Don't forget for vote and comment..
Enjoy the story :)
___________________________________
Enam tahun lalu.
Naura menangis didalam kamar perawatannya sendiri. Ben, Kevin, dan Kenzo baru saja keluar dari ruangan itu saat dia meminta untuk sendiri sementara waktu. Entah sudah berapa kali dia menangis hari ini, meratapi dirinya yang begitu menyedihkan, dan kotor. Bahkan air matanya saat ini sudah tak bisa lagi dipaksakan keluar, dan hanya meninggalkan rasa sesak didalam dadanya.
Naura tidak menyangka kenapa Celo tega memperkosanya beberapa hari kemarin. Celo telah merebut sesuatu yang sangat dijaganya selama ini, menyakitinya dengan begitu dalam, namun juga membuatnya terkejut dalam waktu bersamaan. Bahkan dia sendiri tidak tahu apa yang harus dilakukannya saat ini, dan hingga saat ini juga Ben serta yang lainnya belum tahu siapa seseorang yang telah memperkosanya.
Celo mencintainya, sejak lama. Fakta itulah yang membuat Naura terkejut dan tak menyangka sama sekali. Dia tidak pernah tahu jika selama kebersamaan mereka, Celo memendam perasaan sedalam itu untuknya. Dia memang masih bisa disebut anak kecil, bahkan masa remajanya baru saja dia jejaki. Tapi dia mengerti apa itu cinta dan memahami dengan sangat baik.
Dan sekarang dia tahu, jika perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan.
Naura memang mencintai Celo, dan dia menyadari perasaan itu berbeda dari perasaan yang lainnya. Awalnya Naura mengira jika perasaan yang tumbuh pada Celo hanyalah perasaan sewajarnya saja, karena selama hidupnya dia telah mengenal Celo. Mungkin hal wajar saat dia memiliki perasaan ingin memiliki Celo karena pria itu menyayanginya dengan tulus. Saat itu dia hanya merasa jika dia menginginkan Celo di masa depannya, berandai-andai saat dewasa nanti Celo akan selalu hadir di hidupnya dan memeluknya setiap saat. Dan kata mencintai yang terpikir olehnya untuk Celo seakan hal wajar. Pikirnya, semua anak perempuan akan memiliki perasaan yang sama pada pria yang mereka sebut kakak.
Tapi nyatanya, seiring dengan pertambahan usianya dan juga lingkungan pertemanannya, dia tahu jika perasaan yang dimilikinya untuk Celo bukan sesuatu yang wajar. Sekalipun hal itu terjadi pada dua saudara kandung, hal tersebut akan jatuh dengan sebutan 'incest'. Sedangkan apa yang terjadi pada dirinya disebut dengan jatuh cinta. Hal yang akan terjadi antara dua orang berbeda jenis kelamin yang saling tertarik satu sama lain untuk saling memiliki.
Naura mencintai Celo, sehingga dia tidak menuntut apapun pada orang yang dicintainya. Lagipula apa yang bisa diharapnya seorang gadis remaja dibawah umur yang mencintai pria dewasa seperti Celo. Tentu saja sangat mustahil untuk keduanya bersama, dan Naura tak berharap apapun soal itu. Tapi kenyataannya sekarang adalah Celo juga memiliki perasaan yang sama seperti yang dimiilikinya, bahkan pria itu mencintainya lebih lama dari dirinya.
Entah dia harus bahagia atau merasa sedih saat ini. Karena orang yang dicintainya dan juga mencintainya melakukan sebuah kesalahan besar yang membuatnya sakit seperti ini.
Naura terlalu takut mengatakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Ben. Dia takut jika Ben mengetahui siapa pelakunya, Ben akan menyakiti Celo, dan dia tidak menginginkan itu. Dari dalam lubuk hatinya, Naura selalu menginginkan Celo dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun Celo memang bersalah dalam hal ini, tapi entah kenapa Naura tak bisa menyimpan rasa bencinya pada Celo karena telah menyikiti dirinya seperti ini. Jadi dia memutuskan untuk menyimpan semua kejadian itu sendiri, untuk melindungi Celo.
Setelah dokter memperbolehkannya pulang, Ben membawanya ke desa, lebih tepatnya ke rumah Koswara dan Aisyah. Orang tua angkatnya. Disana semua orang menjaganya dengan sangat baik dan penuh perhatian seperti biasanya. Bahkan kedua orang tua Kevin dan juga kakaknya -Kiara- ikut tinggal disana untuk menjaganya. Mereka bahkan memperlakukan Naura seperti keluarga mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come To You - #2 [COMPLETED]
Romance--Seri kedua dari 'The Way of Love: Destiny'-- Naura tidak pernah tahu takdir seperti apa yang telah Sang Maha Kuasa siapkan untuknya. Satu hal yang pasti, dia harus menggantikan kakaknya yang pergi tanpa alasan apapun untuk menikah dengan calon kak...