu sedih begitu 😂😂
Caleb : Ngidam kesemek -_-azzahrasalsabila22 : Bang nikah sama gue yuk! Kan sama sama psikopat😂 klo gk mau biar W bunuh Kak El 😂 eh enggak deh canda jangan baper kak wkwmw
Caleb : Halo polisi, di sini ada psikopath! Tolong saya! 😰oddflakes : Lu itu sebenarnya masih bisa baik atau emang udah takdirnya jadi jahat? 😂
Caleb : Aku pilih atau -_-Zahtiliya : Lo tuh vampier yang mukanya sedih itu bukan sih? Pertanyaan gue, kenapa muka lo bisa gitu? 😵
Caleb : Udah takdir -_-"Vinannikmah03 : Hai caleb!
Kenapa kau selalu bawa pisau kemana-mana?
Caleb : Hai juga 😎 Semua vampire juga bawa pisau. Hanya saja mereka tidak mengeluarkannya seperti yang biasa aku lakukan. Rata-rata dari mereka membawa pisau saat berburu, terutama untuk vampire Amber. Tapi untuk berjaga-jaga, kami juga membawa pisau sebagai bentuk perlindungan diri dari musuh. Pisau kecil bagi kami adalah gigi tajam yang runcing. Bukankah vampire butuh gigi untuk minum? 😈Mutiaradyokt : Caleb? Ini yg mukak nya sukak sedih itu yah? 🤔 ato gw salah? Lupa gw lu yg mana 😂
Caleb : Lupain aja lupain 😑gabriellaabel_ : Knp kmu sadis bang? :(
Caleb : Coba aku ingat-ingat, kapan aku menjadi sadis? 😈 #ceritanyalupaingatanBeldlinda : Caleb aku punya banyak pisau nih dirumah mau gak gue kasih?
Caleb : Ada yang kecil dan tajam ga? 😐 Berapaan? Dua belas lima ya?user792710412838 : Knp km bilang akan merindukan alice yah???
Caleb : Tak perlu dianggap serius 😏 Itu bukan berarti aku sudah menerima sepenuhnya Alice di bangsa Rod atau akrab dengannya. Kau tahu, melihat makananmu lepas dari genggamanmu, sungguh sesuatu yang disayangkan bukan? 😈🔪NIVEDITASASTYANA : Pas kamu mau bunuh alice , kenapa nanya dulu mau nancepin piso di mana ? , kenapa gak langsung ajh ?
Caleb : Oh, kenapa harus buru-buru? 😏 Melihat mangsamu ketakutan, itu salah satu bagian menyenangkan sebelum makan 😈🍷Caleb tersenyum miring sambil menatap layar ponsel Timothy. Sesekali ia putar-putar pisau kecil yang ada di genggaman tangan kirinya. Terkadang ia juga mengarahkan pisau tajam itu ke ponsel Timothy sambil bergumam tak jelas, seolah sedang berbicara dengan seseorang di sana.
“Ca-caleb.”
“Apa?!” Caleb menoleh ketika mendengar Timothy memanggilnya. Ia sedikit mengernyit heran ketika melihat lelaki jangkung itu sedang berdiri merapat dengan Leo dan Chris. Yang lebih anehnya lagi, ketiga vampire itu sedang menatapnya ngeri.
“Caleb, jawab pertanyaan Timo dengan jujur ya.” Timothy kembali bersuara sambil meneguk salivanya gugup.
Caleb hanya menjawab dengan dehaman. Meskipun alisnya masih mengernyit bingung, ia tetap menunggu.
“Caleb, a-apa kau itu …," Timothy terlihat semakin gugup, "jangan-jangan kau … kau adalah psikopath yang menyamar jadi vampire?!!!!”
😱😱😱
“HIIIII!!!” Timothy, Leo dan Chris sontak memekik ngeri melihat Caleb yang melotot pada mereka.
Lelaki yang sedang memegang pisau itu seketika berdiri dengan geram. “KALIAN!!!!”
“HUAAAAA ADA PSIKOPATHH!!!” Timothy refleks berlari kencang meninggalkan ruangan.
Chris dan Leo yang masih di tempat mulai membeku dengan senyuman kaku. “Bu-bukan kami yang mengatakannya,” ucap Chris yang langsung diangguki Leo.
Sedangkan Sam yang sejak tadi menyaksikan kejadian itu hanya bisa menghela napas lelah. "Buang-buang waktu saja."
Author : Maklum Caleb agak sensitif kalau dibilang psikopath 😂😂😂 see you next part 😘
Salam fiksi, Saelsa White
KAMU SEDANG MEMBACA
Regulation of Vampire [END-Part Masih Lengkap]
مصاص دماءSeason 1 dan 2 Ada teror di loker Alice ketika ia mengetahui satu fakta tentang Sean Black, teman sebangkunya yang misterius. Kejadian aneh terus terjadi. Sang pengirim bunga mengincarnya, berusaha mengambil darahnya. Kelompok bermata serigala pun...