Play list | Raiden X, Chanyeol EXO ft Lee Hi Yours.
"Vi, lu ga ada niat ni jahilin anak baru itu? mana Vivi ketua gank kita yang petakilan?"
"Paan?"
"Lu ga mau jahilin anak baru dikelas kita? siapa tu namanya Yara?"
"Apaan sih lu berdua?! bisa ga sih ga ngeganggu gue?"
"Ga seru lu ah!"
"Apaan?"
"Yuk kita jailin tu!"
"Ah males gua!"
"Lu kenapa sih Vi, aneh banget lu dari pagi tadi. Lu lagi dapet?"
"Ga."
Aku yang duduk dibangku ku mencium aroma aroma ga enak ni kayaknya. Aku membaca buku catatan Rere yang kupinjam, Rere belum datang. Makanya mejaku ga seheboh kebon sawit kebakaran.
"Apa tadi lu berdua bilang?" tanya si cewek yang rambutnya agak kecoklatan, hari ini penampilannya uda kayak ratu kecantikan bagiku. Kenapa aku bilang kayak ratu kecantikan. Masa tu ya, alis dia uda kayak oli aja hitam pekat, terus bibirnya ni, ga tau dipoles pake apa, yang jelas gitu merah merekah, ditambah lagi bajunya yang super ketat. Ini kelas uda kayak ajang kecantikan aja sumpah dah. Semuanya pada moles make up sebelum dan sesudah selesai istirahat. Aku boro boro, duit jajan aja nyari sendiri.
"Hei!" gertak seseorang, aku mendongakkan kepala ku. Kuliat cewek si ratu kecantikan, uda berdiri didepan mejaku, pake asal main gertak meja lagi. Ngajak gelud manusia satu ini sepertinya.
"Lu tau ga peraturan dikelas kita?" tanya dia bersedekap, kayaknya aroma aroma drama who are you scol bakal terjadi disini. Kalian penasaran dari mana aku tau Drakor pembullyan itu? jadi gini, aku punya temen, namanya Mulan. Anaknya ga cantik, ga jelek, ga manis, gimana ya menggambarkannya, cuma ada kumis nya gitu. Bukan kucing ya. Jangan asal bayangin aja lu ah! jadi Mulan ini anaknya bucin tingkat akut, sama oppa oppa korea yang bening plus licin wajahnya itu, jadi aku yang teman dekatnya Mulan, ketularan suka sama bibit bibit Korean. Awalnya sih cuma suka lagunya doang, eh Mulan ngajak aku beli DVD inilah itulah. Aku yang tadinya sibuk les, jadi bolos deh nonton kerumah dia. Jadi aku uda nonton sebagian Drakor yang bapernya ga ada akhlak. Terutama Drakor Who Are You School tahun 2015 itu, uda aku tonton sampe abis. Cuma ga ada adegan kiss nya hhe.
"Malah diam lagi, woi denger ga lu?" tanya dia ngegas. Aku menatap sekilas kearah mereka.
"Apa?" tanyaku singkat, aku mencoba mengabaikan mereka. Tapi sibody spanyol malah ngejitak kepalaku.
"Sakit ga?" tanya di rambut coklat lagi. Ya sangkitlah bangsad! cuma ga kujawab. Malas, konon katanya anak orang susah ga bakal memang lawan anak konglomerat. Jadi ga ada gunanya aku sok jagoan bela diri.
"Karna lu anak baru. Lu harus nurutin semua kemauan kita." Kata si rambut coklat angkuh. Aku ingin ketawa ngakak rasanya. Sejak kapan sih sesama murid bikin peraturan.
"Tolong kalo ga penting bisa ga--"
"Eh lu kalo ngomong jangan sembarangan sama kita kita. Lu belum kenal sama kita?"
"Hajar Vi!"
"Ni ya, gua kenalin. Gua itu Vivi ketua gank dikelas ini, semua pada takut ngeliat gua. Jadi ga usa songong lu!"
"Kalo gue Caca, gua juga yang jaga keamanan kelas ini. Semua orang ga ada yang berani sama kita. Jadi lu--"
Dia nusuk dadaku pake jari telunjuknya, otomatis aku kaget, terus ga suka kalo tubuhku disentuh kayak tadi. Aku menghempaskan kasar tangan kurang ajarnya itu. Enak aja dia asal main sentuh anak orang. Ya, meskipun secara fisik kami berdua perempuan. Aku paling antipati yang namanya nyentuh dada kayak tadi.
"O, berani banget lu ya!" Caca narik kencang rambutku yang kucepol asal. Yang tadinya kayak ekor kuda sekarang uda kayak ekor banteng. Aku segera berdiri dari bangku ku, karna Caca belum juga ngelepas rambutku.
"Gimana rasanya? enak? makanya jangan sok lu!" dia ngelepas rambutku setelah ga berbentuk sama sekali. Berantakan, kayak orang habis malam pertama. Aku hendak menghajar wajahnya yang uda keterlaluan, tapi kuurungkan. Takut dia ngadu bawa bawa orangtua, aku bisa apa kalo anak kesayangan konglomerat seperti mereka bertindak? gigi kuku kakiku?
Aku kembali duduk kebangku ku semula. Setelah aku ngikat asal rambutku, bisa bayangin gimana rambut yang uda berantakan diikat gitu aja tanpa disisirin pake sikat kloset.
"Minggir!!" suara bariton dingin mengisi meja disampingku, kulihat Jojo yang mendorong bahu Caca kasar.
"Eh, my darling honey husband gua Jojo. Kok lu baru datang? tumben banget ni juara kelas kita telat datang kesekolah?" tanya Vivi gadis berambut coklat, cengar cengir. Kuliat Vivi ngedorong kedua temennya menjauh dari dia, biar ada privasi sama Jojo. Dih.
Aku mendengus kasar di bangku ku. Kulirik sekilas meja cowok itu, kebetulan Jojo melirik bangku ku. Aku gelagalan sendiri. Aku tersenyum manis kepadanya, eh tau selanjutnya, Jojo malah mendengus kasar kearahku. Anjir tu cowok!
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGISAN YAYA [COMPLETED]
Teen FictionMengandung banyak bahasa kasar! [ BELIM REVISI ] Yaya gadis kelahiran asli Bandung.18 tahun sudah pengalaman pahit selalu menemaninya. Tak pernah sekalipun ada seseorang yang benar benar tulus mencintainya. "Jalang!" "Anak bodoh!!" "Kau tak pantas...